Widget HTML Atas

Kata Romantis Untuk Pacar

Kata  Romantis Untuk Pacar Agar Hati Pacar Luluh


Dahulu ada banyak penyair yang sukses menciptakan kata-kata romantis yang mampu meluluhkan hati pembacanya. Tak jarang para penyair tersebut menggunakan kata-kata yang puitis sehingga memberikan kesan yang lebih romantis. Bagi anda yang ingin memberikan kata romantis untuk pacar namun tak memiliki kemampuan menyusun kata-kata yang romantis, sebaiknya tak perlu khawatir karena anda masih bisa bersikap romantis pada pacar dengan menggunakan kata-kata romantis yang akan dijelaskan dalam artikel berikut ini.

Berikut gambar-gambar kata Romntis untuk pacar :

[gallery ids="4481,4482,4483,4484,4485,4486"]

Kata romantis biasanya sering diberikan oleh seorang laki-laki kepada seorang wanita sebagai bentuk ungkapan perasaan sayang dan cinta. Namun tak jarang pula ada wanita yang memberikan kata romantis pada pasangan laki-lakinya. Pemberian kata romantis memang merupakan hal yang tidak asing lagi. Meskipun begitu ada sebagian orang yang menganggap memberikan kata romantis justru terkesan kuno. Padahal memberikan kata romantis untuk pacar bisa memberikan sebuah sanjungan tersendiri dan akan membuat pasangan merasa lebih spesial.

Tak mudah memang memilih kata romantis untuk pacar. Selain harus memilih kata-kata yang tepat, anda harus memastikan kata-kata tersebut nantinya disukai oleh pasangan sehingga tidak terkesan sia-sia saja. Berikut ini akan dijelaskan contoh kata romantis untuk pacar yang bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk meluluhkan hati pasangan.

  1. “Di bawah alismu hujan berteduh. Di merah matamu senja berlabuh”
    Kata romantis untuk pacar tersebut memiliki makna saat anda tahu bahwa pacar anda sedang bersedih sampai menangais, maka anda harus menenangkannya. Jangan malah cuek atau membiarkannya menangis sendiri. Tenangkanlah dia dengan memberikan ungkapan yang dapat menenangkan hati dan menghapus kesediahnnya.

  2. “ Aku mencintaimu begitu lugas, tanpa kerumitan atau kebanggaan. Sebab kutahu tiada cara lain untuk mencintaimu”
    Kata romantis tersebut memiliki makna bahwa tak dapat dipungkiri dalam dunia nyata ada saja orang yang lebih suka memamerkan hubungan cintanya. Bahkan mereka sering mengunggah kemesraan di media sosial. Tetapi ada pula pasangan yang lebih suka pacaran secara diam-diam dan tidak berlebihan. Setiap orang memang berhak atas jalan cinta yang hendak mereka jalani. Namun alangkah bijaknya jika anda tidak berlebihan ketika menjalin hubungan percintaan.

  3. “Jagalah cinta yang ada di hatimu, hidup tanpa cinta adalah sebuah taman tanpa sinar matahari yang membuat bunga-bunga menjadi mati”
    Kata romantis tersebut diambil dari kutipan Oscar Wilde yang memiliki makna bahwa anda harus menjaga cinta yang ada di dalam hati. Libatkan pacar anda dalam segala hal yang berkaitan dengan hubungan kalian.

  4. “Aku mencintaimu dengan sederhana, dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu”
    Kata romantis tersebut merupakan kutipan dari puisi karya dari Sapardi Djoko Damono yang tak lain adalah seorang sastrawan senior di Indonesia. Tampak jelas dari kata romantis tersebut bahwa mencintai seseorang dengan cara yang sederhana seolah tak bisa diungkapkan dengan kata-kata tentang perasaan cinta yang ada dalam hati anda.

  5. “Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring”
    Kata romantis tersebut merupakan kutipan dari Dee Lestari yang memiliki makna bahwa setiap orang yang sedang menjalin hubungan percintaan pasti tidak ingin merasa dibelenggu. Jangan sampai memaksakan kehendak anda pada pacar demi ego anda sendiri. Sebab sepasang kekasih seharusnya saling belajar bersama dan tidak saling menggurui.


Itulah tadi penjelasan mengenai kata romantis untuk pacar yang bisa membuat hatinya luluh. Bagi anda yang ingin memberikan kata romantis tersebut untuk pacar bisa memilih salah satu yang sesuai untuk pasangan dan kondisi hubungan anda. Dengan demikian, anda dan pasangan bisa memiliki hubungan yang semakin harmonis.

No comments for "Kata Romantis Untuk Pacar"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel