Widget HTML Atas

Jenis Jenis Batu Cincin Akik

Jenis batu cicin akik ada banyak macamnya diantaranya seperti batu akik kalimaya, batu akik ruby, batu akik lavender, batu akik pirus, batu akik pancawarna, batu akik bacan dan masih banyak jenis batu akik lainnya. Batu akik merupakan batu aji atau jimat yang sudah lama dikenal orang akan khasiat dan kesaktiannya . Dipercaya sejak zaman dulu kata batu akik dapat dijadikan sebagai pemikat, penolak bala, obat, sarana kesaktian diri dan lain sebagainya.


Batu akik yang dijadikan sebagai jimat merupakan bukan batu akik sembarang akik. Selain jenis tertentu, batu akik itu juga harus asli alias alami bukan batu akik sintetis yang dianggap tidak memiliki kekuatan gaib, karena bukan terbentuk secara alami alias bikinan manusia. Mungkin itulah sedikit ringkasan mengenai batu akik, sekarang silahkan anda lihat jenis-jenis batu akik sebagai berikut :


Batu Akik Kalimaya


 photo batu-akik-kalimaya_zpsitwnyawq.jpg


Batu Akik Ruby


 photo batu-akik-ruby_zpsq3csrcw7.jpg


Batu Akik Lavender


 photo batu-akik-lavender_zpsqrfqfg8h.jpg


Batu Akik Pirus


 photo batu-akik-pirus_zpsucjrtw6w.jpg


Batu Akik Pancawarna


 photo batu-akik-pancawarna_zpsaueqfcik.jpg


Batu Akik Bacan


 photo batu-akik-bacan_zpsq6rwkmbr.jpg


Itulah jenis-jenis batu akik yang bisa saya postingkan untuk saat ini, jika anda kesempatan di lain waktu maka artikel ini akan saya update dengan jenis batu akik lainnya. Semoga ulasan mengenai batu akik ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua. Jangan lupa bantu saya untuk share artikel ini ke facebook, twitter dan juga ke google plus kalian ya, terima kasih.

No comments for "Jenis Jenis Batu Cincin Akik"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel