Cara Mengurangi Keinginan Ngemil - Tips Diet Terbaru 2018

Cara Mengurangi Keinginan Ngemil Setelah Makan Malam

cara mengurangi keinginan ngemil

Snack atau cemilan berlemak selalu membuat Anda merasa bahagia tapi tidak terlalu baik untuk kesehatan Anda.

Kebanyakan orang mungkin menganggap bahwa makan sebelum tidur adalah kebiasaan buruk yang membuat kita berat badan dan kesehatan. Kami telah mengumpulkan 10 cara sederhana untuk menghilangkan ngemil setelah makan malam, jadi Anda tidak bisa mendekati lemari es setelah makan malam.

10 cara mengurangi keinginan ngemil setelah makan malam

  1. Tambahkan telur saat makan sarapan

Sarapan tinggi protein adalah rahasia untuk menjaga kesehatan Anda sepanjang hari. Untuk membatasi nafsu makan di malam hari, cara termudah adalah dengan menambahkan telur saat sarapan. Telur akan membantu Anda bertahan lebih lama, menurunkan berat badan lebih cepat, mengurangi rasa lapar dan mengurangi konsumsi kalori saat makan siang dalam 24 jam ke depan.

  1. Jangan membeli junk food

Jika Anda tidak ingin menguji kekuatan kehendak Anda, yang terbaik adalah tidak membeli makanan ringan favorit Anda atau merasa mencemarkan diri pada malam hari. Jika Anda menyimpan junk food di lemari es, laci, atau di sekitar meja kerja Anda, Anda mungkin akan merasakan makanan untuk makanan di tingkat mata, bukan kelaparan.

  1. Kurangi makanan sederhana karbohidrat

Makanan karbohidrat sederhana termasuk makanan yang digoreng, makanan cepat saji, kue, minuman manis atau minuman beralkohol. Mengonsumsi banyak makanan ini hanya membuat Anda merasa lapar.

  1. Kurangi garam

Garam dan bumbu lainnya menyebabkan tubuh mengalami dehidrasi, sehingga meningkatkan rasa lapar. Jadi, ganti garam dengan bumbu alami seperti bawang bombay, lada, dan paprika dalam makanan sehari-hari Anda.

  1. Makan lebih banyak brokoli

Menambahkan kembang kol ke salad malam Anda akan membuat Anda kenyang lebih lama tanpa harus menambahkan lebih banyak makanan sebelum tidur.

  1. Olahraga
Baca juga :  Kesehatan Gigi , Makanan Berbahaya Bagi Gigi dan Harus Dihindari

Olahraga teratur tidak hanya membantu membakar lebih banyak kalori tapi juga meningkatkan metabolisme. Anda akan menemukan tubuh Anda lebih kaya energi, membatasi rasa lelah, menyebabkan nafsu makan sepanjang hari, termasuk malam hari.

  1. Menurunkan suhu ruangan

Kelaparan malam bisa segera dieliminasi dengan suhu kamar. Dengan menurunkan suhu ruangan menjadi 17-18 derajat celcius, tubuh Anda akan diam-diam membakar 7% lebih banyak kalori dan menghentikan kelaparan.

  1. Minum air putih

Tubuh kita terkadang membingungkan kelaparan dan haus, jadi alih-alih minum susu atau jus buah Anda bisa minum segelas air mineral dan keinginannya akan hilang. Anda mungkin merasa lapar, tapi sebenarnya tubuh Anda kekurangan air.

  1. Gunakan losion mint

Saat Anda menyikat gigi di malam hari, otak Anda akan memberi isyarat bahwa tubuh Anda sudah makan dan tidak perlu makan apapun. Tak hanya itu, aroma peppermint pedas dalam pasta gigi akan membantu Anda membatasi makanan ringan di malam hari.

  1. Pergi tidur sebelum jam 11 pagi

Tidur lebih awal adalah cara termudah untuk mengurangi cemilan di malam hari. Ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa, setiap jam Anda tidur lebih banyak malam untuk membantu mengurangi 6% kebutuhan energi untuk dimuat.

Jangan berkecil hati bila Anda tidak bisa melakukan semuanya sejak hari pertama. Cobalah 10 tip ini untuk mendapatkan hasil yang positif.

Cara Mengurangi Keinginan Ngemil Setelah Makan Malam | Viola Bunga Rosita | 4.5