Kata Kata Kecewa

Kata Kata Kecewa  » Apakah perasaan yang muncul dalam diri anda ketika merasa dibohongi, disakiti atau dikhianati? Pasti selain marah dan sedih, kecewa adalah perasaan paling mendominasi dalam hati anda. Untuk menunjukkan kekecewaan anda, hal yang bisa dilakukan adalah salah satunya dengan mengungkapkannya, mebicarakannya bersama-sama dan mencari solusinya.

Tapi artikel ini tidak akan membahas masalah percintaan anda dengan solusi-solusinya. Artikel ini akan mengulas dan memberikan contoh referensi kata kata kecewa anda yang bisa disampaikan kepada teman dan pacar anda yang membuat anda kecewa. Seperti apa kalimatnya? Silahkan anda disimak dan lihat kalimatnya seperti di bawah ini.

Kata-Kata Kecewa Buat Sahabat

Teman adalah salah satu orang selain pacar yang bisa membuat kecewa, karena intensitas pertemuan dan interaksi yang sering, tak menutup kemungkinan terjadi masalah kesalahpahaman maupun masalah lainnya dan bisa membuat anda merasa kecewa. Erikut pilihan kata yang pas dan cocok untuk diucapkan kepada teman sebagai bentuk kekecewaan.

Mungkin dikhianati orang lain tidak akan sesakit ini, karena dikhianati teman ibarat benalu yang hidup di batang anggrek. Sakit untuk kebahagiaan orang lain.

Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?

Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.

Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmah berteman sama kamu.

Katanya teman? kok malah sampe segininya kamu sama aku? kalau kamu nggak suka ya tinggal bilang aja kan!

Kalau memang kita itu teman kamu seharusnya tau hal-hal yang bikin aku nggak suka, jangan malah kayak gini dong!

Dulu kalau butuh langsung sok baik ngemis-ngemis, giliran udah sukses dikit langsung lupa.

Kalau kamu datangnya cuma mau nyakitin doang mendingan kita nggak usah temenan aja.

Baca juga :  Kata Kata Patah Hati

Kata-Kata Kecewa Buat Pacar

Pacar adalah orang yang sering membuat kita kecewa. Beberapa orang berpendapat seperti itu, karena hubungan pacaran sering disamakan dengan hubungan dekat selain dengan orang tua. Inilah kata-kata yang pas untuk disampaikan ke pacar ketika merasa kecewa.

Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untukku, aku mungkin memaafkan tapi aku tidak akan lupa apalagi menghapus kecewa.

Terima kasih sudah mengingatkanku tentang kesadaran, selamat atas pengkhianatanmu yang telah membuahkan kecewa pada diriku.

Mulai saat ini aku tidak mau tanya kamu dimana daripada aku harus menerima kecewa.

Aku hanya ingin kecewa kemudian pergi agar kamu tidak repot berbohong lagi.

Jangan terlalu berharap jika kamu nggak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap.

Cewek kalau sekalinya kecewa ya kecewa banget. Makanya jangan buat orang yang kamu sayang kecewa ya.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasauntuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar untuk tidak kembali mempercayainya.

Jika kamu sudah mencoba semuanya & lebih banyak merasakan kecewa daripada bahagia, mungkin sudah saatnya mencari yang lebih baik.

Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

Dan tak mudah bangun kepercayaan yang sempat terbenam karna pernah di kecewakan.

Mencoba akhiri perasaan yang ada, namun dirimu semakin mendekatiku.

Coba tanyakan pada dirimu, apakah pantas memberi sikap seperti itu ke aku?

Kadang senyuman manismu membuat kulupa akan kenangan yang bertabur luka.

Saat wanita sedang galau atau kecewa bisa dilihat dari mata dan wajahnya saat dia terdiam.

Kecewa. Aku akan bertahan pada keputusanku; ya tak akan kembali pada hati yg sama dan tak akan ada yg bisa buatku kembali pada hati yg sama.

Kau yang membuatku kecewa .. Kenapa harus aku yang harus berkorban ? Harusnya kan kamu yang udh buatku kecewa.

Sungguh kau buatku kecewa, sungguh aku terluka melihat kau dengannya, sungguh ku ingin kau menyadari.

Nah itulah beberapa kata kata kecewa yang bisa saya tuliskan untuk saat ini. Semoga menambah wawasan anda ketika ingin mengungkapkan kekecewaan pada teman atau pacar. Semoga kecewa anda terobati setelah mengutarakannya kepada orang terdekat anda. Selamat mencoba, semoga berhasil!

Baca juga :  Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kata Kata Kecewa | Viola Bunga Rosita | 4.5