Momen Masa SMA Kamu, Bisa Bikin Kamu Tertawa Sendiri !!!

5 Momen Ini Pasti Bakal Mengingatkan Masa SMA Kamu, Bisa Bikin Kamu Tertawa Sendiri! Gak Percaya? Cek Saja Sendiri!

5 Momen Ini Pasti Bakal Mengingatkan Masa SMA Kamu, Bisa Bikin Kamu Tertawa Sendiri! Gak Percaya? Cek Saja Sendiri! – Apa yang kamu ingat tentang sebuah kenangan? Ceritanya? Waktunya? Tempatnya? Atau dengan siapa kamu saat kenangan itu tercipta? Pasti ada banyak hal yang tidak bisa kamu ingat, tentang keseluruhannya. Memang benar bahwa memori otak kita tidak terbatas, bisa mencapai milyaran Terabyte. Memori otak memang tidak terbatas, hanya saja daya mengingatnya yang terbatas.

Semakin dalam kamu mengingat semua kenangan atau semakin sering kamu mengingat satu kenangan, maka kamu akan semakin melupakan kenangan tersebut. Hal ini terkadang membuat kita merasa tidak adil bukan? Tapi memang manusia standartnya hanya sedikit bisa mengingat masa lalu yang lengkap. Itu juga harus dibantu oleh teman atau momen yang bakal mengingatkan kamu akan masa lalu itu.

Nah, berikut ini ada 5 momen yang bakal mengingatkanmu pada satu atau lebih kenangan. Entah itu sedih, senang, tertawa atau menangis, berikut ini momen tersebut.

  1. Nonton film Dilan

Nonton film selalu mengingatkan pada satu atau dua kenangan yang telah berlalu. Yang jelas jika melihat film ini, sudah pasti kamu yang pernah merasakan kisah abu-abu akan tergugah untuk kembali diingat. Pastinya dalam kenangan itu ada satu masa yang lengkap, mulai dari kenalan cewek, pacaran, atau menggila bersama sahabat.

  1. Main Game Lawas/kartu

Bermain game atau olahraga futsal juga bisa membuat kamu teringat masa lalu. Ingat pernah main game di warnet dengan teriak-teriak ketika kalah main. Bagi para cowok pasti sudah terpatri dalam ingatan mereka bersama teman-temannya. Ingat bermain game saat guru ada atau sedang memainkan kartu bersama teman ketika jam istirahat.

Baca juga :  Berpikir Jernih Melihat Dunia, Kisah yang Menginspirasi Selalu Hadir Di Dekatmu Tanpa Kamu Sadari
  1. Ketika menghadiri undangan teman SMA menikah, pasti kamu keingat mantan!

Pernah dapat undangan teman SMA menikah? Hadir? Pasti ketemu dengan beberapa teman seperjuangan SMA dulu, bahkan kamu pasti akan teringat dengan mantan SMA. Iya kan? Memang kadang kita bisa melupakan sesuatu yang menyakitkan, tapi ketika kamu melihat temanmu menikah yang bisa kamu ingat hanyalah kebahagiaan pada masa dulu.

Sudah lupakan lagi saja, toh kenangan hanya bisa diingat dan tidak bisa dikembalikan lagi!

  1. Melihat Anak SMA konvoi kelulusan

Satu hal lagi yang bisa membangkitkan momen masa lalu kamu, yakni adalah ketika kamu pulang kerja atau dari mana. Melewati konvoi anak SMA merayakan kelulusan, pasti kamu teringat akan hal-hal seperti gokil bareng sama teman, pacar dan ingatan-ingatan lain saat sedang dalam pelajaran.

Lebih dalam lagi ketika kamu melewati konvoi dengan sahabat kamu SMA, pasti saling bernostalgia dengan tawa-tawa lucu teringat akan masa abu-abu tersebut. Iya kan? Pasti kamu akan teringat lagi dengan hal-hal yang berkaitan dengan guru atau saat naksir teman sekelasmu!

  1. Saat kamu baca artikel ini, pasti kamu mulai mengingat masa lalu SMA kamu

Ketika kamu baca artikel ini, tanpa sadar kamu sudah kembali tertawa sendiri sambil mengingat momen lucu bersama sahabat kamu, main bareng, ngopi bareng, bahkan kencan bareng.

Sudah, tidak usah diingat lagi! Semua ada masa-masanya, masa itu sudah terlewati dan kalau diberikan kesempatan untuk bertemu sahabat SMA kamu dulu, saat ini. Tentu kamu ingin memperlihatkan kepada mereka akan kesuksesan kamu, dan juga ketika kamu melihat mereka ada yang belum bisa berubah dari kenalannya. Maka bantulah, bantu semampumu!

Baca juga :  Keren, Bocah Ini Berani Bertanggung Jawab Setelah Sempat Menyenggol Mobil

Bagaimana? Ingat dengan teman semejamu saat SMA? Hubungi dia katakan, “gua kangen ngopi bareng sama lo!”

5 Momen Ini Pasti Bakal Mengingatkan Masa SMA Kamu, Bisa Bikin Kamu Tertawa Sendiri! Gak Percaya? Cek Saja Sendiri! | Viola Bunga Rosita | 4.5