Cara Ubah Kuota Tiktok Jadi Kuota Utama

Diakui.com – Cara ubah kuota tiktok jadi kuota utama Tri, Indosat dan Smartfren saat ini sangatlah mudah untuk dilakukan dengan bantuan aplikasi seperti HTTP Injector dan Psiphon Pro. Karena dengan menggunakan bantuan aplikasi tersebut kita bisa memanfaatkan bug operator, sehingga nantinya kuota tiktok bisa diubah menjadi kuota utama dengan mudah.

Seperti kita ketahui operator seperti Indosat, Tri dan Smartfren memberikan penawaran paket kuota Tiktok dengan harga murah dan memiliki jumlah kuota yang besar. Sehingga banyak pengguna tertarik untuk membeli paket Tiktok.

Tapi seperti namanya, Paket Tiktok hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Tiktok saja. Sehingga pengguna tidak bisa menggunakan kuota tiktok untuk membuka aplikasi media sosial lainnya, seperti facebook atau instagram.

Jika kamu sudah berlangganan paket Tiktok dan kamu ingin menggunakannya untuk keperluan lain seperti berselancar di browser, streaming video youtube atau netflix, ataupun bermain media sosial lainnya seperti instagram dan facebook. Kamu bisa mencoba cara ubah kuota tiktok jadi kuota utama yang kami jelaskan di bawah ini.

Cara Ubah Kuota Tiktok Jadi Kuota Utama Operator Indosat, Tri dan Smartfren

Cara Ubah Kuota Tiktok Jadi Kuota Utama
Cara Ubah Kuota Tiktok Jadi Kuota Utama

Jika kamu menggunakan operator Indosat, Tri, atau Smartfren dan telah berlangganan paket tiktok, tetapi kamu ingin menggunakan kuota paket tiktok untuk mengakses aplikasi lainnya. Kamu bisa pilih salah satu cara ubah kuota tiktok jadi kuota utama di bawah ini!

1. Aplikasi HTTP Injector

Untuk cara ubah kuota tiktok jadi kuota utama menggunakan bantuan aplikasi HTTP Injector, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Langkah pertama kamu unduh dan instal aplikasi HTTP Injector dan download config HTTP Injector Untuk Kuota Tiktok di bawah ini :
  1. Setelah aplikasi HTTP Injector selesai terinstal, buka aplikasinya
  2. Lalu kamu silahkan pilih Import Config
  3. Langkah selanjutnya kamu masukan Config HTTP Injector Kuota Tiktok yang telah di download melalui link di atas
  4. Setelah Config selesai diimport, kamu tinggal tekan Mulai
Baca Juga :  Cara Mengganti Tanggal Lahir di Tiktok

Jika aplikasi HTTP Injector berhasil terkoneksi, maka kamu silahkan gunakan kuota tiktok untuk mengakses aplikasi selain tiktok dengan bebas. Apabila config yang kamu gunakan bermasalah, kamu bisa gunakan pilihan config HTTP Injector lainnya.

2. Aplikasi Psiphon Pro

Cara ubah kuota tiktok jadi kuota utama yang kedua adalah menggunakan bantuan aplikasi Psiphon Pro. Aplikasi Psiphon Pro juga bisa kamu manfaatkan untuk menggunakan bug di operator untuk bisa mengakses aplikasi lain selain aplikasi Tiktok menggunakan kuota tiktok.

Untuk langkah-langkah mengubah kuota tiktok jadi kuota utama di operator Indosat, Tri dan Smartfren adalah sebagai berikut  :

  1. Pertama kamu download dan instal aplikasi Psiphon Pro APK, kemudian kamu buka aplikasi Psiphon Pro
  2. Di aplikasi Psiphon Pro kamu buka menu Option
  3. Kemudian di bagian menu Tunnel Whole Device dan Disable Timeouts For Slow Network, silahkan kamu centang
  4. Setelah itu kamu pilih Slect Region dengan memilih Best Performance untuk memilih server secara otomatis dengan sinyal terkuat
  5. Langkah selanjutnya kamu pilih More Optio, centang pada bagian Connect Through an HTTP Proxy, Vibrate, dan Sound
  6. Lanjutkan lagi dengan masuk ke menu Custom HTTP Header dan silahkan kamu klik Add Custom HTTP Header, lalu kamu isikan kolom yang tersedia dengan pengaturan berikut :

Header 1 : X-Online-Host dan www.kuota_tiktok.co.id

Header 2 : connection dan wapTHREE

Jika bagian Header telah kamu pilih, kemudian kamu kembali ke halaman utama aplikasi Psiphon Pro dan klik tombol Start.

Maka secara otomatis aplikasi Psiphon Pro akan terkoneksi dan kamu bisa menggunakannya untuk streaming, searching, ataupun bermain media sosial selain Tiktok.

Sekian itulah tadi Cara ubah kuota tiktok jadi kuota utama Tri, Indosat dan Smartfren yang dapat kami sampaikan, semoga membantu.

Baca Juga :  5 Tips Instagram Untuk Menambah Banyak Follower Real