Tanda Cewek Egois , Lebih Mementingkan Diri sendiri !!!

Ini Dia, Tandanya Cewek Lebih Mencintai Dirinya Sendiri Ketimbang Mencintaimu

Ini Dia, Tandanya Cewek Lebih Mencintai Dirinya Sendiri Ketimbang Mencintaimu

Saat kamu memiliki sebuah hubungan percintaan, kamu akan memikirkannya hubunganmu dengan pasanganmu lebih dari segalanya. Bahkan, terkadang melebihi kamu memikirkan dirimu sendiri. Kamu merasa begitu mencintainya, takut kehilangan sosok seperti dia. Tapi bagaimana dengan pasanganmu? Apa kamu tahu jalan pikiran dan kondisi hatinya?

Mungkin kamu bisa menilai dari tingkah laku pasanganmu. Dan jika dia melakukan semua hal yang ada di bawah ini, bahkan hingga sampai sekarang ini masih begitu. Itu bukan karena dia mencintaimu, melainkan dia hanya mencintai dirinya sendiri.

  1. Dia terlihat senang ketika kamu banyak menanyai hal-hal. Sedang saat kamu bercerita padanya, dia justru disrespect

Dia begitu senang dan antusias ketika semuanya membahas semua tentangnya. Tapi saat kamu berbalik bercerita tentangmu atau hal yang kamu bahas selain tentangnya. Dia tidak memberikan respon  yang baik, dia bahkan tidak tertarik untuk mendengarkan ceritamu.

  1. Dia bahkan tak mau tahu apa inginmu, bahkan untuk mimpimu saja tidak tahu

Jika kamu sedang membutuhkan dukungan moralnya, dia tidak ada. Dan bahkan dia sendiri tidak tahu bagaimana caranya menyemangatimu. Dia lebih suka bersosmed ria dibanding mendengarkan ceritamu. Sesak nggak kalau kamu digituin setiap kali jalan dengannya?

  1. Dia manja, dan baik sekali padamu ketika dia sedang ada butuh bantuanmu

Dia akan terlihat memanja ketika dirinya membutuhkan sesuatu darimu. Dia tidak akan memperdulikan apa yang sudah kamu lalui untuk mendapatkan yang dia inginkan itu. Baginya, yang terpenting adalah keinginannya terpenuhi. Seorang yang mencintai dirinya sendiri memiliki karakter egois yang lebih dominan.

  1. Ketika ada hal yang disukainya di depannya, dia bisa dengan mudah melupakan kehadiranmu

Ketika kamu jalan berduaan dengannya, dan ada hal lain di depannya yang menjadi kesukaannya, maka dia bakal langsung dengan mudahnya melupakanmu. Meskipun dia tidak pernah mengungkapkannya, namun itu terlihat dari sikapnya. Itulah sebenarnya sifat aslinya, yang tidak pernah cinta denganmu. Dan cenderung lebih terkesan hanya memanfaatkanmu untuk mencapai tujuannya sendiri.

  1. Keras kepala, tidak bisa ditegur bahkan dilarangpun tidak bisa

Salah satu ciri sikapnya yang egois terlihat ketika orang yang terlalu cinta pada dirinya sendiri memiliki sikap keras kapala yang luar biasa. Dia tidak pernah mau disakiti dalam bentuk larangan ataupun teguran. Jika itu terjadi, dia akan menggila dan marah besar, serta membuatmu menjadi orang yang bakal merasa bersalah. Memang keterlaluan mereka yang lebih mencintai dirinya sendiri!

  1. Dia yang mencintai dirinya sendiri cenderung lebih memanjakan dirinya sendiri, bahkan bisa dibilang pemalas

Dia acuh tak acuh, dia tidak suka bekerja keras, dia tidak mengerti sebuah proses suatu hal. Ketika kamu merasa lelah dengan pekerjaanmu, dia tidak akan menganggap lelahmu tersebut menjadi hal yang berarti. Sebab dia sendiri tidak pernah merasakan lelah. Dia lebih memanjakan dirinya sendiri dibanding dengan orang disekitarnya.

  1. Ketika kamu sependapat dengannya, dia akan mendengarkanmu

Kekasihmu yang hanya mencintai dirinya sendiri juga memiliki sikap peduli. Namun sikap itu tidak lebih dari sekedar kesepakatan antara egoisnya dan pemenuhan kebutuhannya. Ketika kamu sejalan dengannya, maka dia bisa bersamamu. Namun ketika dia sudah merasa tidak sejalan, meninggalkanmu pun juga rela. Karenadia tidak merasakan yang namanya takut kehilangan.

Baca juga :  Cara Memutuskan Pacar dengan Baik-baik

Bagaimana? Pernah punya pacar yang seperti ini? Atau malah sekarang ini pacarmu sikapnya seperti ini? Hem, tinggalkan dan berbaliklah menjadi orang yang sedikit egois. Biar dia tahu rasanya dicampakkan dengan sikap, dengan harapan membuatnya sadar.

 

Ini Dia, Tandanya Cewek Lebih Mencintai Dirinya Sendiri Ketimbang Mencintaimu | Viola Bunga Rosita | 4.5