Aplikasi Penjadwalan Karyawan Terbaik di HP Android

Aplikasi penjadwalan karyawan terbaik saat ini tidak hanya bisa kita gunakan di komputer/laptop saja, melainkan kita bisa menggunakannya di hp Android. Penjadwalan karyawan sangatlah penting bagi sebuah perusahaan atau bisnis.

Karena dengan adanya sistem penjadwalan karyawan, maka karyawan akan memenuhi tanggung jawab mereka sesuai jadwal yang telah ditentukan. Dan bagi perusahaan penjadwalan karyawan penting dilakukan agar bisa merencanakan dan membuat strategi bisnis dengan lebih baik.

Jadi jika kamu ingin membutuhkan aplikasi penjadwalan karyawan dengan mudah dan praktis di HP Android, inilah rekomendasi apk sceadjule untuk pegawai terbaik berdasarkan situs diakui, kamu bisa memilih salah satu dari aplikasi berikut ini!

1. When I Work Employee Scheduling

When I Work Employee Scheduling
When I Work Employee Scheduling

Aplikasi penjadwalan karyawan pertama yang bisa kamu pilih adalah aplikasi When I Work Employee Scheduling. Ini adalah aplikasi yang memiliki banyak fitur untuk melakukan manajemen karyawan dan SDM yang sangat baik.

Saat menggunakan aplikasi When I Work Employee Scheduling, kamu bisa membuat jadwal dan mengelola pekerjaan karyawan dengan lebih efektif dan efisien. Fitur utama yang menarik di aplikasi ini adalah notifikasi jadwal shift, perubahan jadwal yang bisa dikirim melalui SMS atau mail, pemberitahuan jam kerja dan pemberitahuan push dan juga web.

2. actiPLANS

actiPLANS
actiPLANS

Rekomendasi kami kedua adalah aplikasi actiPLANS. actiPLANS adalah aplikasi penjadwalan karyawan dan manajemen cuti karyawan yang cukup efektif digunakan oleh sebuah perusahaan. Di aplikasi actiPLANS, kamu bisa mencatat riawayan cuti karyawan, melihat waktu cuti terakhir dan menghitung sisa jatah cuti karyawan.

Aplikasi actiPLANS sangat bagus untuk bisnis kamu gunakan sebagai alat absensi karyawan. Jadi saat karyawan sampai di kantor, karyawan bisa melakukan check-in di aplikasi ini terlebih dahulu. Setelah check-in, aplikasi ini akan mulai menghitung keseluruhan waktu yang dihabiskan karyawan saat melakukan pekerjaan di kantor.

3. TimeTree

TimeTree
TimeTree

Aplikasi penjadwalan karyawan terbaik di HP Android selanjutnya adalah aplikasi TimeTree. Aplikasi TimeTree cocok digunakan untuk sebuah perusahaan yang baru merintis atau masih skala kecil. Saat menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengatur rapat dan mendelegasikan pekerjaan kepada karyawan.

Fitur bermanfaat lainnya yang bisa digunakan di aplikasi TimeTree adalah mencatat memo untuk dibagikan ke semua karyawan. Fitur membuat kalender grup pada aplikasi ini juga membuat seluruh anggota tim atau karyawan bisa tetap terhubung dan mengetahui acara dan tugas yang harus dikerjakan di beberapa hari kedepan dengan lebih mudah.

Sehingga kamu tidak perlu takut karyawan kamu akan melewatkan hal penting, karena widget ini bisa ditaruh di layar beranda hp kamu. Sehingga kamu bisa memeriksa tugas karyawan kapanpun dan mengedit jadwal karyawan dengan lebih mudah dan praktis.

4. QuickBooks Time Tracking

QuickBooks Time Tracking
QuickBooks Time Tracking

Aplikasi selanjutnya bernama QuickBooks Time Tracking, ini adalah aplikasi penjadwalan karyawan berbasis cloud yang memungkinkan karyawan absen berangkat dan pulang kerja menggunakan hp yang karyawan gunakan. Aplikasi ini juga bermanfaat untuk mengatur tugas yang harus dikerjakan oleh karyawan.

Fitur aplikasi QuickBooks Time Tracking yang mungkin sangat bermanfaat adalah mengedit jadwal karyawan, mengubah kode pekerjaan, melihat perubahan jadwal kerja karyawan dan membuat note untuk diketahui seluruh karyawan.

Ketika kamu membuat jadwal acara, maka semua karyawan akan mendapatkan notifikasi ada jadwal baru atau perubahah shift.

5. Calendly

Calendly
Calendly

Rekomendasi kami yang terakhir untuk aplikasi penjadwalan karyawan terbaik di HP Android adalah aplikasi Calendly. Aplikasi Calendly adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat jadwal yang bisa secara otomatis memeriksa ketersediaan karyawan, klien, prospek dan kontraktor untuk membuat jadwal rapat, tugas atau janji temu.

Aplikasi Calendly ini juga memungkinkan orang yang kamu undang untuk membuat jadwal waktu pertemuan dengan beberapa anggota tim sekaligus. Kamu juga bisa membuat beberapa undangan acara yang sama untuk melakukan pelatihan atau webinar kepada karyawan. Jadi dengan bantuan aplikasi Calendly ini kamu bisa membuat jadwal dan terhubung bersama karyawan atau klien dengan mudah.