5 Daftar Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Terbaik 2022

Aplikasi foto bisa nyanyi sempat viral di media sosial, karena aplikasi ini bisa membuat efek foto menjadi terlihat lucu dengan membuat bagian wajah, terutama bagian mulut bergerak menyesuaikan irama lagu.

Jika kamu penasaran aplikasi apa yang bisa menghasilkan efek ini, maka kamu tidak boleh melewatkan artikel yang kami bagikan disini. Karena disini kami akan memberikan beberapa daftar aplikasi foto bisa nyanyi yang bisa didapatkan secara gratis di playstore.

apk foto bisa nyanyi
apk foto bisa nyanyi

1. Reface

Aplikasi foto bisa nyanyi pertama yang bisa kamu gunakan secara gratis adalah aplikasi Reface. Aplikasi ini bisa kamu temukan di playstore dengan nama Reface: face swap videos and memes. Aplikasi satu ini sering digunakan oleh artis dan selebgram untuk membuat konten bernyanyi dari foto yang mereka miliki.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu sebuah foto yang ingin kamu edit agar foto tersebut bisa bernyanyi mengikuti lagu yang dimainkan. Sehingga foto yang kamu edit di aplikasi ini akan berubah menjadi video foto bernyanyi yang tampak lebih hidup. Di aplikasi ini, bagian wajah yang bergerak bukan hanya bagian mulut saja, melainkan bagian mata dan alis juga ikut bergerak mengikuti irama lagu.

Selain bisa digunakan untuk mengedit foto agar bisa menjadi video bernyanyi, aplikasi ini juga merupakan aplikasi reface yang artinya bisa mengedit wajah orang lain seperti artis dengan wajah kamu, ataupun bisa merubah tampilan gender lainnya.

2. Wombo

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengedit foto agar bisa bernyanyi lainnya adalah aplikasi Wombo. Aplikasi Wombo banyak dipilih pengguna karena cara menggunakannya yang mudah. Pengguna cukup memilih foto dan lagu yang diinginkan, maka aplikasi Wombo akan memproses foto agar bisa memiliki ekspresi sesuai dengan irama lagu yang dipilih.

Setelah selesai mengedit foto jadi video bernyanyi, kamu bisa langsung membagikan hasilnya ke media sosial. Bagaimana apakah kamu tertarik menggunakan aplikasi Wombo yang dibuat oleh Wombo Studios Inc untuk mengedit wajah menjadi lebih ekspresif mengikuti irama lagu?

3. Avatarity

Aplikasi Avatarify: AI Face Animator adalah pilihan selanjutnya yang bisa kamu gunakan sebagai aplikasi foto bisa nyanyi gratis di playstore. Dengan menggunakan aplikasi Avatarify, kamu akan dibantu oleh aplikasi ini dengan teknologi AI yang akan membuat foto kamu menjadi terlihat lebih hidup.

Dan seperti yang sedang viral akhir-akhir ini, aplikasi Avatarify tentunya bisa membantu kamu membuat foto kamu bisa bernyanyi mengikuti irama lagu yang dipilih. Aplikasi ini juga memiliki template yang unik, kamu cukup pilih template dan upload foto maka video foto akan dibuatkan di aplikasi ini.

4. Anyface

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi bernama aplikasi Anyface: face animation dari google playstore secara gratis. Aplikasi Anyface ini dikembangkan oleh  Friendzy Limited yang memiliki teknologi AI yang canggih untuk bisa mengenali wajah dan menghasilkan face swap yang tampak realistis.

Jadi saat kamu mengedit video dari foto menggunakan aplikasi ini, foto bisa bernyanyi yang dihasilkan akan tampak lebih realistis.  Aplikasi ini juga user friendly, sehingga pengguna baru akan dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

5. FacePlay

Aplikasi foto bisa nyanyi selanjutnya bisa kamu buat di aplikasi FacePlay. Aplikasi FacePlay ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Innovational Technologies Limited yang bisa didapatkan gratis di playstore.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi FacePlay ini untuk mengedit foto yang kamu miliki, agar membuat foto tersebut memiliki ekspresi senyum, tertawa ataupun bernyanyi mengikuti lagu yang dimainkan.

6. Biugo

Dengan memanfaatkan template yang ada di aplikasi Biugo, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto bisa bernyanyi dengan mudah. Aplikasi Biugo adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video pendek lucu dan menarik dengan lebih mudah.

Cara menggunakannya kamu cukup pilih template, masukan foto yang ingin diedit dan aplikasi Biugo akan segera memprosesnya dan menjadikan foto menjadi video pendek yang menarik.