Tutorial Hijab Pashmina Simple

Posted on

Hijab pashmina telah menjadi pilihan banyak wanita muslim karena mampu menutupi aurat dan memberikan rasa nyaman saat memakainya. Selain itu, jenis hijab pashmina memiliki ukuran yang panjang dan lebih lebar dari jenis lain sehingga bisa dibentuk bermacam-macam gaya. Dengan adanya rumbai di ujung setiap sisi pendek pada hijab pashmina telah memudahkan wanita muslim untuk tampil stylish. Untuk anda yang ingin pergi berwisata, tutorial hijab pashmina simple bisa menjadi inspirasi anda dalam berpenampilan.

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Liburan

Untuk tutorial hijab pashmina simple, anda bisa membagi pashmina menjadi dua dan menutupkannya di kepala. Walaupun simple, saat berwisata anda pasti ingin mengenakan hijab yang tidak mudah lepas dan bisa membuat anda aktif bergerak tanpa meributkan hijab yang lepas. Menggunakan dalaman hijab dengan warna hitam bisa menjadi pilihan yang bagus. Selain menjaga bentuk hijab, dalaman juga akan mencegah anda gerah selama memakai hijab. Setelah membagi dua bagian pashmina, gunakan peniti di bawah dagu anda dan anda bisa menyampirkan kerudung ke bahu belakang dengan bagian kiri ke kanan dan sebaliknya.

hijab_pashmina_simple

Untuk tutorial hijab pashmina simple lain yang bisa anda lakukan adalah dengan membagi pashmina panjang sebelah. Tempelkan di kepala pada bagian yang lebih pendek dan kaitkan dengan peniti di bawah dagu. Sempitkan pashmina ke belakang kepala pada bagian yang panjang dengan dan seterusnya melingkar menuju ke bawah dagu. Gunakan bros cantik di dada untuk membuat hijab lebih indah. Anda bisa menyesuaikan warna pashmina dengan baju yang anda kenakan.

Dalaman pashmina juga tidak harus selalu hitam. Menggunakan warna senada akan namun lebih tua atau lebih muda akan memberikan gradasi warna yang indah pada hijab anda. Selain simple, tutorial ini juga akan memberikan rasa nyaman saat memakainya dalam perjalanan wisata. Anda tetap bisa aktif bergerak dengan hijab yang indah menutupi rambut anda. Selalu gunakan dalaman hijab dengan jenis kain yang lentur dan nyaman untuk kenyamanan berhijab anda.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *