Daftar Tempat Wisata di Indonesia

Posted on

Indonesia merupakan negara kepulauan yang terbentang luas dari ujung Sabang sampai Marauke. Ada banyak sekali tempat wisata di Indonesia. Tempat wisata yang ada pun sangat beragam dari mulai wisata alam, wisata pantai, hingga wisata kuliner. Bagi anda yang ngaku orang Indonesia, inilah beberapa tempat wisata yang wajib anda kunjungi :

Daftar Tempat Wisata di Indonesia Murah dan Wajib Anda Kunjungi

[1.] Pantai Ketawang

Di daerah tengah Indonesia tepatnya di daerah Purworejo ada tempat wisata pantai yang sangat indah dan masih asri. Pantai ini sebenarnya masih belum terjamah oleh para wisatawan. Di pantai ini anda dapat menikmati keindahan pantai yang masih benar-benar alami. Lokasi tempat wisata Purworejo ini sendiri ada di Desa Ketawang, Kecamatan Grabag. Jarak lokasi pantai ini dari pusat kota Purworejo adalah sekitar 22 Km.

[2.] Kebun Raya Bogor

Tempat wisata di Indonesia yang kedua dijuluki sebagai Hutan di tengah kota. Mungkin kata ini yang paling tepat untuk menggambarkan tempat wisata di Bogor yang satu ini. Kebun Raya Bogor merupakan kebun botani yang luasnya mencapai 85 hektar. Di kebun ini anda dapat melihat lebih dari 15.000 jenis tumbuh-tumbuhan yang sangat besar. Lokasi tempat wisata ini tepat berada di tengah kota. Dari kebun raya ini anda juga bisa melihat bagian belakang dari Istana Bogor. Untuk bisa masuk ke Kebun Raya Bogor para pengunjung harus membayar tiket masuk seharga 14.000 rupiah per orangnya.

[3.] Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu tempat wisata Bandung yang wajib anda kunjungi. Lokasi Kawah ini ada di bagian selatan Bandung. Tempat wisata alam ini menyajikan pemandangan kawah putih yang sangat indah. Salah satu keunikan dari kawah Ciwidey ini adalah pada bagian air di kawah yang selalu berubah-ubah warnanya.

[4.] Raja Ampat

Tempat wisata di Indonesia yang keempat adalah Raja Ampat. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang menjadi tunuan utama para wisatawan yang megunungi daerah timur Indonesia. Di pulau ini anda dapat melihat berbagai macam biota laut yang sangat memanjakan mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *