Aplikasi Nonton Drakor Gratis Legal Terbaru dan Terlengkap

Apakah kamu adalah salah satu orang yang suka menonton acara Drama Korea? Maka kamu mungkin membutuhkan aplikasi nonton drakor gratis di hp android yang akan kami bagikan di bawah ini!

Setelah banyak website streaming nonton drama korea diblokir dan dihapus oleh Kominfo, pastinya banyak penggemar serial drama korea bingung ingin menonton drama korea dimana. Jangan khawatir, karena kami akan memberikan beberapa solusi untuk kamu. Karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi nonton drakor gratis terbaik dan legal 2022 di bawah ini.

aplikasi nonton drakor gratis sub indo lengkap
aplikasi nonton drakor gratis sub indo lengkap

1. WeTV

Aplikasi nonton drakor gratis terbaik yang kami rekomendasikan pertama adalah aplikasi WeTV.  Aplikasi WeTV adalah platform video streaming yang berasal dari China yang memungkinkan pengguna untuk bisa menonton film dan serial drama secara online.

Di aplikasi WeTV, kamu bisa menonton berbagai macam koleksi drama korea terbaru, anime, drama Tiongkok dan serial drama Indonesia tentunya. Untuk menggunakan aplikasi WeTV kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Tetapi jika kamu ingin menonton drama korea terbaru dan tidak ada iklan maka kamu harus berlangganan paket bulanan dengan harga mulai dari Rp 25 ribu per bulan.

2. Vidio

Aplikasi nonton drama korea gratis legal selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah aplikasi Vidio. Di Aplikasi Vidio kamu bisa menonton serial drama korea dan asia terbaru secara gratis ataupun berbayar.

Ada banyak serial drama korea populer dan menarik yang bisa kamu tonton secara gratis di aplikasi Vidio. Tetapi jika kamu ingin menonton serial drakor terbaru dengan kualitas HD dan ada subtitle bahasa Indonesia maka kamu harus berlangganan Vidio Premiere dengan harga berlangganan mulai dari Rp 19 ribu per bulan.

3. VIU

Jika kamu mencari aplikasi nonton drakor gratis dengan banyak koleksi drakor populer, maka kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi VIU. Tetapi karena aplikasi VIU adalah aplikasi nonton drama korea legal, untuk serial yang bisa kamu tonton secara gratis juga terbatas. Sehingga untuk mendapatkan serial yang lengkap kamu harus berlangganan aplikasi VIU dengan harga mulai dari Rp 33 ribu per bulan.

4. Hulu

Selain ketiga aplikasi nonton drakor gratis di atas, kamu juga bisa menonton serial drama korea terbaru secara gratis dan legal di aplikasi Hulu. Untuk koleksi serial drama korea yang ada di aplikasi Hulu cukup banyak dan ada banyak serial drakor populer yang wajib kamu tonton.

Untuk episode drama korea terbaru di aplikasi Hulu, bisa kamu tonton dengan lebih cepat dengan membeli paket berlangganan mulai dari Rp 99 ribu per bulan.

5. Netflix

Kamu juga bisa memanfaatkan apikasi Netflix untuk bisa menonton drama korea terbaru dan terpopuler. Karena di aplikasi Netflix ada sangat banyak film dan serial yang berasal dari Negara Korea dengan rating film dan drama terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan di setiap episode terbaru.

Untuk bisa menonton drama korea terbaru di Netflix,maka kamu harus berlangganan mulai dari Rp 54 ribu per bulan.

6. Disney+ Hotstar

Selain melalui Netflix, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Disney+ Hotstar untuk bisa menonton banyak film dan drama korea yang populer dan terkenal. Selain menonton drama korea dan film yang berasal dari Korea Selatan, aplikasi Disney+ Hotstar memiliki koleksi film terkenal seperti film yang diproduksi Pixar, Lucas Films, Marvel dan Disney.

Untuk paket berlangganan aplikasi Disney+ Hotstar untuk bisa menonton film dan drama korea terbaru dan terpopuler mulai dari Rp 39 ribu per bulan.