Aplikasi translate inggris-indonesia

Aplikasi Translate Inggris ke Indonesia – Ketika kita ingin belajar bahasa inggris pastinya kita membutuhkan bantuan alat translate, dan salah satu alat translate yang paling mudah digunakan saat ini adalah aplikasi translate inggris-indonesia. Aplikasi translate inggris-indonesia saat ini ada sangat banyak, karena banyak pengembang aplikasi berlomba-lomba untuk membuat aplikasi translator terbaik.

Selain untuk belajar bahasa inggris, Aplikasi translate inggris-indonesia juga sangat bermanfaat ketika kamu jalan-jalan ke luar negeri dan tidak bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Sehingga ketika kamu tidak bisa lancar berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris, dengan adanya aplikasi translate inggris-indonesia bisa membuat kamu lebih mudah berkomunikasi saat berada di luar negeri.

Untuk kamu yang penasaran apa saja Aplikasi translate inggris-indonesia terbaik yang bisa digunakan di HP Android, yuk simak beberapa daftar aplikasinya di bawah ini!

Easy Language Translator
Easy Language Translator

1. Google Translate

Aplikasi translate inggris-indonesia terbaik di hp android pertama tentunya adalah aplikasi Google Translate. Aplikasi yang dibuat resmi oleh Google ini bisa kamu dapatkan secara gratis, selain bisa menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa inggris, aplikasi google translate juga bisa membantu kita untuk menerjemahkan 100 bahasa lainnya yang ada di dunia.

Bahkan yang menarik dari aplikasi Google Translate bisa kita gunakan tanpa bantuan koneksi internet loh. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur translate yang lengkap seperti fitur tulisan tangan, mode percakapan, mode kamera, dan mode buka frase.

2. Triplingo

Aplikasi translate Inggris-Indonesia berikutnya adalah aplikasi Triplingo. Triplingo bisa kamu manfaatkan untuk digunakan saat jalan-jalan di luar negeri dengan nyaman tanpa khawatir terkendala dengan bahasa.

Karena aplikasi Triplingo telah dilengkapi dengan fitur yang bisa menerjemahkan bahasa slang dan menterjemahkan ucapan secara langsung, serta terdapat fitur culture crash course sehingga membuat pengguna bisa beradaptasi langsung dengan kebiasaan dan adat istiadat dari negara tujuan liburan.

3. iTranslate

Rekomendasi aplikasi translate inggris-indonesia terbaik selanjutnya adalah aplikasi iTranslate. Aplikasi iTranslate adalah salah satu aplikasi translator yang memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan. Selain bisa membantu kita menerjemahkan bahasa Inggris, aplikasi iTranslate juga bisa menerjemahkan lebih dari 100 bahasa lain yang ada di dunia.

Saat melakukan terjemahan di aplikasi iTranslate, kamu juga bisa mendengarkan hasil terjemahan menggunakan suara laki-laki ataupun perempuan dan ada juga fitur penerjemah dialek. Keunggulan lain yang ada di aplikasi iTranslate adalah bisa digunakan secara offline untuk menerjemahkan 40 bahasa, memiliki fitur percakapan suara ke suara dan konjugasi tenses yang berbeda. Tetapi untuk mendapatkan fitur ini kamu harus membayar iTranslate versi Pro.

4. Easy Language Translator

Jika kamu masih pelajar atau mahasiswa, menggunakan aplikasi Easy Language Translator akan mempermudah kamu untuk melakukan translate bahasa inggris ke bahasa Indonesia. Aplikasi Easy Language Translator memiliki antarmuka aplikasi yang mudah digunakan, selain itu kamu juga bisa mendengarkan hasil dari terjemahan dengan cepat dan akurat.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Easy Language Translator adalah bisa menyimpan hasil suara translate dalam bentuk MP3.

5. Microsoft Translator

Selain Google, Microsoft juga memiliki aplikasi translatornya sendiri yang diberi nama Microsoft Translator. Aplikasi Microsoft Translator memberikan fitur penerjemah percakapan dengan banyak orang secara instan.

Selain itu, aplikasi Microsoft Translator juga bisa bisa digunakan dalam keadaan offline dan bisa menerjemahkan tulisan menggunakan kamera HP. Pengguna juga bisa melakukan transliterasi dengan menggunakan lebih dari 60 bahasa untuk mengucapkan terjemahan.