Widget HTML Atas

Kelebihan iPhone 11 Yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya

Statistik menunjukkan bahwa iPhone 11 adalah smartphone terlaris secara global pada Quarter pertama di tahun 2020 dengan 18 juta unit ponsel terjual. Jadi apa kelebihan iPhone 11 yang perlu diketahui sehingga banyak pengguna memilih smartphone ini di tahun ini?
Kelebihan iPhone 11

Desain canggih sendiri

Salah satu alasan Apple memberi nama penerus iPhone XR iPhone 11 bukan iPhone 11R adalah karena mereka ingin pengguna memahami iPhone 11 adalah produk utama mereka dan iPhone 11 Pro atau 11 Pro Max adalah produk upgrade. Memang, iPhone 11 bukan versi yang murah. Sehingga ponsel ini masih mengusung banyak desain unggulan dari seri iPhone terbaru.

Kelebihan iPhone 11 yang pertama adalah desain kaca 2-sisi dengan bahan terbaik yang pernah ada pada smartphone, layar dipenuhi dengan edge untuk menghadirkan pengalaman yang sangat luar biasa bagi penggunannya. Bagian belakang perangkat dirancang untuk menjadi sederhana tetapi tetap membawa karakteristik dan keanggunan dengan logo apel diletakkan di tengah dan kata-kata iPhone ditempatkan di bawah. Tidak perlu terlalu memperhatikan nama produk, tetapi siapa pun yang melihatnya tahu ini adalah iPhone 11.

Performa paling kuat

Meskipun merupakan produk dengan harga terendah di trio Apple seri terbaru, iPhone 11 tidak kalah dengan versi Pro atau Pro Max. Sejauh ini, beberapa smartphone Android lebih kuat daripada chip Apple A13 Bionic yang ditemukan pada iPhone 11. Tapi ponsel ini masih berjalan dengan lancar di semua game berat saat ini.

Fitur grafik lainnya seperti pengeditan gambar, video juga menjadi sangat cepat dan halus. Tidak hanya kinerja sementara, pengguna yang telah menggunakan iPhone harus mengakui bahwa perangkat masih sangat lancar setelah bertahun-tahun digunakan dan tidak mengalami penurunan kinerja terlalu banyak dibandingkan dengan merek smartphone lainnya.

Kamera mengesankan

Meskipun hanya memiliki 2 kamera, apa yang diperlihatkan iPhone 11 benar-benar mengesankan. Dual kamera belakang 12MP memberikan pengguna dengan semua fitur yang diperlukan seperti pengkaburan latar belakang, mode potret, fotografi sudut lebar, dan berbagai efek warna lainnya.

IPhone 11 juga merupakan model iPhone pertama yang menawarkan pemotretan malam yang mengesankan dengan mode DeepFusion atau Smart HDR. Secara khusus, kemampuan untuk merekam video pada iPhone 11 sangat baik dengan kemampuan untuk merekam video 4K dan anti-shake yang sangat baik, warnanya juga realistis dan tidak ada noise.

Daya tahan baterai yang lama

Lebih dari 6 jam di penggunaan terus menerus dengan berbagai tugas dari berselancar di Facebook hingga bermain game, merekam video, ini adalah angka yang sangat mengesankan dengan perangkat dengan kapasitas baterai 3.110 mAh. Alasannya adalah karena chip Apple A13 diproduksi pada proses 7nm baru sehingga lebih hemat energi. Layar perangkat juga merupakan salah satu faktor yang membantu mesin menghemat lebih banyak, selain itu, berkat sistem operasi iOS, kemampuan untuk mengelola aplikasi dan multitasking juga menghemat banyak energi.

Dengan kekuatan dalam desain, kinerja, merek, harga. Dapat dikatakan bahwa iPhone 11 adalah salah satu smartphone paling komprehensif. Karena itu, tidak terlalu sulit untuk memahami mengapa iPhone 11 mejadi smartphone terlaris di quarter pertama di tahun 2020.

Jika kalian tertarik untuk membeli iPhone 11 di tahun 2020 ini, untuk harga terbaru yang kami dapatkan untuk bisa memiliki semartphone terbaik dari Iphone ini adalah sekitar 10 juta sampai 12 juta tergantung dari RAM dan Memori Internal yang dipilih.

No comments for "Kelebihan iPhone 11 Yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel