Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Langsung ke Dana

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke dana saat ini banyak dicari, karena banyak orang ingin menghasilkan uang dengan mudah melalui smartphone. Tetapi tidak perlu mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi.

Saat ini telah banyak aplikasi yang menawarkan bisa menghasilkan uang tunai, dan bisa dicairkan ke dompet digital atau e-wallet seperti DANA. Tetapi kebanyakan aplikasi tersebut memiliki persyaratan yang terlalu ribet dan banyak yang mengharuskan kita mengajak banyak teman terlebih dahulu barulah bisa mencairkan uangnya.

Jadi untuk kamu yang ingin mencari Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke dana terbaru di tahun 2022, silahkan coba beberapa aplikasi berikut :

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

1. GAMEE Prizes

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke dana terbaru di tahun 2022 yang bisa kamu coba gunakan adalah aplikasi GAMEE Prizes. Aplikasi GAMEE Prizes merupakan aplikasi yang akan mengajak kamu untuk bermain game dan mendapatkan tiket sebanyak-banyaknya yang nantinya tiket ini bisa kamu tukarkan menjadi uang tunai dalam bentuk Rupiah ataupun Dollar.

Kamu cukup memainkan 70 game lebih dan menyelesaikan misi yang ada di aplikasi GAMEE Prizes setiap harinya. Aplikasi GAMEE Prizes diklaim bisa menghasilkan pendapatan per hari bisa mencapai hingga 100 USD atau sekitar Rp 1,4 jutaan saat memenangkan Jackpot atau undian yang diundi setiap 4 jam sekali.

2. Current

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama aplikasi Current. Aplikasi Current adalah aplikasi mendengarkan musik yang bisa menghasilkan uang loh!

Aplikasi Current dikembangkan oleh developer aplikasi bernama Mode Mobile: Make Money On Earn App dan saat ini aplikasi ini telah diunduh sebanyak 10 juta total download di playstore.

Saat menggunakan aplikasi Current kamu bisa mendapatkan uang tunai atau hadiah uang tunai real yang bisa ditukarkan dengan uang asli.  Kamu cukup mendengarkan musik dan bermain game yang ada di aplikasi Current.

Di aplikasi Current  ada sekitar 100 ribu stasiun radio pilihan yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan musik gratis dengan berbagai aliran musik populer dan tentunya saat mendengarkan musik kamu akan mendapatkan bayaran.

Selain dengan mendengarkan musik, dan bermain game untuk mendapatkan uang tunai di aplikasi ini kamu bisa juga mengikuti beberapa survei yang diberikan oleh aplikasi dan juga menonton video pendek.

3. JadiDuit

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke dana selanjutnya yang bisa kamu coba adalah aplikasi JadiDuit. Aplikasi JadiDuit adalah aplikasi penghasil uang terbukti membayar penggunanya dengan hadiah atau uang tunai setelah menyelesaikan beberapa misi.

Cara menggunakan aplikasi JadiDuit cukup mudah, kamu hanya perlu download dan install aplikasi JadiDuit, kemudian kamu login menggunakan nomor hp yang kamu miliki, kemudian menyelesaikan misi dan kamu akan mendapatkan emas. Setelah emas terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya dengan berbagai macam hadiah termasuk uang tunai.

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur check-in setiap hari agar bisa meningkatkan penghasilan lebih banyak. Aplikasi JadiDuit tidak ada di playstore, maka kamu harus mendownload langsung di website resmi JadiDuit. Download Aplikasi JadiDuit disini.

4. Toss-Reward

Toss-Reward adalah aplikasi kesehatan yang unik, karena sebagai aplikasi yang untuk menunjang aktivitas olahraga, aplikasi ini bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Jadi selain tubuh kamu bisa menjadi sehat dan kuat, kamu akan diberikan reward oleh aplikasi ini dengan hadiah uang tunai.

Aplikasi Toss-Reward akan mengharuskan penggunanya melakukan 10 ribu langkah setiap hari untuk bisa sehat dan menghasilkan uang. Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, kamu hanya perlu memasukan nomor telepon.

5. appKarma

Rekomendasi Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke dana berikutnya dari kami adalah aplikasi AppKarma. Aplikasi AppKarma merupakan aplikasi yang di dalamnya berisi banyak game yang bisa kamu mainkan untuk bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin sering kamu menang dan mendapatkan banyak poin, maka poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan voucher ataupun uang tunai.

Saat poin kamu terkumpul banyak, maka kamu bisa menukarkan poin tersebut menjadi uang tunai langsung ke rekening, Paypal, Amazon Gift Card, Google Pay, iTunes atau lainnya.