Cara Whatsapp Centang Satu Tapi Online Tanpa Aplikasi

Cara Wa Centang satu – Jika sedang tidak mau terganggu oleh kiriman pesan WhatsApp (WA), kamu bisa mematikan pertanda biru yang ada di halaman pesan. Lantas, adakah langkah membuat WA contreng 1 tanpa program? Untuk ketahui jawabnya, kamu bisa memerhatikan rincian artikel berikut ini.

Harus dipahami jika program WhatsApp sampai sekarang ini belum keluarkan feature untuk mematikan contreng 2. Kamu cuma bisa mematikan pertanda biru yang dipakai sebagai pertanda jika pesan yang dikirimkan telah dibaca oleh seseorang.

cara wa centang satu
cara wa centang satu

Disamping itu, langkah membuat WA contreng 1 tanpa program cuma bisa kamu kerjakan secara memblok contact itu. Sayang, dengan langkah ini kamu pun tidak dapat terima pesan dari contact yang sudah dikunci.

Walau demikian, langkah membuat WA contreng 1 masih tetap dapat kamu kerjakan secara program tambahan. Lantas, bagaimana triknya? Berikut jawaban secara lengkap yang bisa kamu kenali.

Cara Wa Centang Satu dengan Aplikasi GBWhatsApp

cara wa centang 1
cara wa centang 1

Sama seperti yang telah diterangkan awalnya jika tidak ada langkah membuat WA contreng 1 tanpa program. Tetapi sekarang ada program GBWhatsApp yang dapat membuat WA contreng 1 pada mekanisme penataan pesan.

Berikut beberapa cara yang dapat kamu kerjakan:

  1. Unduh dan pasang Apk di gadgetmu “GBWhatsAppp” yang dapat didapat lewat Google Play atau Apple Apps.
  2. Membuka menu ‘Pengaturan’ di handphone.
  3. Allow penempatan program GBWhatsApp.
  4. Kerjakan login memakai account WhatsApp.
  5. Ketok menu yang bermotif titik tiga di samping atas kanan monitor.
  6. Membuka menu ‘Pengaturan’ dan click menu ‘Akun’.
  7. Tentukan menu ‘Privasi’.
  8. Click menu ‘Tanda Terima’ atau read receipts untuk mematikan pertanda warna biru.
  9. Click menu ‘Second Ticks’ dan tentukan menu ‘Hide for kontaks’.
  10. Usai, kamu sudah sukses membuat WA contreng 1.
Baca Juga :  Wa Mod Aplikasi, Ini Dia Link Download Mudah Disini

Berikut Kami terangkan tutorial langkah WhatsApp contreng satu tetapi online tanpa program, salah satunya :

  • Langkah awal, Kalian dapat unduh program WhatsApp plus lebih dulu di Google Play Toko.
  • Lalu silakan kerjakan backup history chat yang berada di WhatsApp sah handphonemu, kemudian kerjakan uninstall program WhatsApp sah dari Google Play Toko.
  • Selanjutnya, silakan install program WhatsApp Plus. Lantas tungu sampai proses install usai.
  • Bila WhatsApp Plus telah terinstal di handphonemu, silakan Kamu lakukan program itu dan melakukan klarifikasi nomor Ponsel Kamu.
  • Seterusnya kerjakan restore semua history chat WhatsApp yang Kamu backup awalnya.
  • Lalu di halaman khusus program WhatsApp Plus, dapat tap icon berwujud titik tiga di sisi kanan atas dan tentukan pilihan Privacy, lalu tentukan menu Blue Ticks dan tentukan kembali Hide For Kontak. Disamping itu, Kamu dapat sembunyikan status contreng 1 itu untuk opsi Hide for Grup.
  • Silakan Kamu tap kembali icon titik 3 yang berada di atas kanan, lalu tentukan menu Privacy dan Second Tick. Seterusnya tentukan kembali Hide for Kontak.
  • Langkah selesai.

Dengan Tips WhatsApp conteng 1 Tetapi Online Tanpa Program di atas, bila ada pemakai atau temanmju yang menyampaikan pesan WhatsApp, karena itu di handphone pengirim cuma akan kelihatan status contreng 1 saja walau sebenarnya Kamu sedang online, atau bahakn sudah baca chat yang dikirim itu. Selamat mempraktikkan!