Tips Mengajak Balikan Pacar Dengan Mencucapkan Kata-Kata Romantis

Tips Mengajak Balikan Pacar Dengan Mencucapkan Kata-Kata Romantis

Sebuah hubungan percintaan antara laki-laki dan perempuan tidak akan berjalan mulus selamanya. Pasti akan ada saatnya dimana sepasang kekasih merasa jenuh dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan hanya dikarenakan ego semata. Jika sudah terjadi pemutusan hubungan, yang tersisa hanyalah penyesalan.

Sebuah kata putus mungkin lumrah terjadi bagi pasangan muda mudi yang kurang serius menjalani sebuah hubungan. Namun bagi mereka yang sudah pasti akan menjalani jenjang yang lebih serius, kata putus pasti lebih membuat frustasi daripada mereka yang tidak ada niatan serius sama sekali.

Tips Mengajak Balikan Pacar Tanpa Menyakiti Perasaannya

Kata putus memang bisa saja terjaddi bagi mereka yang sudah ada kepastian sekalipun. Kepastian dalam hal ini bisa diartikan jika kedua belah pihak keluarga sudah mengetahui masing-masing akan hubungan tersebut, dan bahkan sudah menetapkan tanggal pernikahan dan menyebar undangan.

Tahap tersebut sangat serius dan apabila dirusak oleh sebuah kata putus yang muncul dari ego semata, bisa jadi kedua belah pihak akan mengalami penyesalan seumur hidup. Oleh karena itu penting bagi kedua belah pihak untuk menurunkan egonya dan menerima kekurangan dan kesalahan yang telah terjadi. Bagi pihak yang bersalah, disarankan untuk mengajak balikan terlebih dahulu agar masalah yang terjadi tidak berlarut-larut.

Berikut ini tips yang bisa anda coba untuk mengajak balikan sang pacar dengan cara yang halus dan tidak menyakiti perasaannya :

  1. Pergi temui dia secara langsung

Bagi seorang perempuan, pertemuan adalah hal sederhana yang begitu spesial. Itu mampu menunjukkan bahwa kamu adalah laki-laki yang serius. Namun apabila kamu adalah perempuan dan ingin mengajak balikan sang pacar, kamu juga bisa menemuinya secara langsung.

Karena dengan bertemu secara langsung kamu bisa menunjukkan ketulusan dari hati terdalam. Ekspresi keseriusan seseorang juga lebih bisa terpancar daripada mengajak balikan hanya melalui pesan teks atau telfon suara semata. Pergi temui dia secara langsung di tempat yang telah dijanjikan. Namun bila ia menolak untuk bertemu, kamu bisa menunggu di depan rumahnya untuk menunjukkan keseriusanmu.

  1. Ungkapkan kata maaf, namun jangan berlebihan

Mengajak balikan sang pacar memang perlu usaha, namun usaha tersebut tidak usah berlebihan. Tidak usah sampai mengemis seperti budak cinta. Kamu perlu mengutarakan perkataan maaf terlebih dahulu dengan setulus hati. Katakan dengan nada rendah dan tidak tergesa. Bila perlu, perkataan maaf yang dilontarkan terkesan elegan dan berwibawa.

Baca juga :  Kata-Kata Cinta Untuk PDKT Demi  Membuat Si Doi Terkesan

Perkataan maaf memang terkesan keramat karena tidak bisa dilontarkan begitu saja. Harus ada nada penyesalan yang benar-benar kamu rasakan di dalamnya. Katakan sepenuh hati, dan jangan lupa untuk melakukan kontak mata terhadap sang pacar, ya. Hal ini bertujuan untuk menambah keyakinan si doi terhadapmu.

  1. Beri dia “hadiah kecil” agar hatinya luluh

Seorang perempuan mudah luluh terhadap perhatian-perhatian kecil yang kamu berikan kepadanya. Bayangkan saja, kamu menunggunya di depan rumah sambil membawa cokelat atau sebatang bunga mawar sebagai tanda permintaan maafnya. Secara otomatis ia akan luluh karena laki-laki yang pernah disayanginya berniat mengajak balikan dengan cara seromantis itu.

  1. Sentuh tangannya ketika mengajak balikan

Kontak fisik memang dianggap tabu bagi sebagian orang yang taat agama. Namun tak dipungkiri memegang tangan sang pacar saat mengajaknya balikan bisa menimbulkan reaksi positif. Karena menurut psikologi, komunikasi dengan sedikit melakukan kontak fisik akan menimbulkan vibrasi positif dan meleburkan emosi seseorang.

Kumpulan Kata-Kata Yang Cocok Untuk Mengajak Balikan Pacar

Setelah mengetahui beberapa tips mengajak balikan pacar tanpa menyakiti perasaanya, kamu perlu tahu kata-kata cocok untuk balikan sama pacar. Ada banyak versi kata-kata untuk balikan sama pacar yang bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk berkomunikasi dengan si doi di berbagai situasi. Berikut ini contohnya :

  1. “Jangan pergi ya, tolong. Aku hanya punya kamu seorang,”

Kalimat ini adalah kalimat dasar yang biasa diucapkan oleh sebagian besar orang yang ingin mengajak pacarnya balikan. Pernyataan ini memang sederhana, namun memiliki arti yang begitu bermakna. Dengan mengatakan kalimat ini, kamu akan bisa melakukan permintaan maaf sekaligus menyatakan bahwa ia hanya satu-satunya orang yang menghuni hatimu. So sweet, kan?

  1. “Maafkan kesalahanku, aku khilaf. Kita balik seperti dulu lagi, ya?”

Kalimat ini merupakan salah satu kata-kata cocok untuk balikan sama pacar yang harus kamu katakan. Permintaan maaf secara jelas seperti ini menunjukkan bahwa kamu merasa begitu bersalah telah melukai hatinya sekaligus memintanya untuk tetap di sisimu. Usahakan untuk mengatakan kalimat ini setulus hati agar sang pacar tidak tersulut emosi.

  1. “Aku tadi buka history chat kita. Aku kangen kita yang dulu,”

Kalimat semanis ini menjadi salah satu kata-kata cocok untuk balikan sama pacar. Memang secara tidak langsung kamu meminta ia untuk balikan. Namun kalimat singkat seeperti itu terkesan manis dan sedikit jaim sehingga bisa membuat sang pacar berpikir dua kali untuk berjalan jauh meninggalkanmu. Kalimat seperti ini juga bisa membuat sang pacar merasa sangat spesial.

  1. “Kamu ingat nggak cita-cita kita berdua kalau sudah nikah nanti? Sayang sekali kalau itu semua harus terkubur sekarang,”
Baca juga :  Kumpulan Kalimat Motivasi Untuk Memicu Semangat di Pagi Hari

Satu lagi jenis kata-kata cinta cocok untuk balikan sama pacar yang satu ini pantas kamu katakan kepada si doi yang masih tersulut emosi. Mengingatkan dia akan kenangan dan cita-cita kalian berdua yang pernah dibuat bersama bisa membuat sang pacar luluh dan trenyuh, lho. Karena secara tidak langsung, kamu menyatakan bahwa pacarmu adalah orang spesial yang akan selalu kamu nanti kehadirannya.

  1. “Kamu boleh marah ke aku. Tapi tolong, jangan pergi. Aku ingin jadi pendampingmu sampai akhir waktu,”

Kalimat yang satu ini mungkin terdengar agak sedikit cheesy, namun bisa membuat si doi luluh dan berpikir ulang untuk bisa meninggalkan kamu sepenuhnya. Kamu meminta maaf dan bahkan memperbolehkan dia marah kepadamu, namun di sisi lain kamu juga melarangnya untuk pergi. Siapapun yang mendengar kalimat seeperti ini pasti tidak tahan untuk membendung air mata.

  1. Gimana cara memperbaiki hubungan ini? Aku ingin kita balikan, please. Kamu orang paling istimewa di hatiku,”

Skak mat! Siapa sih yang tidak akan luluh jika diajak balikan dengan cara super duper romantis seperti ini? Kecuali jika kamu melakukan kesalahan fatal seperti berselingkuh atau semacamnya. Kalimat ini mengandung unsur lengkap yang bisa digunakan untuk balikan. Ada permohonan kesempatan kedua, ada permintaan maaf, dan ada pernyataan cinta di dalamnya. Sang pacar dijamin langsung trenyuh ketika kamu memohonnya kembali dengan mengatakan kalimat seperti ini.

Permintaan maaf yang tulus dan permohonan kesempatan kedua menjadi poin dalam kalimat yang digunakan untuk mengajak balikan sang pacar. Pastikan kamu benar-benar tulus dalam mengatakan kata maaf. Camkan dalam hati bahwa kamu tidak akan mengulangi kesalahan fatal yang bisa membuat kalian berpisah. Semoga beruntung!

Tips Mengajak Balikan Pacar Dengan Mencucapkan Kata-Kata Romantis | dut dut | 4.5