Aplikasi dan Website Untuk Membuat Kartu Ucapan Natal Yang Menarik

Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Natal – Mengirim kartu ucapan natal untuk teman, keluarga, sahabat, mitra bisnis, follower atau orang lain saat ini banyak dilakukan melalui media sosial. Tetapi untuk membuat kartu ucapan natal yang menarik dan kreatif tidak semua orang bisa membuatnya.

Tetapi dengan perkembangan teknologi, saat ini kita bisa dengan mudah membuat kartu ucapan digital hanya melalui sebuah website ataupun aplikasi. Baik menggunakan smartphone ataupun komputer, kita bisa jadi lebih mudah dalam membuat kartu ucapan yang menarik.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang beberapa Aplikasi dan Website untuk membuat kartu ucapan natal yang menarik. Yang dimana aplikasi dan website ini bisa kamu gunakan di smartphone Android maupun iOS.

1. Canva

Canva
Canva

Canva adalah sebuah aplikasi dan website terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat kartu ucapan natal yang menarik. Karena di Canva kamu tidak harus membuat desain kartu ucapan dari nol. Karena Canva telah menyediakan banyak template kartu ucapan selamat hari natal menarik dan kreatif yang bisa langsung kamu gunakan.

Di Canva kamu cukup memilih template ucapan hari natal yang kamu inginkan, dan kamu hanya perlu melakukan pengeditan yang sedikit saja. Seperti menyesuaikan teks atau tulisan, menambahkan gambar ataupun menambahkan video.

Selain bisa digunakan di smartphone dengan menggunakan aplikasi Canva. Canva juga bisa digunakan di komputer atau laptop dengan mengakses website Canva.

2. JibJab

Selanjutnya jika kamu menggunakan Android maupun iOS dan ingin membuat kartu ucapan selamat natal yang unik dan menarik. Maka kamu tidak boleh melewatkan aplikasi JibJab. Aplikasi JibJab bisa membantu kamu untuk membuat kartu ucapan selamat natal dan tahun baru yang unik dan kocak.

Baca Juga :  Cara SS Laptop Toshiba Semua Tipe Paling Mudah dan Praktis

Di aplikasi JibJab terdapat banyak video template yang bisa kamu gunakan, dengan mengganti wajah yang ada di video tersebut dengan wajah kamu. Jadi kamu cukup pilih video template dan kamu jepret foto menggunakan aplikasi JibJab.

DIjamin saat menggunakan JibJab kamu akan memiliki video ucapan selamat natal yang akan membuat orang menerimanya tersenyum bahkan tertawa.

3. PicsArt

Aplikasi membuat kartu ucapan natal menarik selanjutnya adalah PicsArt. Aplikasi PicsArt terkenal sebagai aplikasi editing foto yang memiliki banyak tools editor yang lengkap. Sehingga jika kamu ingin membuat sebuah kartu ucapan yang menarik dengan menambahkan sticker, layout, text, frame dan lainnya. Kamu bisa mencoba berkreasi di aplikasi PicsArt.

Selain bisa berkreasi membuat kartu ucapan sendiri, di PicsArt kamu juga bisa menggunakan beberapa template yang tersedia di PicsArt. Jadi kamu tinggal pilih template di PicsArt, dan melakukan beberapa pengeditan yang sederhana.

4. justWink Greeting Cards

Aplikasi justWink Greeting Cards juga bisa kamu manfaatkan untuk membuat kartu ucapan selamat hari natal yang kreatif dan menarik. Aplikasi justWink Greeting Cards bisa digunakan di Android dan iOS.

Bisa dikatakan aplikasi justWink Greeting Cards mirip dengan Canva. Karena justWink Greeting Cards menyediakan banyak template ucapan selamat hari natal yang cukup banyak dengan desain yang menarik.

Jadi kamu tinggal pilih template di justWink Greeting Cards dan mengganti foto, teks dan pengaturan lainnya. Sehingga kamu bisa membuat kartu ucapan unik dan menarik yang siap dibagikan ke media sosial, atau aplikasi messenger seperti Whatsapp Story.

5. Photo Editor, Collage – Fotor

Rekomendasi terakhir dari kami ada aplikasi Photo Editor, Collage – Fotor. Di aplikasi Fotor kamu bisa mengedit foto yang kamu miliki untuk diubah menjadi kartu ucapan selamat hari natal yang kreatif dan menarik.

Baca Juga :  Aplikasi Kembalikan Foto Yang Terhapus Terbaik Tanpa Root

Karena di aplikasi Fotor ada banyak tools, seperti collages, filter,efek,stiker, border yang bisa membuat foto kamu miliki jadi kartu ucapan yang menarik.