Aplikasi Jual Foto dan Video Terbukti Membayar

website jual foto
aplikasi jual foto

Aplikasi Jual Foto dan Video – Apakah kamu adalah seorang fotografer profesional atau orang yang memiliki hobi di dunia fotografi? Dan kamu ingin menjual hasil foto dan video yang kamu miliki untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau pasif income? Maka kamu wajib mengetahui daftar website jual foto dan video yang menjanjikan di bawah ini!

Install dan Download Website Jual Foto dan Video Yang Menjanjikan Terbukti Membayar

Berikut in ada beberapa daftar Aplikasi website jual foto dan video yang menjanjikan dengan komisi tinggi yang bisa kamu coba untuk menghasilkan uang secara online atau mendapatkan penghasilan tambahan. Silahkan anda pelajari disini

1. Aplikasi Website di Shutterstock

Aplikasi situs Shutterstock ini adalah salah satu website jual foto dan video yang menjanjikan dan paling populer di Internet saat ini. Kamu bisa menjual foto dan video disini untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Disini kamu bisa mendapatkan komisi penjualan foto sampai 28 USD per foto yang dijual atau diunduh. Nah demikian Aplikasi foto dari website Shutterstock ini.

2. Apk Website di Alamy

Alamy adalah salah satu website jual foto dan video terbesar yang memungkinkan pengguna untuk menjual foto dan video di Internet. Kelebihan website Alamy adalah berani membayar 50% royalti kepada pemilik foto yang fotonya terjual di platformnya.

3. 123rf

123rf adalah website jualan foto dan video yang tidak boleh kamu lewatkan. Kelebihan dari website 123RF adalah akan membayar pemilik foto dengan model komisi semakin banyak foto terjual/diunduh maka semakin tinggi harga per fotonya.

4. Aplikasi 500px Marketplace

 Website ini juga merupakan pasar foto online besar dan terkenal, yang memungkinkan pengguna membuat portofolio foto dan memonetisasinya. 500px Marketplace membayar komisi 70% kepada pemilik foto. Selain itu, platform 500px Marketplace  juga menyelenggarakan berbagai kontes, memungkinkan kamu untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiah kontes fotografi yang cukup besar.

5. Aplikasi Adobe Stock

Aplikasi atau situs website Adobe Stock adalah tempat jual foto dan video yang menjanjikan dimiliki oleh Adobe. Ini adalah salah satu website penjualan stok foto online pertama dan saat ini telah menjadi satu komunitas jual beli foto online terbesar di Internet. Adobe Stock menawarkan komisi mulai dari

Adobe Stock adalah website jual foto dan video yang menjanjikan dimiliki oleh Adobe.

Ini adalah salah satu website penjualan stok foto online pertama dan saat ini telah menjadi satu komunitas jual beli foto online terbesar di Internet. Adobe Stock menawarkan komisi mulai dari 20% hingga 60% untuk pemilik foto. Pengguna juga tidak perlu menjual foto mereka secara eksklusif hanya di Aplikasi platform ini.

6. Snapwire

Snapwire adalah situs stok foto paling mengesankan yang ada saat ini. Saat ini Snapwire, mempunyai lebih dari 335.000 fotografer terdaftar sebagai kontributor dan layanan ini digunakan oleh ribuan media publikasi seperti Scholastic, Deutsch dan Huffington Post. Kamu bisa menerima 70% dari hasil penjualan pada foto sesuai request pelanggan. Atau jika menjual foto di marketplace, kamu mendapatkan komisi sebesar 50% dari pendapatan.

Selain 6 Aplikasi website jual foto dan video yang menjanjikan yang dijelaskan di atas masih ada website jualan foto video yang bisa kamu pilih seperti :

Jadi itulah tadi 14 website jual foto dan video yang menjanjikan terbukti membayar yang bisa kamu pilih.