Widget HTML Atas

Cara Mudah Instal Game GTA 5 Untuk PC Secara Offline

Cara Mudah Instal Game GTA 5
Apabila saat ini anda sedang mencari informasi tentang carainstal GTA 5 PC offline maka silahkan simak pembahasan ini sampai selesai. Sebelumnya kita ketahui bersama kalau game GTA (Grand Theft Auto) 5 merupakan salah satu game yang sangat populer dan seru untuk dimainkan. Game GTA ini merupakan salah satu game open world 2D yang memiliki sudut pandang  kamera dengan top down.

Game GTA ini sering kali dijadikan sebagai patokan dasar untuk membuat game yang sesuai selanjutnya. Pada seri game GTA ke 5 ini sudah menunjukkan berbagai kemampuan baru dan berbagai fitur yang baru. Pastinya lebih seru untuk dimainkan. Selain itu jalan cerita pada game ini penuh dengan referensi dan satire yang berbagu kultur sosial dan politik.

Sebagai salah satu game yang terbesar dan sangat populer di tahun 2013, GTA berhasil mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia. Selain itu pada tahun 2014 gam GTA ini sudah menyajikan fitur yang lebih lengkap.

Salah satu hal yang paling seru pada game GTA V ini merupakan salah satu game yang memiliki jalan cerita yang sangat seru untuk dimainkan. Pada seri ke lima ini ada beberapa hal yang berbeda terutama pada tiga karakter yang menjadi pemeran utama. Tentunya karakter-karakter baru ini merupakan pemeran baru yang memiliki karakteristik yang unik. Hal inilah yang membuat game GTA seri V ini semakin seru untuk dimainkan.

Tentunya ini membuat banyak orang mulai mencari informasi cara instal GTA 5 PC offline. Mengingat game GTA ini berhasil membuat para penggemarnya penasaran ingin segera memainkannya di PC. Terlebih game ini memiliki sudut pandang yang bervariasi sehingga tidak membosankan. Tidap perlu panjang lebar, Berikut ini penjelasan mengenai cara mudah untuk instal GTA seri ke V.

  • 1.      Pastikan Anda memiliki file game GTA V PC terlebih dahulu. Dimana file game ini bisa diunduh melalui internet atau website tertentu yang menyediakan khusus download GTA V PC.
  • 2.      Sesudah file game berhasil Anda download, Anda membutuhkan software pendukung yang berguna untuk memount ke drive.
  • 3.      Berikutnya, silahkan klik kanan pada Grand_Theft_Auto_v.iso serta pilih software pendukung kemudian pilih Mount to drive.
  • 4.      Langkah selanjutnya akan menampilkan explorer komputer yang terbuka di drive baru dan Anda harus klik kanan “setup.exe” dan “Run as administrator”.
  • 5.      Anda harus melihat kotak doaglog serta klik tombol next lagi beberapa kali lalu install game tersebut.
  • 6.      Copy file cr4ck serta paste sesuai tempat anda menginstall game tersebut.
  • 7.      Untuk memulai bermain game GTA V PC maka anda tinggal klik pada GTALauncher.exe.
  • 8.      Bila semua langkah sudah berhasil anda lakukan, anda bisa mulai bermain game sesuai keinginan. Namun supaya lebih mudah ketika akan mengakses GTA V PC, silahkan anda membuka shorcut GTALauncher.exe serta pindahkan shortcut tersebut ke dekstop.

Ketika anda sudah berhasil menginstal game GTA seri V maka anda akan merasakan serunya menjadi seorang kriminal yang sangat seru. Selain itu anda akan merasakan menjadi karakter pendukung yang tidak jauh dari sisi gelap dalam kehidupan. Mulai bertemu dengan selebriti yang terjebak dalam kehidupan seks dan obat-obatan yang selalu dibuntuti oleh wartawan.

Demikianlah penjelasan mengenai cara instal GTA 5 PC offline yang mudah. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa memudahkan anda untuk menginstal game GTA seri V yang seru dan menyenangkan untuk dimainkan.


No comments for "Cara Mudah Instal Game GTA 5 Untuk PC Secara Offline"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel