Aplikasi Kembalikan Foto Yang Terhapus Terbaik Tanpa Root

Aplikasi kembalikan foto yang terhapus adalah sebuah aplikasi yang pastinya kamu butuhkan ketika kamu tidak sengaja menghapus foto dan kamu ingin mengembalikannya. Jadi dengan bantuan aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir lagi jika kamu tidak sengaja telah menghapus foto penting di memori hp.

Beberapa aplikasi juga tidak hanya bisa mengembalikan foto saja, tetapi file lainnya seperti video, dokumen, atau file lainnya. Jadi langsung saja, kamu simak beberapa daftar aplikasi kembalikan foto yang terhapus di hp android berikut ini!

Aplikasi Kembalikan Foto
Aplikasi Kembalikan Foto

1. DiskDigger

Aplikasi kembalikan foto yang terhapus pertama kami rekomendasikan untuk digunakan di hp android adalah aplikasi DiskDigger. Aplikasi DiskDigger telah diunduh lebih dari 100 juta download di playstore, artinya aplikasi ini benar-benar membantu banyak orang untuk mengembalikan foto yang tidak sengaja terhapus dengan efektif.

Selain bisa mengembalikan foto yang terhapus di hp android, aplikasi DiskDigger juga bisa mengembalikan video yang terhapus di memori internal atau memori eksternal SD Card. Aplikasi DiskDigger juga bisa kamu gunakan untuk menemukan video yang telah dihapus dan mengembalikannya.

Sat menggunakan aplikasi DiskDigger kamu juga bisa mengunggah file yang dipulihkan langsung ke email, Dropbox atau Google Drive. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menyimpan file yang dipulihkan ke folder penyimpanan lokal di hp kamu miliki.

2. Dumpster

Rekomendasi aplikasi kembalikan foto yang terhapus selanjutnya bisa kamu coba menggunakan aplikasi Dumpster. Aplikasi Dumpster saat ini sudah diunduh lebih dari 50 juta unduhan oleh pengguna android yang ingin mengembalikan foto yang terhapus. Aplikasi ini merupakan cara tercepat dan efisien untuk membatalkan proses penghapusan file, foto dan video yang baru saja kamu hapus di memori internal maupun kartu SD.

Kamu bisa memulihkan atau mengembalikan foto yang tidak sengaja terhapus hanya dalam hitungan detik saja. Selain itu, aplikasi Dumpster juga bisa membantu kamu mencadangkan aplikasi, file media foto dan video serta file lainnya dengan lebih mudah. Dan menariknya lagi penggunaan aplikasi Dumpster tidak perlu rooting hp kamu miliki.

3. Restore Image (Super Easy)

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Restore Image (Super Easy) dari developer aplikasi AlpacaSoft untuk bisa mengembalikan foto yang terhapus di hp android. Jadi saat kamu tidak sengaja menghapus foto di hp, kamu bisa dengan mudah mengembalikan foto yang sudah terhapus tersebut dengan bantuan aplikasi Restore Image (Super Easy).

Kamu bisa menggunakan semua fitur yang ada di aplikasi Restore Image (Super Easy) secara gratis tidak ada batasan. Untuk biaya berlangganan hanya dikenakan ketika kamu ingin menghapus iklan di aplikasi ini saja.

Kelebihan dari menggunakan aplikasi Restore Image (Super Easy) adalah proses pengembalian data cepat, tidak perlu kamu harus mengetahui coding/pemrograman, tidak memerlukan pc, tidak memerlukan rooting dan tidak perlu kamu harus backup data terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan aplikasi Restore Image (Super Easy) dengan proses yang cepat secara gratis.

4. DigDeep Image Recovery

Aplikasi DigDeep Image Recovery juga bisa kamu pilih, karena aplikasi ini sudah dipercaya oleh banyak pengguna perangkat Android untuk mengembalikan foto terhapus dengan mudah. Saat ini aplikasi DigDeep Image Recovery yang dibuat oleh GreatStuffApps telah diunduh sebanyak total 10 juta unduhan.

Aplikasi DigDeep Image Recovery adalah aplikasi recovery yang sangat handal untuk mengembalikan file yang ada di memori internal maupun kartu SD yang terhapus.

Untuk cara menggunakan aplikasi DigDeep Image Recovery sangat mudah, cukup buka aplikasi, maka akan ada layar beranda aplikasi awal muncul, klik scan dan tunggu beberapa saat sampai aplikasi memindai semua folder dan file untuk mengembalikan foto yang terhapus.

5. Recover Deleted All Photos

Selanjutnya kami juga merekomendasikan kamu untuk mencoba menggunakan aplikasi Recover Deleted All Photos yang bisa kamu dapatkan di playstore. Aplikasi Recover Deleted All Photos tidak hanya akan membantu kamu mengembalikan foto yang terhapus, tetapi juga bisa mengembalikan file, kontak, video dan dokumen yang berada di memori internal dan memori di micro sd.