Aplikasi Sadap Wa Untuk Pacar yang Tukang Selingkuh

Aplikasi sadap wa – saat ini banyak dicari karena banyak orang ingin mengetahui apakah pasangan setia atau tidak, ataupun digunakan untuk memantau aktivitas anak.

Kita tahu bahwa perbuatan sadap atau menyadap wa merupakan perbuatan yang dilarang karena melanggar privasi ataupun bisa melanggar hukum. Tetapi ketika aplikasi sadap wa digunakan untuk kebutuhan pribadi yang tidak akan merugikan orang lain, mungkin ini adalah hal yang wajar dilakukan.

Apalagi jika penggunaannya adalah untuk memantau aktivitas keluarga seperti suami, istri dan anak. Pastinya aplikasi ini sangat bermanfaat untuk melindungi anggota keluarga dari hal yang tidak diinginkan bukan?

Berikut ini ada beberapa daftar aplikasi sadap wa gratis dan berbayar yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan, seperti :

apk sadap wa
apk sadap wa

1. Spapp Monitoring

Aplikasi sadap wa pertama yang bisa kamu coba gunakan adalah aplikasi Spapp Monitoring. Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk mengetahui isi chat wa ataupun histori panggilan aplikasi WA dengan akurat. Aplikasi Spapp Monitoring bisa kamu dapatkan secara gratis di perangkat android ataupun iOS.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi Spapp Monitoring, kamu pastinya akan bisa memantau segala aktivitas pasangan dan anak dengan mudah dan praktis. Saat menggunakan aplikasi Spapp Monitoring, kamu juga bisa menyadap semua foto dan nama kontak yang ada di whatsapp target.

Kekurangan dari aplikasi Spapp Monitoring, kamu harus melakukan rooting atau jailbreak, jika kamu belum melakukannya maka kamu tidak bisa menggunakan aplikasi Spapp Monitoring. Untuk mendapatkan aplikasi Spapp Monitoring kamu bisa kunjungi website resminya dibawah ini :

Snapp Monitoring

2. iKeyMonitor

Rekomendasi aplikasi sadap wa terbaik selanjutnya datang dari aplikasi iKeyMonitor. Aplikasi iKeyMonitor memiliki fitur yang bisa membantu kamu melacak dan memantau chat whatsapp pasangan atau anak. Selain itu, aplikasi iKeyMonitor juga dilengkapi dengan fitur perekaman layar.

Aplikasi iKeyMonitor juga bisa kamu gunakan di perangkat Android dan iOS. Dan yang menarik sebelum kamu berlangganan aplikasi iKeyMonitor sebesar $17 per bulan kamu bisa mencobanya terlebih dahulu secara gratis. Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi iKeyMonitor, silahkan kunjungi website resminya.

iKeyMonitor

3. Xnspy

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Xnspy, ini adalah aplikasi sadap wa yang cara penggunaannya tidak memerlukan scan barcode seperti penggunaan whatsapp web. Aplikasi Xnspy benar-benar bisa kamu manfaatkan untuk memata-matai whatsapp dari pasangan atau anak di perangkat Android dan iOS.

Selain bisa digunakan untuk sadap wa, aplikasi Xnspy juga bisa digunakan menyadap panggilan masuk, email masuk, SMS masuk, history browsing dan GPS lokasi pengguna. Jadi bisa dibilang ini adalah aplikasi sadap whatsapp terbaik yang bisa kamu coba gunakan dengan biaya berlangganan mulai dari $5 per bulan sampai $7,5 per bulan.

4. TiSpy

Karena aplikasi sadap tidak diperbolehkan di playstore, maka jelas bahwa aplikasi TiSpy tidak akan bisa kamu temukan di playstore. Sehingga untuk mendapatkan aplikasi TiSpy yang bisa membantu kamu menyadap whatsapp dari pasangan atau anak, kamu harus mengunjungi website resmi TiSpy di sini :

TiSpy

Aplikasi TiSpy ini memiliki fitur yang lengkap dan cara kerja aplikasinya juga sangat mudah untuk digunakan. Sehingga untuk kamu yang tertarik menggunakanya bisa kunjungi website resmi dari TiSpy.

5. mSpy

Rekomendasi aplikasi sadap wa terbaik lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah aplikasi mSpy. Aplikasi mSpy adalah aplikasi penyadap whatsapp terbaik yang bisa membantu kamu memantau segala aktivitas dari pasangan atau anak baik dari chat, video call atau voice call yang keluarga kamu lakukan.

Dan kelebihan dari aplikasi mSpy adalah kamu bisa melihat rincian chat dengan detail dari nomor kontak, waktu dan tanggal. Aplikasi mSpy bisa kamu gunakan di perangkat Android ataupun iOS dengan versi berbayar Rp 200 ribu per bulan.