Rekomendasi Aplikasi Live Bebas Banned Khusus Dewasa

Aplikasi live bebas banned saat ini sedang trend, karena banyak orang ingin mendapatkan hiburan yang berbeda dengan acara mainstream lainnya. Karena kebanyakan aplikasi live streaming di aplikasi media sosial seperti facebook, instagram, tiktok, dan lainnya tentunya ada aturan dan batasan tindakan yang dilakukan para streamer. Sehingga ketika ada tindakan melanggar aturan akun langsung  di blok atau di suspend.

Jadi untuk kamu yang ingin menonton acara live streaming yang bebas untuk ditonton 18+ dan tidak ada batasan, alias no sensor. Maka kamu harus mencari aplikasi live streaming bukan dari aplikasi media sosial yang sudah populer saat ini.

Untuk kamu yang ingin menonton live streaming dewasa atau barbar, kamu bisa memilih salah satu dari beberapa daftar aplikasi live bebas banned di bawah ini!

aplikasi live dewasa
aplikasi live dewasa

1. MLiveU

Aplikasi live bebas banned pertama yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi MliveU. Aplikasi MliveU merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan hiburan live streaming baru dengan pengguna cewek dan cowok yang keren dan memiliki bakat yang menarik untuk ditonton.

Di aplikasi MliveU kamu bisa melihat pengguna lain melakukan live dengan menunjukan bakat yang mereka miliki seperti menari, bernyanyi, atau mengobrol santai secara real-time.

Keunggulan dari aplikasi MliveU bisa melakukan live bersama atau live group, bisa mengirim kado spesial untuk semua orang, bisa menjadi Super Star & Idola, banyak event, bisa menghasilkan uang dengan menukarkan hadiah yang diberikan pengguna lainnya dan tentunya aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

2. VidHot

Aplikasi live bebas banned selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi VidHot. Aplikasi VidHot tidak akan bisa kamu temukan di playstore, karena mengandung unsur 18+ khusus. Jadi untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini harus download VidHot apk terbaru terlebih dahulu.

Jadi di aplikasi VidHot, kamu akan benar-benar bisa menonton banyak acara live streaming dari pengguna lainnya tanpa ada batasan aturan yang ketat. Sehingga para VJ atau streamer bebas mengekspresikan apa yang mereka ingin lakukan saat live. Jika kamu tertarik.

download VidHot apk disini

3. LiveMe

Rekomendasi aplikasi live bebas banned berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi LiveMe. Aplikasi LiveMe tidak hanya berisi orang dari Indonesia saja, kamu bisa melihat acara live streaming yang dilakukan oleh orang luar negeri.

Jadi bisa dipastikan live streaming yang dilakukan oleh pengguna di aplikasi ini lebih bebas dan bar-bar dan mengandung unsur dewasa tentunya. Saat ini aplikasi LiveMe telah memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Karena aplikasi ini terlalu bebas, maka kamu tidak akan menemukan nya di playstore. Jika kamu tertarik.

download VidHot apk disini

4. NonoLive

Selain menggunakan 3 aplikasi yang disebutkan di atas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi bernama NonoLive. Aplikasi NonoLive merupakan salah satu aplikasi live streaming yang paling ramah kuota, karena aplikasi ini memakan data kecil tetapi acara live bisa ditonton dengan sangat lancar. Jadi walaupun koneksi internet kamu lelet dan sinyal kurang bagus. Kamu tetap bisa menonton acara live dengan lancar.

5. Kitty Live

Kitty Live adalah salah satu aplikasi live bebas banned yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan. Aplikasi Kitty Live gratis untuk kamu gunakan dan kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton berbagai acara live streaming dari pengguna di Indonesia ataupun pengguna dari luar negeri.

Di aplikasi Kitty Live juga terkadang ada banyak influencer, selebgram atau youtuber yang melakukan live streaming. Jadi buruan download dan daftar akun di aplikasi Kitty Live untuk bisa mendapatkan tontonan live streaming yang menghibur dan memanjakan mata. Untuk yang tertarik dengan aplikasi KittyLive.

download VidHot apk disini