Aplikasi Edit Foto Viral di Tiktok Terbaik

Aplikasi edit foto viral di tiktok saat ini banyak dicari oleh pengguna TikTok karena ingin membuat video unik, keren dan menarik. Contohnya adalah video jedag jedug yang viral di TikTok, dimana banyak content creator membuat video jedag jedug tersebut hanya dengan modal foto yang ditambah dengan backsound musik.

Jadi untuk kamu yang ingin membuat video unik dan menarik yang berasal dari kumpulan foto ditambahkan backsound musik. Silahkan kamu bisa mencoba membuatnya dengan menggunakan salah satu dari aplikasi edit foto viral di TikTok di bawah ini!

aplikasi edit foto terbaik
aplikasi edit foto terbaik

1. Capcut

Aplikasi edit foto viral di tiktok yang kami rekomendasikan pertama untuk kamu gunakan adalah aplikasi Capcut. Aplikasi Capcut masih dalam satu developer aplikasi dengan aplikasi TikTok karena dikembangkan oleh Bytedance Pte. Ltd. Capcut merupakan editor video dan foto dengan musik untuk aplikasi TikTok yang sangat serbaguna dan lengkap.

Selain memiliki fitur dasar untuk mengedit video, Capcut juga memiliki fitur menarik seperti efek gerakan lambat, kunci kroma, animasi keyframe, stabilisasi dan Picture-in-Picture (PIP) sehingga dapat dipastikan video yang dibuat akan menjadi lebih menarik.

Untuk membuat video viral di tiktok, kamu juga bisa menggunakan fitur template yang ada di Capcut. Kamu cukup pilih template video sesuai dengan kamu inginkan, kemudian kamu masukan foto atau video, dan kemudian secara otomatis aplikasi Capcut akan menghasilkan video yang menarik untuk kamu.

2. Funimate

Berikutnya ada aplikasi bernama Funimate yang dikembangkan oleh AVCR Inc. Ini adalah aplikasi edit video terbaik di hp Android yang tidak boleh kamu lewatkan dengan berbagai fitur pengeditan yang canggih dan unik.

Untuk kamu yang suka mengedit konten video untuk diupload di TikTok, kamu bisa memilih aplikasi Funimate untuk menghasilkan video yang menarik dengan efek transisi, dan animasi khusus. Selain itu, aplikasi ini juga bisa membuat kamu menghasilkan video yang berasal dari foto dengan menambahkan elemen yang menarik di dalamnya dan menambahkan backsound musik. Sehingga konten yang dibuat di aplikasi Funimate bisa menjadi lebih hidup dan mengesankan.

3. InShot

Aplikasi edit foto viral di tiktok selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi InShot. Aplikasi InShot di playstore telah terunduh sebanyak 500 juta lebih total unduhan, ini menandakan bahwa ini adalah aplikasi edit video musik yang tidak boleh kamu lewatkan.

Dari konten untuk Instagram, Whatsapp, SnackVideo hingga TikTok kamu bisa membuatnya di aplikasi InShot. Karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan banyak editing video dasar dan profesional dengan mudah.

Kamu bisa membuat video slideshow yang menarik di InShot dari beberapa kumpulan foto yang kamu miliki dengan menambahkan musik. Dan yang menariknya kamu bisa mengekspor hasil editing video dengan kualitas HD.

4. Lomotif

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Lomotif sebagai aplikasi edit foto viral di TikTok. Karena aplikasi Lomotif bisa memabantu penggunanya untuk lebih mudah membuat video musk dan slideshow dengan lebih kreatif untuk dibagikan ke media sosial, termasuk TikTok.

Aplikasi Lomotif bisa mempermudah penggunanya karena memiliki fitur edit instan. Kamu cukup menambahkan foto untuk dibuat slideshow, menambahkan lagu, menambahkan teks, dan mengekspor video dengan mode Potret atau Lanskap sesuai dengan keinginan. Dan yang membuat aplikasi Lomotif menarik adalah aplikasi ini gratis dan tanpa Iklan.

5. Zoomerang

Rekomendasi aplikasi edit foto viral di tiktok terakhir dari kami ada aplikasi Zoomerang. Ini adalah aplikasi edit video berbasis template yang powerfull dan sangat mudah untuk digunakan. Kamu cukup memilih template video yang tersedia di aplikasi Zoomerang, dan kamu sudah bisa membuat video pendek yang menarik untuk bisa dibagikan ke TikTok atau media sosial lainnya.