Widget HTML Atas

Ide Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga

Menjadi ibu rumah tangga adalah hal yang mungkin terkadang membosankan. Harus berkutat dengan rumah selalu dan sering tidak ada kegiatan sama sekali. Membuat kita menjadi bosan,hal yang bisa kita lakukan adalah dengan cara mencoba mencari kegiatan. Salah satunya adalah bisnis usaha ibu rumah tangga. 

Dengan begitu,untuk mengisi kekosongan kita juga bisa mendapatkan keuntungan. Walaupun peluang usaha ibu rumah tinggi ini berbeda-beda modalnya,tetapi anda bisa mencoba agar anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Berikut informasi yang bisa dijadikan referensi untuk anda yang mencari bisnis usaha ibu rumah tangga.

Ide Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga


Membuka Privat Les

Bila anda memiliki skill di bidang pendidikan,baik itu bahasa Inggris,matematika,fisika atau beberapa mata pelajaran lain. Anda bisa mencoba membuka privat les sebagai opsi untuk meluangkan kegiatan. Dengan begitu,selain mendapatkan penghasilan anda juga bisa mendapatkan uang. Dengan menyiapkan waktu dan buku pelajaran,anda sudah bisa mencoba buka bisnis ini.

 

Menjual Pulsa

Menjual pulsa tidaklah sulit. usaha/bisnis ini termasuk kedalam jenis usaha/bisnis mikro kecil dan menengah yang bisa di jalankan di mana saja. Anda tidak membutuhkan sebuah bangunan khusus jika hanya menjadi seorang agen pulsa. bermodalkan ponsel android dan download aplikasi untuk pengisi pulsa seperti dana,langitpay dan mungkin di tokopedia. Anda sudah bisa menjual pulsa.

 

Membuka Warung Kopi

Ini sangat cocok bagi seorang ibu rumah tangga, karena biasanya warung – warung kopi akan buka hingga malam dan selalu di minati para kaum pria. Mereka sangat suka berkumpul dan ngopi bersama setelah seharian bekerja. Nah tentunya jika anda membuka jenis usaha/bisnis ini, akan selalu ada pelanggan tiap harinya.

 

Membuka usaha/bisnis Gorengan

Gorengan adalah salah satu makanan simple yang disukai banyak orang. Karena orang-orang malas memasak,biasanya lebih menyukai gorengan,tak ada salahnya membuka usaha gorengan. Minyak dan bahan-bahan saja sudah bisa membuka usaha bisnis gorengan ini.

 

Pertamini

Pertamini adalah salah satu usaha menjual bensin yang dijual di pedesaan atau sekitar rumahan. Dengan modal yang tak terlalu tinggi,kita bisa mencoba bisnis usaha rumah tangga yang bagus ini. Karena bisnis ini akan eksis terus,tak ada salahnya anda mencoba membuka bisnis pertamini ini.


Jasa Merias

Anda suka mengrias seseorang dan memiliki keterampilan dalam seni make up? Cobalah membuka usaha/bisnis rias. Ini akan mudah di lakukan di desa karena persaingannya tidaklah seketat di kota.

 

Membuka Toko Bahan Harian

Ada kebutuhan sehari-hari yang harus dibeli,membuka toko bahan harian ini bisa anda coba. Dengan modal yang minim dahulu,lalu kembangkan dengan modal yang besar bila sudah mendapatkan keuntungan. Karena kebutuhan sehari-hari dibutuhkan,tak ada salahnya mencoba bukan?

 

Bisnis Fotocopy

usaha/bisnis ini akan lebih maksimal apabila anda membukanya di daerah perkantoran atau di sekolahan. Cobalah buka sebuah usaha/bisnis percetakan dan fotocopy, ini juga bisa di jalankan oleh seorang ibu rumah tangga sekalipun.

 

Berjualan Sayuran

Dua jenis hal yang bisa dilakukan adalah berjualan sayuran mengambil di pasar atau mungkin menanam lalu dijual. Bila tidak ingin ribet sebaiknya mencari pasar yang penjualnya dengan harga murah,lalu dijual ulang. Bila anda ingin panen besar,anda bisa menanam sayuran dahulu. Dengan begitu anda bisa panen besar.

 

Itulah tadi referensi daftar peluang usaha ibu rumah tangga yang bisa anda coba. Semoga terbantu dan dapat menjadi ide peluang usaha ibu rumah tangga tahun ini. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.

 


No comments for "Ide Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel