cara unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi

Diakui.com – kamu sedang mencari tutorial atau cara unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi, maka kamu sudah tepat bersama kami disini. Karena disini kami akan memberikan cara yang mudah untuk melakukan unfollow instagam orang yang tidak folback tanpa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Sehingga kamu tidak perlu mengunduh ataupun menginstal aplikasi yang bisa membuat memori internal hp jadi penuh. Disini kami akan membagikan cara untuk melakukan unfollow instagram menggunakan tools sebuah website unfollow instagram.

2 Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi Manual dan Secara Masal

cara unfollow instagram yang tidak follback
cara unfollow instagram yang tidak follback

Untuk cara unfollow instagram sebenarnya ada 2 cara yaitu menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga ataupun tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi Dengan Cara Manual

Cara unfollow akun instagram secara manual yang paling mudah adalah dengan mengunjungi profil pengguna instagram yang kamu follow. Untuk unfollow akun instagram tidak follback tanpa aplikasi bisa kita gunakan cara manual, sebagai berikut :

  1. Pertama masuk ke profil IG di aplikasi Instagram, kemudian pilih Following/Mengikuti.
  2. Setelah itu, kamu klik profil akun instagram yang telah kamu ikuti dan ingin kamu unfollow
  3. Kemudian dibagian following/Mengikuti kamu klik tanda panah ke bawah dan kamu pilih Unfollow atau berhenti mengikuti.

Tetapi jika menggunakan cara manual ini tentunya kita akan membutuhkan waktu yang lebih lama dan kita juga tidak mengetahui apakah mereka folback ke kita atau tidak.

Baca Juga :  Cara Menghadapi Orang yang Tidak Menganggap Kita

Jadi untuk mempermudah kamu untuk bisa unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi, kamu bisa coba beberapa metode di bawah ini!

Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi Secara Massal Online

Jika kamu ingin melakuka unfollow instargam secara masal atau unfollow banyak sekaligus, maka kamu bisa gunakan beberapa langkah berikut ini :

  1. Langkah pertama kamu buka browser di hp dan silahkan kamu kunjungi website https://fast-unfollow.com
  2. Setelah itu, kamu silahkan klik tombol Sign Up To Start Your Unfollows
  3. Lanjut dengan melakukan pendaftaran akun menggunakan email, akun Google atau akun Facebook yang kamu miliki
  4. Jika sudah mengisi form pendaftaran, silahkan kamu cek email untuk mengkonfirmasi pendaftaran akun di website IG FastUnfollow
  5. Kemudian lanjut login ke akun IG FastUnfollow
  6. Setelah berhasil login, silahkan kamu ketikan nama akun instagram yang kamu miliki
  7. Langkah selanjutnya silahkan kamu klik tombol Check dan tunggu beberapa saat sampai website memproses data follower dan following akun instagram yang kamu miliki

Jadi itulah tadi cara unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi yang bisa kamu coba. Selain menggunakan 2 metode unfollow instagram di atas, kamu juga bisa menggunakan bantuan beberapa aplikasi unfollow instagram.

Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback

Untuk bisa menerapkan cara unfollow Instagram yang tidak follback, kamu bisa memanfaatkan beberapa aplikasi unfollow instagram. Aplikasi ini akan mempermudah kamu untuk melakukan unfollow akun IG yang tidak follow back atau tidak follow balik.

Berikut ini ada beberapa daftar aplikasi untuk unfollow Instagram yang tidak follow back :

  • Followers & Unfollowers
  • Unfollow Users
  • Unfillow Pro for Instagram
  • Fast Unfollow
  • Followers Assistant
  • Follower Analyzer for Instagram
  • Unfollowers – Who Unfollowed Me
  • Unfollowers for Instagram
Baca Juga :  Cara Membuat Jurnal Skripsi PDF

Silahkan kamu bisa download aplikasi unfollower instagram tersebut melalui playstore secara gratis. Dan silahkan kamu login akun instagram menggunakan aplikasi tersebut untuk bisa melakukan unfollow secara masal sekaligus dengan lebih mudah.