Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro Max 2022

Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro Max 2022 -Artikel kali ini akan membahas informasi bocoran spesifikasi iPhone 14 Pro Max 2022 dari segi konfigurasi, kamera, baterai, kinerja, dan perubahan desain. Sehingga akan membantu Kamu untuk mengetahui apakah iPhone 14 Pro Max layak untuk dibeli atau tidak.

Di antara ponsel yang akan dirilis di akhir tahun mendatang, Hp iPhone 14 Pro Max diharapkan menjadi produk tercanggih dan terkuat di jajaran seri iPhone 14 terbaru 2022. Sudah ada beberapa informasi yang bocor tentang desain, perubahan desain notch dan peningkatan parameter kameranya.

Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro Max 2022

Jika rumor dari informasi yang bocor tersebut benar, maka iPhone 14 Pro Max akan memiliki peningkatan yang besar dibanding pendahulunya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak informasi bocoran dan review spesifikasi iPhone 14 Pro Max tahun 2022 di bawah ini!

iPhone 14 Pro Max 1 TB Harga Akan Lebih Mahal

Beberapa sumber sebelumnya mengatakan bahwa Apple akan menaikkan harga iPhone generasi terbarunya di tahun 2022. Kabar bocoran kenaikan harga ini didapatkan dari informasi yang dibocorkan akun leaker @TheGalox_. Menurutnya, iPhone 14 mungkin mengalami kenaikan harga sampai sebesar $100 untuk semua 4 versi dan model iPhone 14 Pro Max dengan memori penyimpanan 1TB akan memiliki harga super mahal.

Secara spesifik, beberapa bocoran informasi yang beredar di internet mengatakan bahwa iPhone 14 akan dibanderol mulai dari $799, yang memiliki kenaikan harga sebesar $100 dibandingkan dengan iPhone 13 dengan harga $699. Sedangkan model iPhone 14 Max baru kemungkinan akan dibanderol mulai dari $899. Dua model lainnya iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max keduanya kenaikan harganya akan melewati angka $1.000, dengan harga masing-masing sekitar $1.099 dan $1.199.

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max dikabarkan menggunakan port pengisian USB-C

Menurut bocoran sumber di internet dan media sosial, ada 3 alasan Apple untuk menggunakan port pengisian USB-C untuk model iPhone terbaru. Yang pertama adalah port USB-C memiliki kecepatan transfer yang lebih cepat.

Selain itu, alasan kedua bahwa regulator Biden-Harris dan Uni Eropa ingin semua perangkat smartphone yang akan datang termasuk iPhone harus menggunakan port USB-C. Jika perusahaan gagal mematuhi keputusan dan aturan baru maka akan terkena denda. Alasan terakhir kenapa Apple menggunakan port USB-C adalah untuk melindungi lingkungan.

Bocoran Konfigurasi iPhone 14 Pro Max

Ming-Chi Kuo yang merupakan seorang analis terkenal yang secara akurat memprediksi langkah Apple , mengatakan bahwa perusahaan mungkin hanya akan melengkapi chip andalan tahun ini yaitu A16 Bionic pada dua versi Pro.

spesifikasi iphone 14 pro max
spesifikasi iphone 14 pro max

Sumber seperti LeaksApplePro atau situs berita Apple 9to5mac juga setuju dengan pendapat ini. Dengan demikian, akan ada kesenjangan besar dalam kekuatan chipset antara iPhone 14 Pro Max dan versi standar iPhone 14 yang diproduksi menggunakan chip A16 Bionic pada proses 4nm, yang jelas akan jauh lebih kuat performanya dibandingkan A15 Bionic .

Parameter konfigurasi iPhone 14 Pro Max juga telah menggunakan 6GB RAM LPDDR5, yang lebih cepat dan lebih efisien dibandingkan 6GB RAM LPDDR4 yang dimiliki oleh iPhone 14 standar. Versi memori iPhone 14 Pro Max yang bisa dipilih ada varian 128GB, 256GB, 512GB dan 1TB.

Perubahan menarik lainnya yang mungkin juga terjadi pada iPhone 14 Pro Max adalah ponsel ini akan menghapus SIM fisik dan beralih menggunakan eSIM sepenuhnya. Namun, implementasinya akan tergantung pada kondisi masing-masing negara.

Tabel Spesifikasi yang diharapkan iPhone 14 | 14 Maks | 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max:

Klik Disini Untuk Melihat spesifikasi Lengkapnnya : 

Spesifikasi Iphone 14

Desain iPhone 14 Pro Max lebih banyak inovasi menarik

Desain iPhone 14 Pro Max akan memiliki banyak perubahan yang diinginkan banyak penggemar iPhone. Secara khusus, keunggulan paling signifikan pada desain adalah fakta bahwa Apple akan menghapus notch yang telah mengganggu pengguna iPhone selama bertahun-tahun untuk menggunakan layar pouch atau waterdrop. Page 91mobiles telah membuat gambar CAD agar kami dapat memvisualisasikan desain iPhone 14 Pro

Layar iPhone 14 Pro Max 2022

Layar iPhone 14 Pro Max diperkirakan akan mewarisi banyak fitur unggulan pada layar yang disematkan pada iPhone 13 Pro Max. Beberapa bocoran spek iPhone 14 Pro Max menyebutkan bahwa produk ini akan memiliki layar seluas 6,7 inci, menggunakan panel OLED dan merekam resolusi 1.284 x 2.778 piksel, memiliki kecepatan refresh 120Hz dan mempunyai kerapatan piksel 458 ppi.

Apakah kapasitas baterai iPhone 14 Pro Max akan ditingkatkan?

Mengenai masalah baterai, beberapa sumber mengatakan bahwa baterai New iPhone 14 Pro Max tahun ini akan memiliki kapasitas baterai 4.323 mAh. Memang kapasitas ini sedikit lebih kecil dibandingkan 4.352 mAh yang terdapat iPhone 13 Pro Max, tetapi bukan berarti daya tahan baterai iPhone 14 Pro Max tidak lebih baik.

Insinyur Apple pastinya dengan mudah telah memperbaiki faktor-faktor seperti teknologi chip untuk menghemat energi selama pengoperasian. Seri chip baru dipastikan akan meningkatkan kecepatan operasi sebesar 15% tetapi mengkonsumsi daya operasi 30% lebih sedikit dibandingkan chip 5nm sebelumnya.

Kamera iPhone 14 Pro Max

Kemampuan mengambil foto akan memiliki upgrade besar ketika kamera iPhone 14 Pro Max beralih dari sensor utama 12MP ke kamera 48MP. Peningkatan resolusi kamera terbaru akan membantu iPhone 14 Pro Max 2022 merekam video 8K, bukan 4K seperti yang dimiliki iPhone 13 Pro Max. Keunggulan perekaman video akan dikoordinasikan dengan dua kamera lainnya untuk mengoptimalkan kualitas gambar dan video akhir.

Tanggal peluncuran iPhone 14 Pro Max

Bocoran informasi yang ada mengatakan bahwa iPhone 14 Pro Max dan varian seri iPhone 14 lainnya akan diluncurkan pada 13 September 2022. Karena setiap tahun Apple memperkenalkan produk baru konsisten pada tanggal tersebut.