Model Hijab 2018 Terbaru Masa Kini

Hijab merupakan hal penting bagi para muslimah. Tidak hanya untuk menutupi aurat, namun penggunaannya juga perlu disesuaikan dengan jenis acara apa yang sedang dihadiri, model hijab yang digunakan, warna yang dipilih, dan lain sebagainya. Setiap orang memiliki karakter yang berbeda, khususnya dalam memadukan warna dan model hijab yang hendak digunakan. Simak artikel ini untuk mendapatkan referensi model hijab 2018 terbaru.

Berikut beragam perpaduan warna dan model hijab 2018 terbaru yang dapat Anda koleksi

  1. Model Hijab Pasmina dengan Warna Kalem

 

Untuk kamu yang lebih suka menggunakan hijab dengan warna kalem dan model yang simpel, kamu dapat mengkreasikan model hijab pasmina dengan warna-warna redup, seperti biru dongker atau coklat susu. Penggunan hijab pasmina cukup simpel dan dapat dipadukan dengan beragam jenis pakaian, sepeti kaos, cardigan claser ataupun kemeja.

  1. Model Hijab Segi Empat dengan Warna Cerah

Jika kamu memiliki jadwal kegiatan yang padat dan lumayan sibuk, maka kamu dapat menggunakan model hijab segi empat dengan memilih warna-warna yang ceria, seperti biru muda, kuning, dll. Jika kamu telah mengenakan hijab dan pakaian yang berwarna maka kombinasikan bawahannya dengan rok atau celana warna netral agar penampilanmu tetap stylish dan tidak terlalu mencolok.

  1. Model Hijab Berlayer

Dapatkan penampilan yang casual namun tetap terlihat girly dengan memilih model hijab berlayer yang juga merupakan salah satu model hijab 2018 terbaru. Untuk menambahkan kesan girly, kamu dapat memilih warna-warna yang sesuai seperti  merah muda, biru laut dan lain sebagainya. Tak lupa juga untuk dipadukan dengan rok yang lucu agar penampilanmu lebih menarik.

  1. Model Hijab Turban untuk  Kesan Tomboy

Penggunaan model hijab bagi individu yang tomboy juga dapat disesuaikan dengan memilih model hijab turban. Model hijab 2018 terbaru ini sangat cocok bagi kamu yang lebih nyaman tampil dengan kesan tomboy tapi tetap sesuai dengan aturan hijab. Kemeja kotak-kotak dan sneakers juga dapat menambah kesan tomboy dan sporty dalam penampilan hijabmu.

  1. Model Hijab Instan untuk Penampilan yang Simpel

Model hijab 2018 ini dapat digunakan oleh semua kalangan umur baik anak-anak, remaja maupun orang tua. Variasinya yang kurang beragam menjadi kurang diminati banyak orang. Namun, sekarang hijab instan telah menghadirkan beberapa jenis model, corak dan warna yang dapat kamu kombinasikan dengan pakaian dan acara yang akan kamu kenakan.

  1. Model Hijab Pasmina Instan

Model hijab ini merupakan model hijab yang juga banyak digunakan oleh anak muda masa kini. Tidak perlu lagi repot-repot menata pasmina, kamu hanya perlu menggunakannya seperti menggunakan hijab instan biasa. Maka dengan begitu, kamu dapat mendapatkan model hijab yang trendy dan modis. Terdapat berbagai jenis desain dan layer dari pasmina instan yang dapat kamu pilih sesuai selera.

  1. Model Hijab Segi Empat Rawis
Baca juga :  Model Baju Batik Pria

Hijab segi empat rawis pada saatini sedang sangat marak sekali digunakan oleh remaja, anak muda hingga dewasa. Hijab model ini sangat simpel dan nyaman digunakan. Tersedia banyak warna dan merk yang dapat kamu pilih untuk menunjang penampilanmu. Kamu daat menggunakan hijab ini dalam kegiatan sehari-harimu ataupun ke acara semi formal atau acara formal.

  1. Model Hijab Segi Empat Linen

Ciri khas dari model hijab segi empat linen adalah terdapat bulu-bulu wool halus yang tersebar di seluruh bagian hijab. Bulu wool inilah yang menambahkan kesan lucu, unik dan juga stylish kepada siapapun yang menggunakan hijab ini. Selain itu, bahannya juga halus dan lembut sehingga mudah untuk dikreasikan. Dengan jenis warna yang beragam, kamu dapat menggunakan hijab ini dalam acara apapun.

  1. Model Hijab Khimar Instan

Hijab khimar adalah jenis hijab yang lumayan lebar dan besar sehingga akan memberikan kesan yang syar’i. Sekarang, kamu dapat menemukan beragam desain keren dan modis dari hijab khimar ini. Tidak hanya syar’i, kamu juga akan terlihat lebih modis dan stylish dengan mengenakan hijab ini. Padukan model hijab 2018 ini dengan gamis yang cantik agar lebih serasi.

  1. Model Hijab Pashmina Segi Empat Katun

Pasmina biasanya berbentuk segi empat memanjang, namun sekarang kamu dapat menggunakan hijab pasmina yang berukuran seperti hijab segi empat dengan bahan katun. Model ini tidak kalah stylish dengan model pasmina biasa, karena bahan katun dari hijab ini memberikan kesan yang lebih mewah dan elegan. Jadi, hijab model ini akan sangat cocok apabila digunakan di acara-acara formal.

  1. Model Hijab Segi Empat Shabby Chic

Corak Shabby Chic merupakan salah satu model hijab yang banyak digunakan oleh para hijabers. Cirinya yakni dengan banyaknya corak floral pada hijab segi empatnya, corak tersebut dapat berada di seluruh bagian, di ujung hijab atau di bagian tertentu saja. Kombinasikan dengan outfit polos yang memiliki warna yang senada, maka kamu akan mejadikan penampilanmu lebih modis dan trendy.

  1. Model Hijab Instan Rempel

Jika kamu bosan dengan model hijab instan yang biasa saja, atau mungkin kamu ingin memiliki model hijab instan lain yang lebih menarik? Sekarang kamu dapat menggunakan hijab instan rempel yang dapat menambah koleksi hijab instanmu serta menjadikannya terlihat lebih stylish dan tidak monoton.

  1. Model Hijab Instan Lipit

Jilbab instan lipit juga hampir sama dengan jilbab instan rempel. Namun, model ini memiliki lipatan di bagian atas dan bawah, sedangkan model hijab instan rempel hanya bagian bawah saja. Model ini juga tidak kalah kerennya dengan model sebelumnya. Bagi kamu yang menyukai hal-hal praktis, maka kamu perlu menggunakan hijab instan lipit ini baik di kegiatan sehari-hari maupun acara formal.

  1. Model Hijab Maroko Withpet
Baca juga :  Model Baju Batik Modern Wanita

Model hijab 2018 yang satu ini memiliki ukuran yang lebih lebar, cocok untuk kamu yang inginterlihat lebih syar’i. Pet disini yakni bagian atas kepala yang berbentuk seperti ujung topi. Dengan adanya pet kamu dapat menggunakan jilbab ini dengan lebih mudah. Selain itu bagian belakangnya juga lebih panjang dan bagian sikut hingga tangan dibuat terpisah agar tanganmu dapat lebih mudah dan bebas bergerak.

  1. Model Hijab Maroko Tanpa Pet

Model hijab ini hampir sama dengan model sebelumnya, namun perbedaanya yakni hijab ini tidak memiliki pet. Tapi hal ini tidak mengurangi kesan stylish dari hijab ini sendiri. Bagian ujung hijab biasanya akan dihiasi dengan renda atau lis pita yang cantik dan sangat serasi dengan hijab maroko tersebut. Jika kamu lebih suka tidak menggunakan pet, maka kamu dapat memilih model hijab ini.

  1. Model Hijab Pasmina Monochrome

Monochrome memiliki corak yang unik dan juga stylish tentunya. Dengan menggunakan model hijab pasmina corak monochrome, maka penampilanmu  akan semakin modis  dan terlihat lebih masa kini. Kamu dapat menggunakan hijab jenis ini kapanpun dan dimanapun kamu berada, baik di acara  formal, semi formal maupun dalam kegiatan sehari-hari.

  1. Model Hijab Syar’i Turqina

Model jenis ini juga banyak digunakan oleh para hijabers karena desiannyayang unik, stylish serta dapat menutup bagian dada dan punggung. Hijab ini dilengkapi dengan pet antem sequin yang khas dengan syalnya. Desain syal ini lah yang membuat model hijab turqina mejadi lebih cantik dan juga tetap syar’i. Untuk melengkapi koleksi hijabmu, kamu dapat membeli hijab model ini dengan warna favoritmu.

  1. Model Hijab Segi Empat Organdi

Momen lebaran merupakan momen yang spesial, untuk itu kamu perlu menggunakan model hijab yang spesial pula, seperti model hijab segi empat organdi ini. Bahannya yang mengkilap memberikan kesan elegan dan feminim bagi yang menggunakannya. Desain pita diujung juga merupakan ciri khas dalam penggunaan hijab ini sehingga banyak diminati oleh para hijabers.

18 model di atas adalah beragam model hijab 2018 terbaik yang dapat kamu jadikan referensi untuk menambah koleksi hijabmu. Tentukan model hijab yang sesuai dengan karakter dan kepribadianmu agar kamu dapat berpenampilan dengan lebih nyaman dan lebih percaya diri. Selain itu, jangan lupa juga untuk memadukan model hijabmu dengan pakaian dan warna yang sesuai agar terlihat lebih stylish.

Model Hijab 2018 Terbaru Masa Kini | Viola Bunga Rosita | 4.5