Matahari Mall

Setiap manusia tidak akan lepas dari transaksi jual beli sehingga pasar-pasar kian lama berkembang menjadi lebih besar. Kala manusia mengingnkan system belanja lebih modern, pasar modern hadir sebagai solusi. Semakin maju perkembangan jaman, kini sistem belanja telah menjelma menjadi semakin luar biasa modern sehingga penjual dan pembeli tidak perlu bertemu, namun transaksi tetap bisa berlangsung. Kendati demikian, banyak toko online yang tidak memberikan jaminan keamanan serta kualitas barang yang dijualnya sehingga banyak pembeli yang merasa tertipu. Demi menghindari hal-hal demikian, sebagian besar e-commerce menerapkan system rekening bersama yang membuat penjual harus bersabar dalam menerima uang pembelian sebelum pembeli dipastikan menerima barang dalam keadaan yang sesuai dengan deskripsi penjual. Di sini, matahari mall tampil sebagai salah satu e-commerce yang memberikan fasilitas luar biasa bagi pembeli-pembelinya.

Meskipun bisa dibilang sangat ketinggalan start, Matahari Mall dapat berpotensi menjadi saingan berat bagi sejumlah e-comerce seperti tokopedia, lazada, bukalapak, elevenia serta beberapa yang lain pasalnya toko fisik matahari mall telah dikenal secara luas di Indonesia sehingga bukan tidak mungkin jika matahari mall akan menjadi raksasa sebagaimana matahari department store. Bermodal kepercayaan dan fanatisme masyarakat akan barang-barang yang ditawarkan di matahari department store, fitur online yang ditawarkan matahari mall membuat belanja di matahari semakin menarik. Hebatnya lagi, belanja di matahari mall ternyata bukan terbatas pada barang fashion ataupun kecantikan, namun juga barang kebutuhan lain seperti alat rumah tangga, barang elektronik bahkan juga susu dan snack.

Sebagai e-comerce baru, Matahari menawarkan fitur terobosan baru disamping fitur-fitur standart yang dimiliki website lain. Fitur tersebut bertajuk O2O (Online to Offline dan Offline to Online) yang merupakan perpaduan antara penjualan online dengan offline. Maksudnya pembeli difasilitasi untuk memesan barang secara online, namun dapat mengambil barang pembelian tersebut di toko fisik matahari terdekat. System ini juga menawarkan satu lagi kemudahan yaitu penukaran barang yang tidak sesuai dengan pesanan. Jadi jika pembeli ternyata mendapatkan barang ang cacat atau bermasalah lain, pembeli dapat menukarnya dengan mudah matahari department store di kota pembeli. Konsep ini akan menghindarkan pembeli dari kerugian ongkos kirim untuk pengembalian atau penukaran barang. Selain O2O matahari mall juga menerapkan system COD diminati oleh beberapa kalangan masyarakat.

Baca juga :  Jasa Fotocopy Murah

Demi menarik minat pembeli, matahari mall juga tidak mau kalah dalam hal pemberian harga gila. Diskon-diskon bertebaran apalagi saat event-event tertentu sehingga pembeli akan semakin termotivasi untuk mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih murah. tentu saja tidak ada yang lebih menarik bagi shopaholic dari pada kata “sale”. Apalagi dengan berbagai macam system pembayaran, dari system transfer bank hingga kredit dengan bunga 0%. Inilah kenyamanan dan kemudahan bertransaksi dengan harga yang pas dan barang berkualitas.

Matahari Mall | Viola Bunga Rosita | 4.5