Kumpulan Kata Romantis Yang Terinspirasi Dari Hadirnya Senja

Kumpulan Kata Romantis Yang Terinspirasi Dari Hadirnya Senja

Kata tentang senja memang tidak asing lagi terdengar di telinga kita semua. Hampir sebagian besar orang menjadikan senja sebagai waktu favorit mereka. Bagaimana tidak, senja menghadirkan perpaduan antara sinar matahari yang mulai redup dengan sinar kemerahan dan udara sejuk yang membelai kulit.

Senja selalu menjadi favorit banyak orang dan menjadi muse bagi sebagian besar seniman. Banyak sekali karya seni yang terinspirasi dari datangnya senja menjelang malam hari. Bahkan banyak juga kata-kata romantis tentang senja yang bermunculan dari eksotisme senja yang memang menawan hati.

Kumpulan Kata-Kata Romantis Tentang Senja

Bagi pasangan yang sedang dilanda asmara, senja bisa menjadi sumber romansa yang tiada tara. Keindahan senja bahkan disebut-sebut sebagai pemanis sebuah hubungan yang telah terjalin. Eksotisme waktu senja bisa menepi dalam ingatan seseorang dan menjelma menjadi sebuah hal yang tak mampu dilupakan dengan mudah.

Kamu pun bisa menggunakan kata-kata romantis tentang senja kepada kekasih atau gebetanmu agar mereka semakin luluh kepadamu. Berbagai kalimat di bawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi kamu semua yang ingin menggunakan kalimat puitis untuk mengekspresikan hadirnya senja.

“Senja datang dan pergi. Namun ia tahu bagaimana cara menepati janji, dan datang kembali esok hari,”

“Senja menunjukkan kepada kita bahwa matahari juga butuh waktu untuk menepi. Namun esok hari, ia akan menunjukkan diri kembali dan menyingkirkan semua sepi,”

“Senja merupakan anugerah sang Ilahi kepada mereka yang tak pernah berhenti memperhatikan kinerja bumi,”

“Aku menyukai dan mencintaimu layaknya aku menyukai dan mencintai senja,”

“Senja mampu menawan hati siapapun yang berbinar karena sinarnya. Sama sepertimu yang mampu menawan hatiku yang berdegup karena hadirmu,”

“Sebagai pecinta senja, aku hanya ingin memberitahukan satu hal padamu. Jangan pernah mendekatiku jika telah kau rencanakan untuk pergi. Seperti semburat senja kala itu,”

“Sebuah senja adalah jeda bagi semesta. Pasangan kekasihpun memiliki cara kerja yang sama. Adanya untaian kata cinta bukan sebuah alasan untuk mengekang, seperti hadirnya matahari bukan sebuah alasan untuk senja tak kembali lagi,”

“Aku langit dan kamu senja. Kamu tahu apa maksudnya? Senja datang dan pergi berkali-kali, namun langit akan senantiasa menerima senja layaknya senja adalah belahan jiwanya yang tak mampu ia pungkiri,”

“Rona merah senja menjadi impianku setiap hari. Karena dengan hadirnya dia, hadirmu di pikiranku juga tak pernah terelakkan lagi,”

Baca juga :  Kata Kata Sayang Buat Pacar

“Aku tunggu kamu di ujung senja pantai itu. Kita akan habiskan waktu disana, menikmati hari yang sisanya mungkin tidak bisa kita hitung dengan pasti,”

“Aku ingin kamu selalu menemaniku, layaknya senja penyambut malam,”

“Cakrawala senja memang menjadi idola bagi setiap orang. Namun bagiku, senja menyiratkan kisah menyakitkan. Ia ada, di kejauhan sana. Hanya memikat, tanpa berrniat mengikat,”

“Merah senja merona mewarnai para hati yang masih membiru atas bekas cinta yang menyayat pilu. Mari kita menyambutnya demi merayakan sendu,”

“Setialah bagai senja. Ia ada, pergi, dan kemudian kembali setiap harinya. Tanpa dituntut, tanpa dijemput. Ia begitu setia tanpa pemaksaan, dan begitu juga harapku akanmu,”

“Lihat senja di sana. Indah, bukan? Ia hadir ketika bumi telah terpapar panas setengah hari. Dan senja mengajarkan pada kita bahwa akan ada indah di semua akhir nanti,”

“Pulanglah padaku layaknya matahari pulang pada pelukan senja. Dan kita sambut bahagia layaknya senja sukarela menyambut malam,”

“Peraduan senja adalah cakrawala yang kita tak tahu entah dimana. Yang pasti ia ada di kejauhan, namun akan selalu menjauh ketika dikejar,”

“Pernahkah kau menghitung lama senja hadir di depan mata? Ia mengajarkan sesuatu yang berharga. Hidup yang singkat, akan lebih bermakna jika kita membuatnya indah,”

“Di tepian senja aku mulai menghitung rinduku padamu. Satu, dua, tiga, dan seterusnya. Hasilnya, aku kalah oleh cinta yang menggelora. Ah, senja membuatku gila,”

“Jingga senja hadir menghias tepian dunia kala matahari ingin mengistirahatkan dirinya. Kini aku ingin bertanya padamu, bolehkah aku menjadi matahari itu? Aku berjanji akan kembali padamu suatu saat nanti. Biarkan aku pergi, untuk sejenak,”

“Rona senja, secangkir kopi, dan segudang janji manis yang menawan logika. Sebuah perpaduan yang tepat untuk kembali mengungkit luka lama,”

“Retorika tentang senja selalu berhasil membuat luluh siapapun yang berniat teguh,”

“Daun kering yang jatuh dari ranting, melenting-lenting terbawa angin. Ia lalu menyapa senja dengan senyum getir yang menyayat hati. Inikah akhir dari kisah kita?’

“Kenangan dan senja. Dua hal yang tak terpisahkan. Dua hal yang sama-saama pernah aku agungkan dalam masalah rasa. Dan kini aku benar-benar menyesal,”

Baca juga :  Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang yang Bisa Menyentuh Hati

“Pecandu senja pasti tahu akan kisah pahit yang menjadi makna di balik hadirnya. Pergilah dan buka bukumu, tuangkan semua kisah pilu itu menjadi satu. Lalu adukan ia pada senja tempat ia mengabaikanmu dulu,”

“Sejak aku mengenal senja, prosa-prosa yang menjadi karyaku menjadi terdengar lebih merdu,”

“Sebuah senja terkadang menjadi pembatas antara yang hitam dengan yang putih. Namun dalam pembatas itu, semua terasa sangat indah, seperti kala senja menyapa,”

“Semburat senja membiaskan perasaan yang pernah kukenal dalam ingatan. Ia datang, kemudian pergi secepat kilat. Dan aku perlahan mengingatmu kembali, sebagai luka lama yang telah terkubur embun pagi,”

“Senja berperan sebagai penyambut malam. Ia bidadari tanpa sayap yang menyambut kegelapan tiba. Izinkan aku menjadi senja untukmu, yang selalu menjemputmu menuju titik bahagia,”

“Senja menjadi sarang terindah bagi camar-camar yang sibuk melanglang buana. Dan perhatikan saayang, aku camar yang sedang berkelana. Dan kamu, akan kujadikan senjaku selamanya.”

“Perlahan aku kagum dan jatuh cinta kepada senja. Senja yang seakan selalu tersenyum di kala duka menghadang,”

Tips Menikmati Senja Ala Anak Milenial

Berbagai kumpulan kata-kata romantis tentang senja di atas bisa kamu jadikan sebagai caption ataupun story  dan juga status di media sosial. Senja memang sangat indah, namun ia hanya mampu dinikmati sesaat. Keindahannya menawan hati, namun hadirnya juga sebagai pengingat akan sesuatu yang akan berakhir.

Menikmati senja bisa dilakukan dengan banyak sekali cara. Kamu bisa hangout dengan teman-temanmu untuk bisa memandang perginya senja dan menyambut malam. Namun apabila kamu adalah seseorang yang kurang menikmati cara yang “ramai” untuk menyambut senja, kamu bisa memandang senja dari teras rumah dengan secangkir kopi dan buku kesukaanmu.

Bagi kamu yang memiliki pasangan bisa juga menikmati senja di tempat-tempat favoritmu seperti di pantai dan restoran. Menikmati senja bersama orang tersayang pasti menimbulkan kenangan indah tersendiri yang tidak akan bisa kamu lupakan. Jangan lupa untuk memberinya hadiah istimewa agar senja kalian menjadi lebih bermakna.

 

 

 

Kumpulan Kata Romantis Yang Terinspirasi Dari Hadirnya Senja | dut dut | 4.5