Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Dengan Premi Murah

Diakui.com – Asuransi Mobil adalah salah satu jenis asuransi yang akan memberikan ganti rugi ketika kendaraan mengalami kerusakan atau kehilangan sesuai dengan jenis asuransi yang dibeli. Jenis asuransi kendaraan di Indonesia secara umum terbagi menjadi 2 jenis. Yaitu asuransi all risk (comprehensive) yang akan menanggung semua jenis kerusakan yang terjadi pada mobil. Sedangkan asuransi mobil TLO akan menanggung biaya kerusakan total only.

Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Dengan Premi Murah

asuransi mobil
asuransi mobil

Untuk Anda yang tertarik membeli asuransi kendaraan, kamu bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi asuransi mobil terbaik dengan premi murah di bawah ini.

1. Asuransi Sinar Mas

Pertama kamu bisa pertimbangkan membeli asuransi kendaran di perusahaan Asuransi Sinar Mas. Perusahaan Asuransi Sinar Mas menawarkan asuransi yang terbaik dengan harga murah mulai dari RP 35 ribu per bulan untuk jenis asuransi TLO. Sedangkan untuk premi asuransi all risk juga murah mulai dari Rp 175 ribu per bulan.

Jumlah bengkel rekanan yang dimiliki Asuransi Sinar Mas sekitar 584 bengkel. Dan usia mobil yang bisa diasuransikan di Asuransi Sinar Mas maksimal adalah 12 tahun. Jadi bisa dibilang Asuransi Sinar Mas cocok untuk menanggung mobil usia tua.

2. Asuransi Garda Oto (Astra Buana)

Selanjutnya ada perusahaan Asuransi Garda Oto yang merupakan milik dari perusahaan Astra Buana. Asuransi Garda Oto menawarkan premi asuransi mobil yang murah dan terjangkau.

Untuk premi asuransi TLO mulai dari Rp 38 ribu per bulan, sedangkan jenis asuransi all risk mulai dari Rp 218 ribu saja. Total bengkel rekanan yang telah bekerjasama dengan Garda Oto sampai saat ini adalah ada 500 bengkel rekanan. Asuransi Garda Oto cocok untuk dibeli ketika kamu memiliki usia mobil maksimal 10 tahun.

Baca Juga :  Redmi Note 11 Pro 5G Resmi diPasarkan Ini dia Harga Khususnya

3. Asuransi Jasindo

Kamu juga bisa mempertimbangkan membeli asuransi kendaraan di Asuransi Jasindo. Apalagi ketika kamu mencari premi asuransi kendaraan murah, maka Asuransi Jasindo adalah pilihan yang tepat.

Di Asuransi Jasindo kamu bisa membeli asuransi TLO mulai dari Rp 32 ribu per bulan. Premi asuransi all risk di Jasindo juga murah dengan premi mulai dari Rp 180 ribu per bulan saja. Dibandingkan dengan perusahaan asuransi sebelum nya, Asuransi Jasindo memiliki lebih banyak bengkel rekanan yaitu lebih dari 650 bengkel rekanan.

Usia maksimal mobil yang bisa diasuransikan di Jasindo adalah 10 tahun. Dan asuransi Jasindo memiliki keunggulan dengan memberikan layanan biaya transportasi selama mobil diperbaiki di bengkel.

4. Asuransi ACA

Perusahaan asuransi terkenal dan terpercaya lainnya yang menawarkan premi asuransi mobil murah adalah perusahaan Asuransi ACA. Asuransi ACA menawarkan premi asuransi TLO mulai dari Rp 48 ribu per bulan dan premi asuransi all risk mulai dari Rp 218 ribu.

Asuransi ACA bisa dikatakan lebih cocok digunakan untuk mobil baru atau mobil dengan usia maksimal berusia 7 tahun. Untuk jumlah bengkel rekanan yang dimiliki oleh Asuransi ACA adalah 400 lebih bengkel rekanan.

5. Asuransi Autocillin

Rekomendasi asuransi mobil terbaik dengan harga murah dari kami ada perusahaan Asuransi Autocillin. Karena asuransi Autocillin menawarkan premi asuransi TLO dengan harga murah mulai dari Rp 55 ribu per bulan.

Untuk premi asuransi all risk juga sangat terjangkau dengan biaya Rp 257 ribu per bulan. Jumah bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia juga cukup banyak sekitar 501 bengkel rekanan.

Usia maksimal kendaraan yang bisa diasuransikan di Asuransi Autocillin adalah 10 tahun. Dan keunggulan yang ditawarkan oleh Asuransi Autocillin adalah layanan gratis towing dan perpanjang STNK.

Baca Juga :  Review Keunggulan dan Produk Asuransi Tri Pakarta

Perlu kamu ketahui juga bahwa harga premi yang disebutkan di atas bukan harga pasti. Karena premi asuransi mobil yang harus kamu bayarkan nantinya adalah didasarkan dengan beberapa faktor seperti harga kendaraan, wilayah kendaraan beroperasi, usia kendaraan dan faktor lainnya.