Kata Kata Galau Terbaru

Reviewed by Rino Wijaya on » 4

Setiap orang pastinya mempunyai perasaan yang berbeda-beda dalam menghadapi suatu masalah percintaan. Ada yang senang, bahagia dan ada juga yang merasakan sedih. Rasa sedih itu sendiri bisa datang dari berbagai macam hal seperti sedih karena putus cinta atau hal semacam lainnya, perasaan galau atau kesedihan sering dialami oleh kaum remaja.

kata kata galau sedih tentang cinta sejati romantis terbaru Kata Kata Galau Terbaru

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan jika lagi sedih adalah mengupdate status facebook, twitter maupun bbm menggunakan kata kata galau dan kata cinta sedih. Beberapa kata kata galau tentang cinta sedih itu sendiri yang akan saya tuliskan disini. Nah, bagi kamu yang lagi galau dan ingin update status facebook silahkan gunakan kata kata galau sedih dibawah ini :

Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta Sejati Yang Romantis

Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.

Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.

Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.

Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.

Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.

Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.

Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Itulah beberapa kata kata galau yang bisa saya rangkai untuk saat ini. Jika ada waktu dan kesempatan maka artikel kata galau tentang cinta ini akan saya update dengan kata kata galau terbaru. Semoga tulisan ini dapat berguna dan bermanfaat buat kalian semua, jangan lupa tolong bagikan juga artikel ini kepada teman-temanmu yang lainnya ya ;).