Cara Share Lagu Spotify di Instagram

Diakui.com – Apakah Kamu ingin menambahkan lagu Spotify ke story Instagram, tapi kamu belum mengetahui caranya? Di sini, kami akan membagikan berbagai cara share lagu Spotify di Instagram yang digunakan sebagai backsound instagram story.

Instagram Stories memungkinkan pengguna Instagram untuk berbagi foto dan video ke Cerita/Story IG, dan foto dan video di dalam story akan menghilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul di feed instagram atau reels.

Untuk membuat story instagram menjadi lebih bagus, penambahan musik ke dalam story instagram bisa membuat story ig menjadi lebih menarik. Dan salah satu cara menambahkan backsound musik ke instagram story adalah menggunakan lagu dari aplikasi Spotify. Lalu bagaimana cara share lagu spotify di Instagram?

Cara Share Lagu Spotify di Instagram
Cara Share Lagu Spotify di Instagram

Cara Share Lagu Spotify di Instagram Story

Jika Kamu tidak tahu bagaimana cara share lagu spotify di Instagram, pada artikel di bawah ini, kami akan memperkenalkan beberapa cara mudah untuk pengguna Spotify Premium dan Spotify Free. Sehingga Kamu bisa membagikan lagu atau daftar putar Spotify favorit Kamu di story Instagram Kamu atau menambahkan lagu Spotify ke story Instagram sebagai musik latar atau backsound!

Saat kamu ingin share atau menambahkan lagu sporty Instagram, kami sarankan Kamu memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru di iPhone atau HP Android terlebih dahulu.

Anda bisa juga membaca artikel kami mengenai Cara Tarik Uang di Tiktok Live dan Tiktok Affiliate disini.

Baca Juga :  Cara Mutusin Pacar

1. Cara Share Lagu Spotify di Instagram Story (Fungsi Rekam)

Instagram Story memungkinkan pengguna untuk menangkap audio dari mikrofon hp. Jika kita memutar lagu di aplikasi Spotify, iTunes atau Google Music, aplikasi Instagram akan merekam lagu tersebut secara langsung. Berikut adalah langkah-langkah share lagu Spotify ke story Instagram .

Langkah 1. Buka aplikasi Spotify dan caru lagu di Spotify yang ingin Kamu tambahkan ke cerita Instagram

Langkah 2. Putar lagu yang ingin Kamu tambahkan ke story IG, gunakan bilah waktu untuk memilih bagian lagu mana yang ingin Kamu tambahkan, lalu jeda lagunya

Langkah 3. Lanjut dengan membuka aplikasi Instagram dan login ke akun instagram

Langkah 4. Mulai mainkan lagu di Spotify dan buka kamera IG story Kamu dengan mengklik tombol +, pilih Cerita dan gunakan Kamera untuk merekam video story IG.

Langkah 5. Setelah selesai, Kamu bisa mengunggah story Kamu dengan mengklik Cerita Anda di bagian bawah.

Cara share lagu spotify di Instagram ini sepenuhnya gratis, namun sayangnya audio yang dihasilkan tidak sempurna. Karena Instagram juga akan menangkap suara lainnya, termasuk suara yang ada disekitar kamu.

2. Cara Menambahkan Lagu Spotify ke Instagram Stories di iPhone / Android

Kamu juga bisa menambahkan musik dari Spotify ke story Instagram melalui tautan berbagi. Menambahkan lagu Spotify ke story Instagram Kamu sangatlah mudah, untuk melakukannya kamu perlu mengakses aplikasi Spotify dan Instagram.

Langkah 1. Buka aplikasi Spotify di iPhone, iPad, hp atau tablet Android. Putar lagu Spotify yang ingin Kamu bagikan di Instagram.

Langkah 2. Klik pada tiga titik yang berada di sudut kanan atas dan pilih opsi Bagikan/Share.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Live Bebas Banned Khusus Dewasa

Langkah 3. Pilih Instagram Story dan Kamu akan dibawa ke cerita Instagram kamu. Ikon dan tautan lagu Spotify secara otomatis akan ditambahkan ke postingan story baru, dan Kamu bisa mengubah story Kamu sebelum dipublikasikan, seperti menambahkan teks dan gambar.

Langkah 4. Jika story sudah siap, ketuk Kirim Ke dan ketuk Bagikan untuk membagikan lagu Spotify.

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang 2 cara share lagu Spotify di Instagram, semoga dapat membantu.