Kumpulan Kata Kata Dilan 1990

Kata Kata Dilan

Film Dilan 1990 merupakah film yang terlaris pada saat ini, film ini di angkat dari Novel yang berjudul Dilanku 1990 karya papa Pidi Baiq. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan yayang Vanesha Prescilla ini sangat meledak gan, dengan jumlah penujualan tiket kurang lebih 4 juta penonton pada tahun 2018 dibawah filmnya om indro warkop dki reborn , jangkrik bos part 1 yang tiketnya terjual lebih kurang 6 juta penonton. Menurut ane sih gan, film Dilan 1990 ini adalah film yang membuat hati ane berbunga-bunga setelah pulang nonton bioskop.

Jangan pernah coba-coba deh nonton dilan tanpa pacar ataupun gebetan karna berat cukup aku saja :'( . hehhe

Berikut adalah Kata Kata dilan yang bisa agan dan sista jadikan Caption di Instagram ataupun sosmed lainya , plis jangan baper !!! :

  1. Terserah kamu mau pergi kemana aja asal aku ikut , Titik (milea)

2. Nah ini dia yang perbicangan jadi trending sampe sekarang , sampe2 ane gombal ke gebetan ane.., berikut ini adalah kata-kata rindu dilan ke milea

3. Cintah itu indah, jika bagimu tidak, mungkin kamu salah milih pasangan ( Papa Pidi Baiq)

Jangan Sampe salah milih pasangan ya gan..

4. Dilan ini galak ke melia untuk ke baikan milea kok

Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu nanti besoknya, orang itu akan hilang , Dilan

5. Ini kata Kata yang cocok untuk merayu calon gebetanmu gan .

Jika kamu dibumi udah cukup kok , udah buat aku senang !!

6. Ini gengs jika cewek / cowok kamu ngambekan , bisa kalian gombal dengan kata kata seperti berikut heheh :

Jangan kamu pergi jauh-jauh karna ada darahku di tubuhmu. Dilan , Bandung 1990

7. Kalian juga bisa kok seperti dilan, memberikan kado TTS, tapi takutnya nanti garing wkwkw, gak apa-apa deh yang penting agan nyoba , wkwkwk

8. Lelaki biasanya jarang mengatakan Kata kata cinta, tapi lelaki seperti dilan mampu menumbuhkan rasa cinta Milea ke Dilan

Cinta sejati itu tidak harus di ungkapkan dengan kata kata tapi cukup saling mengerti antara satu lain,

9. Coba deh gan, gombalin dengan kata2 dibawah , pasti pacarkamu kelepek-kelepek

Nanti Kalau kamu mau tidur, “percayalah, aka sedang mengungkapkan selamat tidur dari jauh. Kamu gak akan dengar”.

10. Milea kamu cantik tapi kamu belum bayar hutang., wkwkw aseekk >.<

11. Intinya aku selalu mau sama Kamu !!!

12. Kata-kata ini cocok untuk pasangan yang lagi ldran, coba aga rayu dengan kata2 dilang dibawah ini :

“Aku rindu kamu!, Itu akan selalu ..

Pasti cewek agan kelepek2..

13. Lanjut merayu gan…

” Ada kamu kok aku malu-malu, tapi kalo gak ada kamu aku rindu :’)

 

14. Sayangilah orang yang ada dibelakangmu, didalam satu antrian kamu sudah sayang yang yang ada dibelakangmu

15. Papa Pidi Baiq menegaskan , kalo cinta itu memang tidak perlu di paksa , seperti gambar dibawah ini gan ..

” Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana kamu kepadaku, teserah, itu urusanmu ” Pidi Baiq (1972-2098)

16. Dia ada disampingmu, tapi kamu masih mencari ..

17. Jangan berhenti berdoa, dan berharap.

” Aku Selalu berdoa kamu mau denganku. Kukira Tuhan lebih Kuasa dari pada Kau!”

18. Musik adalah kumpulan nada yang bisa kita ekspresikan dengan perasaan.

19. Kalau kamu hujan, aku lebih baik basah kehujanan.

20. Intinya cintai diri kamu dulu gan , baru cintai si Doi.

” Angin, untuk meniup rambutmu. Aku, untuk mencintaimu” (Dilan)

21. Dia Baik jadi aku takut menyakitinya !!

22. Jangan Kebanyakan alasan ya gan untuk mencintainya, udah deh ungkapin aja.

” Cinta itu dirasakan bukan dipikirkan, ia lebih butuh balasan dari pada alasan”.

23. Yang mewah belum tentu bahagia, seperti di filmnya malah, si milea lebih jatuh cinta kepada Dilan yang bandel dan apa adanya, dari pada cowoknya yang di Jakarta, tapi sering ngomong kasar

” Kita ingin senang, walaupun itu sederhana “.

Mungkin itu saja gengs kutipan dari Dilan 1990, nanti kalo ada lagi ane update, semoga agan dan sista terhibur dengan artikel yang ane buat ini.

 

 

Baca juga :  Caption Keren Instagram dari Tokoh-Tokoh Inspiratif
Kata Kata Dilan | Viola Bunga Rosita | 4.5