Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Belakangan ini perusahaan asal negeri tirai bambu China, Xiomi telah mengejutkan dunia perindustrian smartphone. Bagaimana tidak mengejutkan, xiaomi telah mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang sangat murah. Salah satu smartphone buatan xiaomi yang cukup mengejutkan pasar adalah Redmi Note.

Spesifikasi Redmi Note ini sendiri dapat dikatakan sangat tinggi. Ponsel ini sendiri menggunakan layar seluar 5,5 inch beresolusi 1280 x 720 yang mampu memberikan kepadatan piksel hingga 267 piksel per inch. Layar 5,5 inch ini sendiri telah dibekali dengan teknologi layar IPS dan OGS yang menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

 photo spesifikasi-xiaomi-redmi-note_zps9h4rcg2r.jpg

Di bagian dapur pacu, spesifikasi Redmi Note Phablet juga tidak dapat disepelekan. Ponsel buatan Xiaomi ini menggunakan prosessor berkecepatan 1,7 GHz dengan delapan inti dan prosessor 1,4 GHz delapan inti untuk versi yang lebih murah. Prosessor ini sendiri didukung dengan besaran memori sebesar 2 GB atau 1 GB RAM dan memory internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan memory eksternal hingga kapasitas 32 GB. Dengan spesifikasi Redmi Note yang sangat tinggi ini tentunya phablet ini tidak akan mengalami permasalahan apapun dalam menjalankan berbagai macam game.

Di sektor kamera, ponsel pintar ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera sekunder beresolusi 5 MP. Kamera untama sendiri telah dilengkapi dengan LED flash yang dapat membantu pencahayaan di tempat-tempat tertentu yang gelap.

Ponsel pintar asal negeri tirai bambu China ini dapat mengoperasikan dua buah kartu sim. Sayangnya koneksi jaringan yang dapat ditangkap masih sebatas jaringan 3G HSDPA. Di bagian baterai, ponsel berlayar 5,5 inch ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3200 mAh. Ukuran baterai ini sendiri diklaim oleh perusahaan mampu menyalakan ponsel higga 24 jam penuh dalah 1 kali siklus baterai.

Harga Redmi Note Pablet ini sendiri tergolong sangat murah yaitu tidak sampai 2 juta rupian atau lebih tepatnya 1.999.000 rupiah. Harga yang murah inilah yang hingga saat ini menjadi daya tarik tersendiri untuk perusahaan Xiaomi ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note | Viola Bunga Rosita | 4.5