Promo Kartu Kredit BCA

Advertisement

Mungkin dahulu kartu kredit kurang diminati karena beberapa orang pun tidak begitu memahami fungsi asli dari kartu tersebut. Kartu ini hanya menjadi sumber masalah dengan kemudahan berbelanja tanpa membawa uang tunai. Di manapun anda berbelanja, jika tempat tersebut memiliki fasilitas pembayaran dengan kartu ini, maka anda pun tidak perlu khawatir. Berapa pun barang bisa anda beli. Tak heran jika kartu tersebut mendapat julukan kartu ajaib.

Dengan hanya membawa satu kartu, seseorang bisa membayar apapun. Sebenarnya inilah yang salah dipersepsikan oleh orang-orang. Padahal fungsi utama kehadiran kartu ini adalah mempermudah kegiatan sehari-hari. Bayangkan saja anda tiba-tiba harus ke rumah sakit akibat kecelakaan atau penyakit tertentu. di saat itu anda dalam posisi tidak memiliki banyak uang tunai. Nah keadaan seperti inilah yang dapat dimanfaatkan dari kartu tersebut.

Tips menggunakan credit card

Jika anda ingin memiliki kartu ini tanpa menimbulkan masalah, cobalah membaca tips di bawah ini:

  • Hindari membawa credit card saat anda berbelanja. Kemudahan pembayarannya akan menggoda anda untuk membeli barang menarik, meskipun diskon.
  • Jagalah keinginan dari membeli barang-barang diskon. Prioritaskan kebutuhan yang benar-benar diperlukan. Bila perlu buatlah daftar belanja
  • Bayarlah tagihan sesuai waktunya. Semakin terlambat, bunga tagihan pun akan membengkak dan akan menyusahkan anda di masa mendatang.
  • Jangan terjebak dengan point reward. Di mana semakin sering digunakan, poin anda bertambah banyak. Catat pengeluaran bila perlu
  • Gunakan satu kartu saja untuk menghemat pengeluaran.

Credit card dari BCA

BCA telah menjadi bank terbesar dan terpercaya di Indonesia. Seiring dengan perkembangan zaman, produk credit card nya pun semakin beragam manfaatnya. Ada beberapa jenis kartu yang disediakan, yaitu BCA Everyday Card (Reguler), BCA Platinum dan BCA Silver/Gold. Masing-masing memiliki ketentuan dan keuntungan yang berbeda pula. Untuk produk BCA everyday card, manfaat yang anda dapat adalah:

  • Cash back 5% berbelanja di semua hypermarket (Hypermart, Lotte Mart, Carrefour dan Giant)
  • Reward yang besar sepanjang tahun
  • Cicilan dengan bunga rendah, hanya 0.5% di sepanjang tahun dengan tenor 12 bulan

Sementara BCA platinum diperuntukkan bagi anda yang memiliki mobilisasi tinggi dan istimewa secara finansial. Cocok bagi anda yang menginginkan kenyamanan traveling dan keleluasaan transaksi. Tersedia dalam kartu MasterCard dan Visa Platinum. Manfaat yang anda peroleh adalah special dining di hotel berbintang 5 serta merchant untuk brand internasional. Sementara BCA silver dan gold sangat menomorsatukan kemudahan dalam setiap kegiatan anda. ditujukan bagi anda yang memiliki keistimewaan finansial dan mobilitas tinggi.

Akhir tahun biasa dijadikan surge belanja bagi pemilik credit card. Di sinilah banyak diskon ditawarkan habis-habisan. BCA pun tak ketinggalan dengan hal tersebut. Ada banyak promo kartu kredit BCA yang ditawarkan di bulan terakhir ini, di antaranya adalah:

  • Erafone Joyful Year End Promo dengan ribuan hadiah langsung
  • BCA home and living festival dengan cicilan 0% sampai 18 bulan
  • Harga spesial dengan BCA klikpay deal di Lazada
  • Promo Breadtalk pay 1 for 2 setiap hari Senin
  • Promo Kopitiam pay for 2 untuk produk teh tarik

Nikmati berbagai keuntungan dari credit card yang anda miliki. Hanya saja yang perlu diingat adalah sifat bijak dalam penggunaannya. Kartu ini bisa menjadi penolong atau malah senjata makan tuan bagi diri anda sendiri.

Advertisement
Promo Kartu Kredit BCA » Rino Wijaya » 4 » on