Widget HTML Atas

Ide Peluang Bisnis Tahun 2020

ide peluang bisnis 2020
Di tahun 2020 ini trends bisnis terus digali,demi mendapatkan uang. Karena ekonomi harus tergusur sulit. Kita perlu mencari ide bisnis trends tahun 2020 ini,agar kita bisa bertahan hidup. Mungkin sebagian orang bingung dan kesulitan mencari ide peluang bisnis. Maka dari itu,kami sengaja membagikan artikel berikut ini untuk anda semua. Berikut informasi yang bisa anda coba hari ini.

1. Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner masih menjanjikan sekali hingga hari ini,karena peluang usaha ini cukup banyak diminati. Karena makanan adalah suatu kebutuhan,sehingga bisnis kuliner takkan termakan zaman. Corona efek membuat banyak pengusaha bangkrut,bila tempat makan atau cafe atau warung makan anda sepi. Anda bisa menawarkan jasa delivery via online,agar banyak yang membeli makanan anda.

Jika anda tak ada lapak sendiri,anda bisa membuka usaha kuliner di rumah. Seperti menjual nasi uduk setiap pagi,es kelapa atau bajigur setiap sore. Atau membuka makanan ringan di rumah. Inovasikan dan buat sekreatif mungkin walaupun sedang masa masa sulit ini.

2. Jasa Laundry Pakaian

Laundry pakaian adalah suatu kebutuhan. Apalagi saat banyak orang diliburkan,pasti orang-orang malas mencuci pakaian. Usaha laundry dari dulu hingga sekarang akan tetap terjaga dan akan berkembang. Karena kebutuhan mencuci pakaian adalah kebutuhan yang diperlukan semua orang. Tak ada salahnya kita membuka usaha laundry pakaian dengan budget yang lumayan besar. Tetapi,untuk waktu yang panjang sangat menggiurkan

3. Bisnis Online

Bisnis online adalah salah satu alternatif dari anda yang lelah karena hasil tak sebanyak di bisnis offline. Jenis bisnis online sendiri banyak sekali yang bisa anda geluti. Baik seperti blogger,dropshipper,youtubers,mengetik captcha dan beberapa hal lainnya bisa kita coba di internet. Ulik internet maka anda bisa berbisnis online.

 4. Pembayaran All Payment

Pembayaran semua transaksi adalah salah satu bisnis yang wajib anda coba. Karena beberapa tahun belakangan ini,banyak orang yang kesulitan membayar bpjs,listrik,pdam dan beberapa transaksi lain. Karena harus ke minimarket. Jika di sekitaran rumah anda tak ada yang membuka usaha tersebut. Anda bisa mencoba membuka usaha ini.

 Baik join dengan agen kudo,bank bri agen,bank bni atau mungkin kiosku dan yang sejenisnya. Anda cukup mengeluarkan modal Rp.500.000 saja sudah bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Dan untuk tambahan anda.

 5. Bisnis Pulsa Dan Kuota

Pulsa sampaisaat ini menjadi suatu kebutuhan,membuat banyak orang membutuhkan pulsa dan kuota. Ditambah adanya token listrik,pulsa menjadi hal utama yang paling banyak dicari. Jika di dekat rumah atau lingkungan anda tak ada yang menjual pulsa. Tak ada salahnya mencoba bisnis pulsa ini. Dari dulu hingga sekarang bisnis ini akan terus tetap eksis kok.

 6. Usaha Isi Air Galon

Isi ulang air galon adalah usaha yang trend beberapa tahun ini. Karena harga galon asli yang mahal,membuat banyak orang membuka usaha ini. Dengan harga Rp.4000-Rp.6000 orang orang sudah menikmati pengisian galon ini. Untuk membuka usaha ini anda perlu merogeh kocek yang besar. Karena membeli mesin air ulangnya itu yang cukup mahal. Untuk investasi jangka panjang,cocok sekali usaha isi air ulang galon ini.

7. Bisnis Isi Ulang Parfum

Parfum adalah bisnis yang trendnya masih ada hingga tahun ini. Mengingat,banyak orang menyukai menggunakan parfum agar tidak bau badan. Membuat kita bisa mencoba usaha parfum ulang ini,dengan cara mempelajarinya. Karena cukup besar untuk membuka usaha parfum ini. Anda juga perlu memilih lokasi strategis agar usaha parfum anda berkembang dan laku keras. Biasanya bisnis ini didirikan dekat kantor atau kampus. Karena marketnya menjual kepada karyawan atau juga mahasiswa.

 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel