Rekomendasi Aplikasi Remote Tv Samsung Paling Populer

Aplikasi Remote Tv Samsung – Samsung merupakan salah satu merk atau produsen elektronik yang sangat populer di Indonesia. Produknya yang sangat disukai oleh masyarakat adalah televisi yang terkenal bagus. Sayangnya banyak yang belum tahu bahwa ada banyak aplikasi remote TV Samsung yang dapat digunakan saat remotenya rusak.

Padahal masyarakat pecinta merk samsung ini tinggal menggunakan aplikasi remote tv tanpa wifi. Tidak usah repot-repot mereparasi atau membeli remote tv baru untuk menggunakan televisi kesayangannya.

Kalau Anda penasaran dan belum pernah mencobanya, alangkah baiknya menyimak ulasan diakui.com kali ini. Beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat Anda pilih sesuai dengan handphone yang digunakan.

Aplikasi Remote Tv Samsung Paling Recomended

 Aplikasi Remote Tv Samsung
Aplikasi Remote Tv Samsung

Aplikasi remote TV Samsung ini sangat bermanfaat bagi Anda ketika lupa menaruh remote, rusak ataupun hilang. Hanya dengan bermodalkan handphone saja maka Anda akan tetap dapat menyaksikan tayangan favorit Anda di televisi tanpa remote.

Dibawah ini adalah 5 aplikasi yang recomended dan dapat diunduh di play store secara gratis:

1.   Universal Remote TV

Aplikasi yang pertama adalah Universal Remote TV yang sudah digunakan oleh 50 juta lebih orang dengan mengunduhnya di Play store. Bahkan sudah mempunyai rating 4.0, kelebihan aplikasi ini adalah mempunyai tampilan antarmuka yang sederhana sehingga mudah dipahami.

Selain itu aplikasi ini dapat digunakan pada TV LCD, LED, dan juga TV tabung. Sayangnya  aplikasi ini tidak dapat digunakan pada semua merek TV dan seri TV/tidak kompatibel. Ketika Anda sudah mengunduhnya dan tidak berfungsi bisa jadi televisi dan aplikasi tidak dapat saling terhubung.

Baca Juga :  Cara Membuat Disinfektan Dengan Dettol

2.   Mi Remote Controller

 Kemudian ada aplikasi yang dirilis oleh perusahaan elektronik Xiaomi, yang tentu saja diperuntukkan pengguna handphone merk yang sama. Dengan demikian maka dapat memaksimalkan fasilitas IR Blaster yang ada pada handphone tersebut.

Namun untuk mengunduh aplikasi ini membutuhkan versi Android minimal 4.4 keatas. Dengan kelebihan dapat mengontrol berbagai perangkat seperti LCD proyektor, DVD, dan AC. Beberapa Merk TV dapat menggunakan aplikasi ini adalah Samsung, LG, Panasonic, Haier, Sharp, Videocorn, dan Macromax.

Sayangnya aplikasi ini hanya dapat digunakan pada smart TV yang mempunyai akses internet yang cukup stabil. Tidak dapat digunakan pada jenis televisi tabung dan televisi lama lainnya.

3.   Aplikasi TV Remote Controller for Samsung

Kali ini adalah aplikasi remote TV Samsung yang sangat recomended untuk pengguna TV Samsung. Yaitu aplikasi TV Remote Controller for Samsung yang dirilis oleh pihak Samsung secara langsung. Dibuat untuk para pengguna HP Samsung ataupun TV bermerek Samsung.

Aplikasi ini sangat recomended karena menggunakan infra merah dan memiliki jarak control yang jauh, yakni 15 kaki. Sayangnya tidak semua merek dapat memanfaatkan fitur keren pada aplikasi ini dengan lancar.

4.   Remote Untuk TV Samsung

Kemudian yang selanjutnya adalah aplikasi besutan dari App Agency yang dibuat untuk perangkat elektronik merk Samsung, bukan hanya TV saja. Yang penting aplikasi ini terkoneksi dengan wifi, m terkoneksi dengan infra merah seperti yang lainnya.

5.   Aplikasi Zaza Remote

Aplikasi ini merupakan rilisan dari Tiqiaa co ayang sudah dirancang agar dapat digunakan pada semua perangkat. Cukup kompatibel pada HP bermerek Samsung, Oppo, HUAWEI, Xiaomi, Lenovo, HTC, dan TCL.

Baca Juga :  Tips dan Cara Memilih Jasa Iklan Google Ads Untuk Bisnis

Bahkan ketika perangkat yang digunakan belum memiliki teknologi IR Blaster dan infra merah dapat mengandalkan koneksi internet seperti wifi. Selain untuk TV juga dapat digunakan pada perangkat lain seperti DVD, AC, SLR, Fan dan juga LCD Proyektor.

rekomendasi aplikasi remote TV Samsung  tadi dapat membantu Anda dengan baik saat kehilangan remote kesayangan Anda. Dapat dipilih dan digunakan dengan baik sesuai dengan kemampuan handphone yang digunakan.