5 Daftar Indonesia Hotel Terbaik di Bali Tahun 2022

Apakah kamu sedang berniat liburan ke Bali, dan ingin menjadi Indonesia Hotel terbaik di Bali. Maka kamu bisa mempertimbangkan beberapa daftar Indonesia Hotel Terbaik di Bali di bawah ini!

5 Daftar Indonesia Hotel Terbaik di Bali Tahun 2022

Berikut ini ada beberapa Indonesia hotel terbaik di Bali yang bisa kamu jadikan referensi saat liburan bersama keluarga, pasangan ataupun rekan bisnis. Karena dalam daftar ini kami akan memberikan rekomendasi hotel bintang 4 dan bintang 5 dengan fasilitas dan layanan terbaik, serta hotel ini memiliki pemandangan yang indah. Berikut tempat hotel jika anda ingin wisata ke Bali yang kami rekomendasikan.

hotel terbaik di bali
hotel terbaik di bali

1. Padma Resort Ubud

Jika Kamu ingin liburan di bali dan mendapatkan akomodasi atau penginapan yang nyaman dan menyenangkan. Maka Padma Resort Ubud adalah pilihan tepat untuk kamu pilih. Karena hotel ini memiliki pelayanan terbaik sebagai hotel bintang 5 yang modern dengan pemandangan yang sangat indah.

Lokasi Padma Resort Ubud berada di Banjar Carik, Desa Puhu, Payangan, Bali. Harga per malam di Padma Resort Ubud mulai dari Rp 2,4 juta sampai Rp3,2 jutaan. Padma Resort Ubud dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Pura Penataran Er Jeruk, Teras Sawasah Tegalalang, Genuine Bali Experience, Fine Art Studio, Balaji Adventure Bali, dan lainnya.

2. Amnaya Resort Kuta

Resort ini berlokasi di Jalan Kartika Plaza Gang Puspa Ayu No. 99, Kuta dan merupakan hotel bintang 4 dengan memiliki keunggulan harga murah dan terjangkau, suasana hotel yang nyaman dan menawan.

Baca Juga :  It's So Police Car Shield When shootout with terrorists ISIS

Amnaya Resort Kuta harga per malam Rp 700 ribu sampai Rp 1,2 jutaan.  Fasilitas kamar di Amnaya Resort Kuta sangat lengkap dengan ada tv, ac, mini bar dan tamu bisa mendapatkan fasilitas wifi gratis. Terdapat juga fasilitas seperti tempat parkir luas dan ada kolam renang. Dan saat menginap disini sudah mendapatkan sarapan gratis.

Dari Amnaya Resort Kuta ada beberapa tempat wisata yang terdekat bisa dikunjungi seperti Waterbom Bali, Bali Local Host, Teater Kuta, dan tempat wisata lainnya.

3. Padma Resort Legian

Selain kamu bisa menginap di Hotel Indonesia terbaik di Bali di Padma Resort Ubud, kamu juga bisa memilih Padma Resort Legian. Padma Resort Legian beralamat di Jl. Padma no. 1, Legian.

Padma Resort Legian adalah hotel bintang 5 yang cocok digunakan untuk menginap bersama keluarga saat di Bali dengan pemandangan yang indah. Selain digunakan sebagai hotel keluarga, Padma Resort Legian juga sangat cocok untuk kamu yang mencari hotel untuk berbulan madu. Karena suasana hotel di Legian ini sangat romantis dan memiliki daya tarik terbaik.

Objek wisata terdekat dengan Padma Resort Legian ada Garlic Lane, Pantai Legian, dan lainnya. Padma Resort Legian menawarkan harga per malam mulai dari Rp2,4 juta sampai Rp 3 jutaan.

4. The Sankara Resort Ubud by Pramana

Daftar Indonesia Hotel di Bali terbaik selanjutnya ada The Sankara Resort Ubud by Pramana. The Sankara Resort Ubud by Pramana berlokasi di Jl. Cempaka, Banjar Kumbuh, Desa Mas, Ubud, Bali.

Ini adalah salah satu Hotel bintang 4 yang cocok sebagai tempat menginap bersama keluarga atau pasangan dengan harga yang terjangkau. Harga menginap di Resort Ubud ini mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 2,1 juta.

Baca Juga :  Review Travel Ladju - Travel Surabaya - Denpasar dan Denpasar - Malang

5. Mulia Resort

Hotel Indonesia di Bali terbaik terakhir dalam daftar ini ada Mulia Resort. Mulia Resort berada di Jalan Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan, Nusa Dua, Bali. Untuk harga menginap di Mulia Resort mulai dari Rp 2,9 juta sampai Rp 4,4 juta per malam.

Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan layanan hotel bintang 5 yang terbaik dan memiliki pemandangan laut yang sangat indah. Selain dijadikan sebagai hotel untuk menginap untuk berwisata, hotel ini juga sering dipilih oleh banyak pengusaha untuk pertemuan untuk urusan bisnis.

Tempat wisata yang dekat dengan Mulia Resort ada Pantai geger Nusa Dua Bali dan Pura Geger.