Cara Share Feed Instagram ke Story Termudah

Diakui.com – Cara share feed instagram ke story saat ini akan memudahkan pengguna instagram yang ingin membagikan feed instagram sendiri atau orang lain ke story. Instagram merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna aktif setiap harinya dan banyak fitur menarik yang bisa digunakan di medsos satu ini. Salah satu fitur yang menarik untuk digunakan adalah fitur story.

Jika dahulu kita hanya bisa berbagi foto dan video melalui feed, saat ini ada fitur story instagram yang bisa digunakan seperti update status yang akan hilang setelah 24 jam. Dan fitur story ini banyak digunakan influencer atau selebgram untuk melakukan promosi.

Untuk mempermudah penggunaan story, saat ini kita bisa membagikan postingan feed langsung ke story ig loh. Jadi untuk kamu yang belum mengetahui cara share feed instagram ke story silahkan simak beberapa metode di bawah ini!

Cara Share Feed Instagram Sendiri ke Story

Cara Share Feed Instagram
Cara Share Feed Instagram

Anda juga bisa membaca artikel kami mengenai Cara Share Screen PPT di Zoom Laptop berikut.

Untuk kamu yang ingin mengetahui cara share feed instagram sendiri ke story, maka kamu bisa menerapkan langkah praktis berikut ini :

  • Langkah pertama buka aplikasi instagram, jika belum login silahkan melakukan login terlebih dahulu.
  • Kemudian kamu buka Profil Instagram, dan kamu cari postingan atau feed instagram kamu yang ingin kamu bagikan ke story. Silahkan pilih salah satu feed ig kamu sendiri yang ingin di share ke story.
  • Di feed instagram yang kamu pilih, silahkan klik ikon Bagikan/Share dengan gambar pesawat kertas di bawah foto atau video sebelah kanan.
  • Kemudian akan muncul popup dan kamu akan mendapatkan beberapa pilihan, bisa mengirimkan ke pengguna ig lainnya atau tambahkan ke Cerita.
  • Disini kamu silahkan klik Tambahkan ke Cerita atau Add post to your story.
  • Kemudian, tampilan layar aplikasi ig akan masuk ke menu seperti saat kamu ingin memposting ig story. Sebelum memposting story, kamu bisa mengeditnya dengan menambahkan teks, tag pengguna ig lain, menambahkan gif, menambahkan stiker, menambahkan lokasi dan lainnya.
  • Setelah proses editing selesai, kamu bisa langsung memposting story tersebut.
Baca Juga :  Cara Membuat Kado Anniversary Kreatif Untuk Pasangan

Cara Share Feed Instagram Orang Lain ke Story

Selain kamu bisa share feed instagram sendiri ke story ig, kamu juga bisa share feed instagram orang lain ke story ig yang kamu miliki. Jadi kamu bisa membagikan postingan feed teman, akun ig bisnis yang kamu miliki atau klien ke instagram story akun IG kamu miliki.

Untuk cara share feed instagram orang lain ke story ig mirip dengan cara yang telah kami jelaskan di atas. Untuk langkah-langkah cara share feed instagram orang lain ke story adalah sebagai berikut :

  • Langkah pertama buka aplikasi instagram, jika belum login silahkan kamu login akun IG.
  • Setelah masuk ke halaman beranda aplikasi instagram, kamu cari postingan feed instagram orang lain yang ingin kamu share ke story instagram.
  • Kemudian di bawah foto atau video orang lain, kamu klik tombol icon bergambar pesawat kertas untuk share postingan feed ke story
  • Lalu kamu silahkan pilih Tambahkan Ke Cerita atau Add post to your story.
  • Selanjutnya kamu akan masuk ke editor ig story, lalu kamu silahkan edit story tersebut sesuai dengan yang kamu inginkan.
  • Jika sudah selesai mengedit, silahkan kamu bagikan postingan tersebut ke ig story akun yang kamu miliki.

Tetapi perlu kamu ketahui cara share feed instagram ke story terutama membagikan feed orang lain ada kemungkinan kamu tidak bisa melakukannya. Karena membagikan postingan orang lain tergantung dari pengaturan akun yang digunakan oleh orang lain. Karena pengguna instagram bisa membatasi orang agar tidak bisa membagikan postingan feed yang dimiliki.