7 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Suara Saat Menelepon

Aplikasi Pengubah Suara Saat Menelepon sangat dibutuhkan oleh para content creator untuk memudahkan pekerjaannya. Kita bisa memilih jenis suara sesuai dengan karakter yang dibutuhkan. 

Selain untuk membuat konten, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk seru-seruan bersama teman-teman. Akan tetapi, tidak dianjurkan untuk melakukan prank diluar kewajaran yang tentu akan menimbulkan ketidaknyamanan pihak lain.

Ada banyak sekali aplikasi yang menyediakan fitur pengubah suara saat menelepon. Berikut diakui.com akan diulas 5 rekomendasi aplikasi pengubah suara saat menelepon terbaik yang patut dicoba.

aplikasi pengubah suara saat telponan
aplikasi pengubah suara saat telponan

Aplikasi Pengubah Suara Saat Teponan

1. Best Voice Changer

Best Voice Changer merupakan aplikasi pengubah suara yang memiliki fitur lengkap. Menu yang ditawarkan antara lain: pemilihan efek suara seperti mempercepat, memperlambat atau efek suararobot. Fitur penambahan echo dan backsound menjadikan pengubah suara ini sangat direkomendasikan. 

2. RoboVox Voice Changer Pro

Aplikasi selanjutnya yang direkomendasikan adalah RoboVox Voice Changer Pro. Kelemahan aplikasi ini tentu kewajiban pengguna untuk membayar. Versi berbayar menawarkan 32 jenis pilihan suara. Seedangkan  versi gratisnya tidak menyediakan fitur yang lengkap. 

3. Voice Changer with Effects

Voice Changer with Effects memiliki fitur yang cukup menarik dibanding aplikasi lain yaitu penyimpanan suara. Dengan adanya penyimpanan suara, maka perubahan suara yang dilakukan saat menelepon bisa disimpan dan dijadikan ringtone. 

Fitur rekaman juga memudahkan content creator untuk merekam dan menyimpan hingga memudahkan untuk mengolahnya menjadi konten yang diinginkan.

Baca Juga :  Doa Sebelum Makan

4. Voice Changer – Androbaby

Aplikasi pengubah suara saat menelepon yang keempat adalah Voice Changer – Androbaby. Ini aplikasi yang paling diminati oleh content creator. Tersedia berbagai macam pilihan pengubah suara seperti suara Echo, Monster, Smurf, Chipmunk, dan masih banyak lagi.

Tampilan yang cerah dan cara pemakaian yang user friendly – mudah digunakan – membuat aplikasi ini sangat direkomendasikan.

5. Call Voice Changer – IntCall

Selanjutnya adalah Call Voice IntCall. Kelebihan aplikasi ini adalah suara yang sangat jernih. Akan tetapi, pengguna harus siap merogoh kocek karena akan dikenakan bayaran setelah satu menit yang pertama.

Jika memang manfaat yang dihasilkan sepadan dengan beaya yang dikeluarkan, maka aplikasi pengubah suara ini akan menjadi jawara.

6. VoiceFX

Aplikasi VoiceFX kelebihannya selain bisa mengubah suara juga bisa merekam untuk kemudian disimpan. Saat dibutuhkan, pengguna bisa mengambilnya di folder penyimpanan, menggunakan, dan membagikannya.

Pengguna juga bisa mengolahnya menjadi sebuah konten yang menarik dan mengunggahnya di sosial media ataupun di channel youtube.

7. Voicer – Celebrity Voice Changer Prank Meme Videos

Ingin mengerjai teman atau membuat konten dengan suara selebriti favorit? Aplikasi Voicer ini sangat cocok untuk dipilih. Aplikasi ini dapat mengubah suara saat menelepon menjadi suara selebriti favorit kita atau favorit penerima telepon.

Voicer – Celebrity Voice Changer Prank Meme Videos tidak hanya menawarkan perubahan suara. Akan tetapi juga mengubah wajah saat melakukan panggilan video. Fitur lain yang ditawarkan adalah pengubah suara menjadi suara kartun, monster, selebriti, pahlawan super, dan masih banyak lagi. 

Sangat direkomendasikan untuk membuat sebuah konten humor atau prank yang cukup menghibur.

Baca Juga :  5 Daftar Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Terbaik 2022

Demikian 7 aplikasi pengubah suara saat menelepon yang sangat direkomendasikan. Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita.

Dengan aplikasi ini, kegiatan menelepon keluarga, teman, dan pasangan menjadi semakin menarik dan menyenangkan. Gunakan kecanggihan teknologi dengan bijak karena penyalahgunaan aplikasi ini tidak hanya akan merugikan orang lain tapi juga diri kita sendiri.