√ Manfaat Milagros Untuk Ibu Hamil Muda

Manfaat Milagros Untuk Ibu Hamil Muda

Manfaat Milagros Untuk Ibu Hamil Muda

Masa kehamilan menjadi masa-masa yang begitu menyenangkan bagi para wanita. Menanti kehadiran sang buah hati sambil menyiapkan berbagai keperluannya kelak menjadi hal yang sangat berarti. Selama masa ini, mereka harus menjaga kesehatan dan staminanya agar selalu dalam kondisi yang baik. Maka dari itu, tak jarang orang merekomendasikan konsumsi Milagros untuk ibu hamil muda.

Manfaat Milagros Untuk Ibu Hamil

Manfaat milagros

Rekomendasi Konsumsi Milagros untuk ibu hamil Muda

Meskipun masa kehamilan tergolong dalam masa yang menyenangkan, nyatanya beberapa ibu justru mengeluhkan berbagai masalah yang memicu rasa tidak nyaman. Dengan gejala yang bisa saja beragam tiap individunya, masalah kehamilan ini dirasa begitu mengganggu. Berikut ini beberapa keluhan yang umum dirasakan oleh ibu hamil berikut apa yang menyebabkannya;

Morning sickness

Umumnya terjadi pada 3 bulan pertama masa kehamilan, dimana ibu hamil muda kerap kali merasa mual dan ingin muntah. Buruknya, nutrisi ibu pun terganggu karena kesulitan untuk makan. Morning sickness ini lebih dipicu oleh  hormon dan tidak selalu terjadi di pagi hari.

Apa yang menyebabkan kondisi ini antara lain;

  • Peningkatan jumlah hormon Estrogen
  • Peningkatan hormon Human Chorionic Gonadotrophin (Hcg)
  • Kurang zat gizi, utamanya vitamin B6
  • Peningkatan hormon progesteron

 

Morning sickness ini dapat dihindari dengan mengonsumsi sebotol Milagros menjelang tidur malam dan sebotol lagi setelah bangun pagi.

Sembelit dan Ambeien

Sembelit adalah kondisi dimana usus kesulitan mengeluarkan kotoran (feses) yang pada ibu hamil lebih disebabkan adanya perubahan hormon dan kurang asupan berserat. Saat sembelit dibiarkan begitu saja, maka ia bisa berubah menjadi wasir (ambeien). Kondisi ini berupa membengkaknya pembuluh darah pada sekitar anus.

Mencegah sembelit, Anda dapat memanfaatkan Milagros untuk ibu hamil karena mereka harus minum air setidaknya 8 gelas sehari. Selain itu makan makanan kaya serat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan rutin tiap hari juga harus diimbnagi oleh olahraga rutin khusus ibu hamil.

Sering buang air kecil

Pada usia kehamilan 12-14 minggu pertama, ibu hamil akan lebih sering buang airkecil dan akan kembali seperti biasanya setelah melewati  masa tersebut hingga di akhir masa kehamilan. Peningkatan intensitas ini dikarrenakan kepala bayi yang menekan bagian kandung kemih ibu hamil.

Jangan berpikiran untuk mengurangi asupan air untuk menghidari masalah ini. Bagaimanapun, baik Anda maupun buah hati tetap memerlukan banyak cairan. Tetap konsumsi air sesuai aturan dan hindari alkohol maupun kafein.

Bila ada darah di urin, kemungkinan ibu hamil mengalami infeksi saluran kencing. Dalam kondisi seperti ini, sebaiknya meminum lebih banyak air dan segera menemui dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Baca juga :  Manfaat Donor Darah bagi Kesehatan

Masalah pencernaan

Gangguan pencernaan (Dispepsia) lebih dikarenakan adanya perubahan hormon. Sementara gangguan di akhir masa kehamilan disebabkan uterus yang semakin berkembang hingga menekan perut.

Umumnya kondisi ini menunjukkan gejala refluks asam, naiknya asam lambung dari perut menuju kerongkongan hingga mengiritasi lapisan kerongkongan dan memicu rasa panas di perut atas (heartburn).

Masalah pencernaan ini dapat ditekan dengan mengubah gaya hidup, seperti dengan makan dalamporsi kecil namun lebih sering. Milagros untuk ibu hamil dapat mengurangi resiko gangguan akibat asam lambung ini dengan sifatnya yang basa.

Letih lesu dan ingin pingsan

Ibu hamil kerap kali dihinggapi rasa kelelahan yang teramat sangat. Perasaan lemah letih dan lesu ini lebih dkarenakan oleh ternjadinya perubahan hormon dalam masakehamilan tersebut. Bahkan bagi ibu hamil muda, kejadian pingsan bisa saja terjadi saat pasokan oksigen ke otak yang dibawa dalam darah terganggu. Air alkali Milagros mengandung energi skalar dapat membantu kelancaran aliran darah di dalam tubuh.

Apa yang Ditawarkan Milagros Untuk Ibu Hamil Muda?

 

Beberapa masalah di atas hanyalah beberapa gangguan yang bersifat paling umum dialami oleh seorang ibu hamil muda. Lalu bagaimana manfaat yang ditawarkan oleh air alkali Milagros untuk ibu hamil? Karena selama masa kehamilan, ibu hamil kemungkinan akan mengalami kondisi sebagai berikut:

Mengatasi masalah umum seperti morning sickness, Milagros memiliki manfaat dari kandungan pH super stabil 9.8 yang dapat menyeimbangkan aliran darah agar hormon lebih terkendali, mengatasi rasa kelelahan dan ingin pingsan karena suplai oksigen tetap lancar ke sel-sel tubuh, termasuk ke otak.

 

Milagros dapat mengimbangi kondisi sering buang air kecil di masa awal dan akhir kehamilan. Kondisi sering buang air kecil ini cukup sering dialami, dan sebaiknya tidak dihindar Anda sebagai ibu hamil hanya perlu mengimbangi intensitas buang air tersebut dengan melakukan hidrasi yang cukup untuk tubuh.  Ibu hamil dianjurkan minum air, seperti halnya Milagros, demi menjaga kadar air tubuh dengan air yang mengandung banyak oksigen demi kadar hormon yang terkendali dalam darah.

 

Mengatasi masalah sakit kepala dan kelelahan yang makin hebat seiring usia kehamilan, ibu hamil sebaiknya memperbanyak konsumsi makanan sehat serta memenuhi kebutuhan cairan menggunakan air alkali dengan kandungan mineral yang tinggi serta mangalirkan darah dengan muatan oksigen menjadi lebih sehat.

 

Ibu hamil memiliki kondisi keasaman tubuh yang tergolong tinggi dan lebih rentan dengan beberapa resiko gangguan kesehatan dibanding pada hari biasa. Kondisi kaki bengkak yang dipicu oleh kondisi darah yang asam dengan kadar oksigen minim. Tentu saja masalah ini dapat dihindari dengan konsumsi Milagros yang membantu melancarkan aliran darah.

Baca juga :  Lidah Buaya Untuk Wajah , Ini Dia 10 manfaat lidah buaya yang jarang diketahui

 

Air alkali Milagros mengandung antioksidan serta oksigen yang dibutuhkan dalam proses metabolisme usus untuk mengerjakan proses pembuangan kotoran keras (mucoid plaque) agar lebih lancar.

 

Masih adalagi keuntungan lain Milagros untuk ibu hamil yang meminum air alkali secara rutin dan konsisten sesuai anjuran penggunaan. Milagros mampu membantu kienrja usus agar kolesterol maupun lemak jahat dapat dikeluarkan lewat urine maupun keringat.

 

Efek Samping Milagros Untuk Ibu Hamil Muda

 

Walaupun air alkali ini bukanlah bersifat sebagai obat maupun suplemen, bukan berarti ia aman untuk diminum tanpa aturan. Terlebih bagi ibu hamil yang tubuhnya lebih rentan. Ada beberapa kondisi yang wajib diperhatikan oleh ibu hamil yang memiliki beberapa masalah seperti;

 

Gangguan ginjal

Seperti yang diketahui bahwa air alkali seperti Milagros mengandung mineral yang melimpah atau bahkan terlalu banyak. Sayangnya, lebihan ini kadang tak dimanfaatkan oleh tubuh dan akan dibuang oleh ginjal lewat air seni. Mineral dalam air alkali ini justru bisa menjadi masalah lain bagi kinerja ginjal yang akhirnya jadi lebih berat. Tentu saja ibu hamil yang memiliki gangguan ginjal sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

 

Asam lambung

Sifat basa air alkali buka tidak mungkin akan mendatangkan salah pengertian oleh tubuh. Kadar basa yang terlalu tinggi akan merangsang lebih banyak asam lambung agar pH air tersebut berubah. Hal ini mengakibatkan jumlah asam lambung meningkat signifikan memicu nyeri dan maag pada perut. Namun keamanan Milagros untuk ibu hamil lebih terjamin karena, sifat alkali yang alami dan kdara basa yang sudah disesuaikan.

 

Iritasi pencernaan

Masalah asam lambung di atas merupakan efek singkat. Dimana perut langsung terasa nyeri seketika, atau maag menjadi kumat setelah meminum air alkali sembarang merek. Konsumsi air alkali buatan secara terus menerus dapat memicu iritasi saluran cerna karena paparan kadar asam yang sangat tinggi demi menyesuaikan tingkat pH.

 

Manfaat Milagros untuk ibu hamil tetap dapat dinikmati tanpa harus khawatir atas resiko yang mengancam kesehatan. Selama dikonsumsi secara wajar dan tidak berlebihan, maka manfaat optimalnya dapat dinikmati sehingga Anda dapat melalui masa kehamilan dengan lebih menyenangkan. Konsumsi Milagros yang memiliki pH tinggi, antioksidan, energi scalar, microcluster molekul, tinggi kadar oksigen serta mineral organic menawarkan manfaat menjaga kondisi dan stamina ibu hamil.

Manfaat Milagros Untuk Ibu Hamil Muda | Viola Bunga Rosita | 4.5