3 Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran

Rekomendasi Laptop terbaik – Apakah kamu sedang mencari laptop terbaik untuk pekerja kantoran dengan ukuran sedang, memiliki konfigurasi yang kuat dan mudah dibawa kemana-mana?

Jangan khawatir, karena kami disini akan memberikan beberapa rekomendasi laptop terbaik untuk pekerja kantoran dengan spek yang sesuai dengan kebutuhan pekerjaanmu.

Laptop terbaik untuk pekerja kantoran adalah laptop yang bisa membantu kita untuk bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan mudah dibawa. Selain itu, laptop juga harus memiliki daya tahan baterai yang bisa digunakan sepanjang hari, memiliki layar tajam, keyboard yang enak digunakan dan laptop nyaman untuk dilihat saat bekerja.

Jika kamu membutuhkan spesifikasi laptop pekerja kantoran seperti di atas, silahkan pilih salah satu rekomendasi di bawah ini!

Lenovo ThinkPad X1 Nano
Lenovo ThinkPad X1 Nano

1. Lenovo ThinkPad X1 Nano

Laptop ThinkPad X1 Nano dari Lenovo merupakan laptop terbaik untuk pekerja kantoran yang memiliki kinerja yang kuat, masa pakai baterai yang lama, dan kemudahan untuk dibawa berpergian. Ini juga merupakan laptop teringan dalam rekomendasi kami disini. Daya tahan baterai laptop Lenovo ThinkPad X1 Nano diklaim bisa digunakan selama 12 jam. Jadi bisa dibilang laptop ini sangat nyaman digunakan selama seharian di jam kerja.

Selain memiliki fitur keamanan dan daya tahan baterai yang kuat, Lenovo ThinkPad X1 Nano juga telah dibekali dengan prosesor Intel Tiger Lake Generasi ke-11 yang akan memberikan kecepatan pemrosesan data yang cepat. Selain itu keyboard di laptop ini juga memberikan pengalaman mengetik yang cepat dan nyaman. Kekurangan laptop Lenovo ini adalah hanya memiliki 2 port Thunderbolt/USB-C.

Baca Juga :  Cara Setting Kamera Laptop Agar Terang Dengan 5 Langkah Mudah

Jika kamu tertarik memiliki laptop Lenovo ThinkPad X1 Nano, harga terbaru di marketplace sekitar Rp 23 jutaan sampai 24 jutaan.

2. HP Spectre x360 14

HP Spectre x360 14 adalah laptop terbaik untuk pekerja kantoran yang tangguh dengan memiliki desain ramping dan berkelas. Karena laptop HP ini akan memberikan kinerja luar biasa baik untuk bekerja maupun bermain game.

Prosesor yang digunakan di laptop ini adalah 12th Generation Intel® Core™ i7 processor yang dikombinasikan dengan Intel® Iris® Xᵉ Graphics. Untuk kinerja multitasking laptop ini juga telah memiliki RAM 16 GB LPDDR4x-4266 MHz atau 32 GB LPDDR4x-4266 MHz.

Laptop merek HP ini hadir dalam tiga varian warna (perak, hitam, dan biru tua) dan memiliki desain yang sangat tipis. Karena ketebalan laptop ini hanya 0,67 inci. Sehingga saat menggunakan HP Spectre x360 dapat dipastikan akan menghadirkan kesan yang canggih saat ditaruh di meja kerja.

Karena HP Spectre x360 14 menawarkan performa dan desain yang indah dan kokoh. Laptop HP ini tidak heran jika dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp 26 juta sampai 28 jutaan. Laptop HP ini juga telah dilengkapi dengan pena MPP2.0 yang bisa dicas. Sehingga bisa dibilang laptop ini adalah laptop yang sempurna untuk pengguna yang suka membuat catatan cepat selama rapat.

3. MacBook Air M1

Apple telah merevolusi laptopnya dengan menggunakan chip M1, dan MacBook Air merupakan salah satu perangkat pertama yang dibekali dengan chip ini. Chip M1 diklaim akan memberikan kinerja yang lebih baik dibandingkan seri MacBook Air sebelumnya.

Serta Laptop ini juga telah dibekali dengan daya tahan baterai yang luar biasa yang bisa digunakan selama 14 jam 41 menit. Selain itu, webcam MacBook Air M1 juga lebih jernih dan lebih akurat warnanya. Magic Keyboard di MacBook Air M1 akan memberikan pengalaman mengetik yang luar biasa, terutama akan sangat nyaman untuk pekerja kantoran.

Baca Juga :  Faktanya, Cara Bicara Bisa Membuatmu Putus dengan Pasanganmu!

Secara umum, jika kamu membutuhkan MacBook untuk tujuan kerja, maka MacBook Air M1 adalah pilihan yang sangat tepat. Karena produk Apple ini memiliki performa kuat, memiliki baterai tahan lama, dan mampu menangani semuanya tugas kantoran mulai dari presentasi hingga pekerjaan kantor lainnya. Untuk kamu yang ingin membeli MacBook Air M1, harga terbaru di marketplace sekitar Rp 14 jutaan sampai 15 jutaan.