Download Apk Foto Jadi Video Pengantin

Apk foto jadi video pengantin – saat ini sedang banyak dicari nitizen, karena ada banyak video foto jadi pengantin yang viral di media sosial. Sehingga banyak orang penasaran bagaimana cara mengeditnya dan apa nama aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat video seperti itu?

Media sosial setiap bulannya pastinya dipenuhi dengan tren dan video viral baru, sebelumnya sempat ramai sebuah video yang bisa membuat foto menjadi lebih hidup. Aplikasi MyHeritage menjadi viral dan banyak dicari pengguna medsos untuk membuat foto menjadi seolah-olah hidup. Selain itu, sempat viral juga video lip-sync di media sosial yang dibuat menggunakan aplikasi Wombo. Lalu video viral foto jadi pengantin dibuat menggunakan aplikasi apa?

Apa Aplikasi Untuk Membuat Foto Jadi Video Pengantin Yang Viral?

apk jadi pengantin
apk jadi pengantin

Jika kamu bertanya tentang apa aplikasi untuk membuat foto jadi video pengantin yang viral di media sosial, jawabannya adalah Aplikasi Tempo – Face Swap Video Editor.

Aplikasi Tempo – Face Swap Video Editor bisa digunakan untuk mengubah foto diam menjadi sebuah video pengantin yang lengkap berserta dengan riasan dan baju pengantin. Sehingga foto yang tadinya tidak bergerak bisa dibuat seolah-olah bergerak dan mengenakan baju pengantin.

Dengan adanya aplikasi Tempo ini, membuat banyak pengguna media sosial penasaran, bagaimana sih jika diri mereka menggunakan riasan, mahkota dan baju pengantin yang lengkap. Terutama orang yang penasaran ini adalah wanita yang belum pernah menikah.

Hashtag #editfotopengantin di media sosial TikTok sudah mencapai 26,9 juta tayangan. Sehingga tidak heran jika apk foto jadi video pengantin banyak dicari saat ini. Lalu bagaimana cara mendapatkan apk foto jadi video pengantin dan bagaimana cara menggunakannya?

INSTALL Apk Foto Jadi Video Pengantin

Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi Tempo – Music Video Maker, maka kamu harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu. Berikut ini adalah link download Tempo – Music Video Maker :

Download Aplikasi Foto Jadi Pengantin

Cara Edit Foto Jadi Video Pengantin di Aplikasi Tempo

Setelah kamu mengunduh dan menginstal apk foto jadi video penganti dari link di atas, selanjutnya kami akan membagikan bagaimana cara edit foto jadi video pengantin di aplikasi Tempo.

  1. Langkah pertama kamu buka aplikasi Tempo yang telah terinstal di HP Android.
  2. Kemudian di kolom pencarian kamu ketikan kata kunci Bride.
  3. Setelah itu kamu pilih template Become a Bride agar bisa mengedit foto menjadi video pengantin. Atau kamu bisa juga berlangganan agar bisa memilih template video pengantin lainnya yang masuk di kategori AI Face.
  4. Kemudian memilih template, kamu klik Use
  5. Selanjutnya kamu harus mengunggah satu foto selfie yang memperlihatkan wajah dengan jelas. Foto yang diunggah juga tidak boleh menggunakan aksesoris seperti kacamata atau aksesoris lainnya yang menutupi bagian wajah.
  6. Jika sudah maka lanjutkan dengan klik Start Uploading untuk mengunggah foto.
  7. Lalu, foto kamu akan diunggak dan diproses otomatisuntuk menjadi video pengantin zoom out dengan menggunakan gaun dan riasan pengantin.
  8. Jika proses editing telah selesai dilakukan oleh aplikasi Tempo, video pengantin yang kamu buat bisa disimpan ke galeri atau kamu bagikan ke media sosial.

Apabila kamu ingin menyimpannya dalam bentuk foto maka kamu bisa melakukan screenshot dari video yang telah di hasilkan.

Jadi itulah tadi informasi lengkap tentang apk foto jadi video pengantin yang viral, semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa mengikuti tren baru di media sosial. Dan kamu juga bisa mengetahui bagaimana penampilan kamu saat menggunakan riasan dan baju pengantin yang cantik. Demikianlah artikel dari diakui semoga anda terhibur.