Cara Membuat Undangan Website Untuk Pernikahan, Akikah dan Resepsi

Diakui.com – Akibat dampak pendemi banyak sekali pelaku bisinis Umkm yang usahanya menjerit. Tak banyak juga dari mereka akhirnya tutup gerai. Apalagi untuk pelaku usaha percetakan, mereka harus memutar arah agar bisnisnya tetap eksis.

Banyak juga dari pelaku bisinis percetakan ini membuat undangan, dari undangan konvensional menjadi undangan digital. Banyak sekali manfaat yang kita ketahui dengan adanya undangan digital ini, salah satunya adalah kita bisa meminimalisir penggunaan kertas. diakui akan memberikan sebuah cara dan tips untuk anda yang ingin mengadakan acara resepsi pernikahan ataupun akikahan.

Anda juga bisa menjadikan ini sebuah ladang bisnis yang menjanjikan, karena kita dalam proses pergeseran ekonomi creative. Dengan memanfaatkan berbagai situs yang telah menyediakan tempat untuk membuat Undangan digital kita bisa memulai usaha Jasa pembuatan Udangan Digital dari website.

Cara Membuat Undangan di Website Gratis .

Memang banyak sekali platform aplikasi yang menyediakan pembuatan undangan. Tapi kami hanya merekomendasikan salah satu penyedia pembuat undangan digital dari website yang terbaik. Dengan membuat undangan dari website maka anda tidak membutuhkan kapasitas laptop ataupun pc yang canggih. Sehingga anda dapat menggunakannya dengan lancar jaya.

  1. Langkah pertama anda silahkan buka situs invitee.site disini.

Invitee Site
Invitee Site

2. Silahkan anda bikin sendiri

buat undangan digital
buat undangan digital

Langkah kedua anda silahkan pilih bikin sendiri pada website tersebut. Sebenarnya kalau anda tidak ada waktu dalam proses pembuatan udangan ini, pilih saja terima beres, maka team invitee akan membuatkannya untuk anda. So ini adalah pembelajaran sebaiknya anda buat sendiri saja. Hitung-hitung anda belajar mengasa skill dalam pembuatan undangan digital dari website ini. Betul bukan?

Baca Juga :  Cara Membeli Tiket Pesawat Online Murah dan Banyak Promo

3. Setelah itu pilih paket yang anda akan ambil

buat udangan resepsi digital
buat udangan resepsi digital

Terdapat beberapa harga, nah untuk mencoba fitur gratis silahkan anda pilih seperti gambar diatas.

4. Isi form yang telah disediakan

form pembuatan undangan online
form pembuatan undangan online

Untuk formnya anda isi dengan lengkap, mulai dari nama, kata sandi, no wa dan lain-lain. Ini berfungsi sebagai akses login untuk membuat dan mengedit undangan yang akan kita buat.

5. Setelah berhasil mendaftarkan diri, maka anda langsung aja buat di pojok atas paling kiri.

membuat undangan digital gratis
membuat undangan digital gratis

6. Pilih Bentuk Undangan yang anda ingin buat

undangan digital terbaik dan gratisKurang lebih ada 4 pilihan, dan kita harus memilih satu, jadi terserah anda ingin membuat undangan Wedding, ulang tahun, ataupun Akikah. Jangan Lupa masukan email.

7. Pilih templte yang anda inginkan dan Isi form

digital undangan

Tahap selanjutnya adalah kita harus mengisi beberapa form lagi, seperti nama mempelai pria, nama mempelai wanita, Kisah cinta kami. Dalam menulis kisah cinta kami silahkan tulis sedetail-detailnya, sama persis dengan undangan konvensional.

Jangan lupa anda isi tanggal dan waktu akad nikah, Alamat akad nikah, tanggal dan waktu resepsi dll. Isi semua ya.

8. Langkah akhir buat link undangan dan selesai

link undangan digital

Setelah semuanya selesai, maka anda bagikan udangannya kepada teman dan kerabat anda. Dibawah ini gambar contoh undangan dari website yang telah saya buat.

undangan digital

Perlu anda ketahui, ini adalah mode gratis ya, jadi banyak fitur yang tidak dapat kita pakai. Tapi overall ini sangat wortit untuk anda yang cuma sekedar acara kecil-kecilan ataupun anda yang kekurangan dana untuk membuat acara resepsi ataupun akikahan.

Diakui sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan undangan digital ini, ini bisa menjadi ladang bisnis yang menggiurkan ,cuma dari website sangat simple dan praktis. Mungkin itu saja artikel dari kami mengenai cara membuat undangan website . Semoga ini bermanfaat untuk teman-teman sekalian.

Baca Juga :  Aplikasi dan Website Untuk Membuat Kartu Ucapan Natal Yang Menarik