Widget HTML Atas

kata-kata romantis untuk pacar

Contoh Kata-Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta


Apakah anda tipe pasangan yang romantis atau mungkin tidak suka dengan hal-hal yang berbau romantis? Biasanya tanpa disadari, seseorang akan berubah menjadi pribadi yang lebih romantis dan lembut saat ia sedang jatuh cinta. Sebab jatuh cinta akan membuat seseorang merasa senang dan bahagia. Seolah apapun rela dilakukan untuk membahagiakan pasangan. Hal ini biasanya berlaku bagi anda yang merasakan jatuh cinta dengan pacar atau baru saja jadian. Tak jarang anda ingin memberikan kata-kata romantis untuk pacar agar dia bisa merasa spesial.

Dalam mengungkapkan perasaan kepada pasangan, biasanya dapat dilakukan dengan berbagai cara termasuk salah satunya dengan memberikan kata-kata romantis. Memberikan kata romantis untuk pasangan akan memberikan kesan kasih sayang dan perhatian pada pasangan. Tak jarang pasangan anda pasti akan merasa tersanjung saat menerima kata-kata romantis untuk pacar yang anda berikan terlebih bagi para wanita. Meskipun sederhana namun jika anda memilih kata dengan tepat maka akan memberikan makna yang dalam.

Berikut adalah Gambar Mengenai Kata-Kata romantis Untuk Pacar kesayangan Kalian :

[gallery ids="4470,4471,4472,4473,4474,4475"]

Kata-kata romantis untuk pacar biasanya menggunakan pemilihan kata yang sederhana namun memiliki makna yang begitu dalam. Agar kata romantis tersebut tidak terkesan menggombal namun tulus dari dalam hati anda sebaiknya pilih kata romantis yang tidak berlebihan. Pastikan kata-kata tersebut sekiranya sesuai dengan karakter pasangan anda sehingga dia akan merasa sangat senang ketika mendapatkan kata-kata romantis tersebut dari anda. Bagi anda yang masih bingung merangkai kata romantis sebaiknya tak perlu khawatir. Berikut akan diberikan beberapa contoh kata romantis yang bisa anda ungkapkan kepada pacar.

  1. “Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa”
    Kata-kata romantis untuk pacar tersebut merupakan kutipan dari film Janji Joni. Makna dari kata romantis tersebut adalah anda mungkin pernah mengalami pasangan yang merasa resah dan kurang yakin dengan anda. Maka anda perlu membuat tenang dan membuktikan bahwa anda memang sungguh-sungguh mencintainya. Tugas anda adalah meyakinkannya bahwa dia merupakan satu-satunya yang ada di dalam hati anda.

  2. “Bersamamu aku tidak pernah takut lagi menjadi pemimpi”
    Kata romantis tersebut merupakan kutipan dari novel Perahu Kertas karya dari Dee Lestari. Makna dari kata romantis tersebut adalah terkadang seseorang merasa membutuhkan sanjungan. Sanjungan tersebut akan membuat seseorang merasa bahwa ia bermanfaat untuk orang lain terutama untuk orang yang disayangi. Katakan pada pacar anda bahwa apa yang dulu takut untuk anda lakukan ini sudah tidak takut lagi karena anda kini telah bersamanya.

  3. “Kau adalah satu-satunya alasanku untuk bangun di pagi hari”
    Kata-kata romantis untuk pacar tersebut memiliki makna bahwa mungkin anda pernah merasa begitu semangat untuk bangun pagi lebih awal. Bahkan anda merasa ingin agar malam cepat berlalu sehingga anda bisa bertemu dengan pasangan anda. Jika hal tersebut memang sedang anda rasakan maka ungkapkan pada pacar anda bahwa dia adalah penyemangat anda dalam melakukan hal-hal yang positif.

  4. “100 itu sempurna, kamu 1 lebih sempurna”
    Kata-kata romantis untuk pacar tersebut merupakan kutipan dari film Rectoverso yang berasal dari kumpulan cerita karya dari Dewi Lestari. Makna dari kata romantis tersebut akan membuat pacar anda merasa lebih percaya diri karena dia adalah satu-satunya orang yang anda inginkan untuk menjadi pendamping hidup anda.


Itulah tadi beberapa contoh kata-kata romantis untuk pacar yang bisa anda berikan untuk kekasih tercinta. Beberapa contoh di atas bisa menjadi inspirasi anda untuk memberikan kata romantis yang tepat untuk pacar sehingga hubungan anda dan pacar semakin romantis.

 

No comments for "kata-kata romantis untuk pacar"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel