Tips Menggunakan black dress tak membosankan

Kenakan 5 item ini agar black dress-mu tak membosankan

Tips Menggunakan black dress-mu tak membosankan

Black dress merupakan pilihan fashion yang sangat digemari oleh banyak wanita, salah satu model busana ini selalu ada dalam lemari pakaiannya. Warnanya yang netral akan mudah dipadukan dengan jenis item fashion lainnya. Selain itu warna hitam juga akan memberikan efek sedikit ramping bagi wanita yang memiliki badan sedikit gemuk. Tak hanya itu saja, black dress juga akan memberikan kesan feminim dan seksi bagi pemakainya.

Banyak sekali ya manfaat menggunakan black dress secara bersamaan. Jangan menghilangkan kesan-kesan menarik tersebut dengan membuat tampilan black dress-mu monoton ya. Intip beberapa fashion item yang kamu perlukan saat memakai gaun hitam ini, agar tampilanmu tak terkesan gelap dan flat saja.

  1. Pakailah aksesoris berupa kalung

Pilih kalung dengan model panjang dan bertumpuk, pemilihan model seperti ini akan memberikan kesan jenjang pada lehermu. Pilihan warna juga akan membuat penampilan mu semakin menonjol tanpa memberi kesan berlebih. Pilihan warna yang cocok untuk black dress-mu adalah warna emas atau perak. Selain netral, warna ini juga sangat cocok jika dipadukan dengan busana mu yang serba hitam.

  1. Gunakan tas jenis clutch

Jenis tas ini sudah mulai banyak digunakan oleh beberapa wanita didunia, model tas yang simple menjadi alasan utama bagi wanita yang memilih menggunakannya. Tak hanya simple, bagi kamu yang tak mau kerepotan berurusan dengan tali tas yang panjang atau berurusan dengan tali yang sewaktu-waktu bisa saja lepas, jenis tas ini bisa kamu jadikan sebagai pillihan.

Pemilihan clutch juga akan membuat penampilanmu terlihat ,menarik dan lebih modern. Banyak jenis yang clutch bag tawarkan, tapi model simple clutch lebih cocok untuk menemani si black dress-mu. Warna klasik seperti abu-abu atau emas pudar akan membuat gaun hitam mu tak membosankan.

Baca juga :  Jealous Kamu Merusak Hubungan? Ada Tips Mengatasinya, Cari Tahu Di Sini
  1. High heels bisa lebih menampilkan sisi feminim-mu

Mengapa begitu? Sebab pemakaian high heels akan membuat tubuh pemakainya terlihat tegak agar bisa berdiri dan berjalan secara seimbang. Gaya berjalan pemakainya juga akan ikut berubah akan terlihat leboh feminism, seksi dan berwibawa.

Bagi kamu yang tidak pede dengan tinggi badanmu pemilihan high heels sangat direkomendasikan. Selain memberikan efek lebih tinggi pada pemakainya, hig heels akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Jika ingin menambah tampilanmu menjadi stunning up coba padukan heels dengan war-warna neon, bagaimana berani mencoba?

  1. Outwear

Untuk kamu yang tidak ingin memakai black dress dalam acar-acara formal bisa memilih outwear sebagai pemanis tampilan gaun hitam mu. Dengan pemilihan bentuk black dress yang simple, coba padukan dengan outwear jenis cardigan atau jacket, maka tampilanmu akan terkesan lebih santai dan muda. Pastinya akan terlihat berbeda dengan tampilan biasanya.

Outwear juga bisa dipasangkan dengan black dress jika disaat kamu sedang menghadiri acara bersama teman-temanmu tetapi tiba-tiba mendadak ada meeting penting dengan klien. Tak perlu khawatir, jangan bergegas untuk mengganti pakaian, cobalah untuk memadukan blazer dengan bahan suede agar tidak menghilangkan tampilan formalmu. Jadi, black dress merupakan jenis pakaian yang fleksibel.

  1. Tak suka high heels, ganti dengan sneakers

Tidak semua wanita nyaman menggunakan high heels, ada beberapa diantaranya yang menganggap hig heels sebagai pengganggu saat digunakan. Lalu bagaimana alternatifnya? Memakai sneakers dan dipadukan dengan memakai black dress juga akan tetap membuat tampilanmu menarik. Sneakers tak hanya identik dengan wanita yang tomboy, tapi jika dipakai dengan gaun hitam mu maka sisi feminim mu akan tetap terlihat. Outfit ini bisa kamu gunakan saat hangout dengan teman-temanmu atau hanya sekedar ingin berbelanja. Dengan menggunakan sneaker, maka ruang gerakmu tidak akan terbatas dan tentunya kamu tidak akan merasa lelah jika harus berjalan jauh.

Baca juga :  Kata Kata Gombal Super Romantis

Masih bingung juga untuk mempercantik black dress mu, beberapa item fashion diatas bisa mengatasi kebingunganmu saat harus memakai si gaun hitam ini. Tak hanya itu saja, coba tambahkan percaya diri dalam dirimu agar aura baik terlihat saat kamu memakainya.

 

Kenakan 5 item ini agar black dress-mu tak membosankan | Viola Bunga Rosita | 4.5