Menu DIet !! ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Diet

Menu Diet , Ini dia 10 Kesalah Pahaman yang Sering Dilakukan Saat Diet

Kesalah Pahaman yang Sering Dilakukan Saat Diet

Diet rendah karbohidrat, membatasi asupan gula dan pati dalam makanan, istirahat makan protein tak terbatas (daging, kacang, telur) dan lemak (minyak, lemak, mentega). Superfood – makanan super (makanan khusus dengan kadar vitamin, mineral dan bahan aktif botani yang tinggi). Rahasia nutrisi seringkali palsu dalam saran medis atau medis di mana-mana.

Saat ini, kebutuhan nutrisi menjadi perhatian dan diperbarui setiap hari oleh semua orang yang ingin membawa rezim yang sehat, keamanan pangan. Anda akan merasa nyaman dan percaya diri jika terbangun dengan tubuh yang sehat setiap hari. Tapi tidak selalu, Anda akan mudah terjerumus ke dalam perangkap jika Anda yakin akan ada “metode ajaib” untuk mendetoksifikasi tubuh, menurunkan berat badan, dan mengurangi kolesterol dengan mudah.

 

Inilah kisah ahli gizi dan pelatih kesehatan dari Blue Cross Blue Shield of Michigan, dan Frida Harju, pakar Nutrisi di Lifesum, akan membantu kita memahami apa yang sedang terjadi. “Metode ajaib” yang bisa membahayakan kesehatan Anda seperti. Jika Anda ingin diet yang tepat, jangan abaikan kesalahpahaman serius ini.

 

10 kesalahpahaman yang sering dilakukan saat diet

  1. Karbon aktif adalah makanan super?

Apakah arang aktif merupakan makanan super? Makan atau bahkan disikat dengan karbon aktif yang muncul sebagai tren makanan baru-baru ini.

Karbon aktif bukanlah makanan super yang harus benar-benar Anda yakini.

“Meski arang aktif dikenal karena penyerapannya serta banyak manfaat kesehatannya baik, hal itu juga bisa mengganggu penularan nutrisi baik yang dibutuhkan tubuh untuk menyerapnya. Tidak hanya itu, suplemen arang aktif juga memiliki efek samping yang mengurangi keefektifan obat yang kita minum, “kata Derocha Nutritionist at INSIDER.

  1. Penyalahgunaan pemanis buatan

Bila mengacu pada pemanis buatan, ahli gizi Derocha mengatakan: “Pemanis buatan terbuat dari banyak zat yang bahan kimianya sangat banyak diproses dan kebanyakan berbahaya bagi tubuh. Orang tidak bereaksi dengan baik sehingga mudah menyebabkan penyakit pencernaan, bahkan menyebabkan sakit kepala.

Untuk membantu mengatasi masalah pemanis buatan, Derocha Nutritionist merekomendasikan menambahkan sedikit madu, akar siro agave atau stevia (tidak dikemas) ke makanan pengganti Anda.

  1. Karbohidrat adalah musuh nutrisi?

Karbohidrat adalah musuh nutrisi? Diet rendah gluten dan karbohidrat rendah adalah salah satu klaim kesehatan yang paling disalahpahami belakangan ini.

Meskipun kita semua setuju bahwa diet bebas gluten adalah ide yang buruk, ahli gizi Decora menekankan bahwa tidak semua karbohidrat sama. Karbohidrat kompleks yang ditemukan di biji-bijian atau biji-bijian membawa banyak serat dan nutrisi; Diet karbohidrat sederhana yang ditemukan dalam nasi putih atau roti menyebabkan penyakit serta kekurangan nutrisi.

  1. Nafsu makan adalah karena Anda kekurangan nutrisi?
Baca juga :  Penyebab Insomnia Yang tak Pernah Anda Duga

Bila Anda merasa lapar akan daging atau susu, mungkin tubuh Anda mencoba memberi tahu Anda sesuatu.

Sulit untuk menyimpulkan bahwa nafsu makan terkait dengan kekurangan nutrisi dalam tubuh. Namun, menurut ahli gizi Derocha: “Biasanya ketika kita menyebutkan itu adalah saat saya membenarkan keinginan untuk makan makanan yang sudah tidak asing lagi. Benarkah ‘nafsu makan’ tersebut dimanifestasikan oleh Dehidrasi dalam tubuh, sehingga tidak terjadi, segera rehydrate tubuh. ”

  1. Makan malam setelah jam 6 malam tidak baik untuk kesehatan?

Makan setelah jam 6 malam tidak baik untuk kesehatan? Memang benar bahwa Anda sebaiknya tidak makan minimal 3 jam sebelum tidur dan makan malam harus ringan.

Ini sangat populer dan dikenal semua orang sebagai kebenaran yang nyata. Sejujurnya, tubuh kita tidak tahu jam berapa, bahkan jika Anda makan jam 6 atau jam 7 pagi, mereka sama. Apa yang diperhatikan tubuh adalah seberapa banyak kalori yang Anda miliki. Karena itu, alih-alih menyetel waktu untuk menikmati sajiannya, Anda harus memotong volume dan membaginya menjadi makanan kecil yang akan lebih baik.

Saat ini, kita sering tidur lebih lambat dari barang lama, jadi jadwalnya juga berubah dibanding generasi sebelumnya. Karena itu, jika kelenturan tubuh tidak perlu juga menyebabkan kerusakan kesehatan.

  1. Makan lemak hanya membuat kita gemuk?

Dalam beberapa dekade terakhir, lemak selalu dianggap sebagai musuh nutrisi. Baru-baru ini, bagaimanapun, tampaknya kita telah mengenali aspek positif yang diberikan lemak kepada tubuh manusia.

Lemak merupakan unsur penting dalam makanan kita karena tubuh tidak bisa mengolah vitamin tertentu tanpa bantuan lemak dalam membubarkannya. Penting agar kita tidak menghilangkan semua lemak dalam makanan sehari-hari.

Sebagai gantinya, ketahuilah perbedaan antara lemak baik dan buruk. Seorang ahli diet merekomendasikan penggunaan lemak seperti minyak zaitun, minyak ikan, mentega dan kacang-kacangan untuk kesehatan yang baik.

  1. Buah dan sayuran kehilangan nutrisi setelah dimasukkan ke dalam lemari es?

Buah dan sayuran kehilangan nutrisi mereka setelah dimasukkan ke dalam lemari es. Buah dan sayuran kehilangan nutrisi setelah didinginkan, Anda pernah mendengarnya. Foto Sumber: bonchan / Shutterstock

Baca juga :  Makanan Sehat untuk Jantung

Makanan segar tidak selalu lebih baik daripada makanan beku, terkadang dengan nutrisi lebih banyak di dalamnya, namun seringkali mereka akan kehilangan sebagian nutrisi mereka dengan cara memaparkan oksigen dan sinar matahari. Karena itu, pilihan cerdas saat berbelanja adalah dengan membeli makanan beku saat produk segar tidak di musim dan tidak semulus biasanya.

Selain itu, teknologi pendinginan modern dari lemari es hari ini dapat melestarikan nutrisi dari semua produk makanan Anda.

  1. Jus membantu menyucikan tubuh?

Menurut ahli gizi, penggunaan jus buah secara menyeluruh dalam makanan sehari-hari dapat memiliki konsekuensi serius, seperti bila digunakan, mereka akan kehilangan nutrisi penting. dan kalori untuk pergi ke makanan vegetarian. Itulah sebabnya Anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat saat melakukan “detoks”.

Cara terbaik untuk memurnikan tubuh adalah dengan mengkonsumsi makanan kaya nutrisi, menjaga aktivitas sehari-hari, dan meningkatkan kontrol atas jumlah air yang dikonsumsi di siang hari.

  1. Minum hingga 8 gelas air putih sehari

Minum sampai 8 gelas air putih setiap hari. Mantra “8 gelas air putih sehari” adalah resep lezat yang hanya sedikit orang bisa lakukan.

“Tubuh manusia membutuhkan sejumlah besar air untuk bertahan dan tumbuh, namun ada beberapa cara berbeda untuk menjaga air di samping H2O murni.” Kita bisa menambahkan cairan yang dibutuhkan dari minuman lain, seperti teh, kopi, buah dan sayuran, “kata Harju.

  1. Haruskah saya makan 7 kali sehari?

Kita sering berasumsi bahwa setiap orang harus makan makanan kecil atau membagi waktu untuk makan makanan ringan bukan tiga kali makan sehari. Namun, setiap orang akan memiliki mekanisme penyerapan yang berbeda sehingga hal ini tidak benar dalam semua kasus. Sebaiknya, Anda harus membagi jumlah makanan yang tepat dan tidak pernah melewatkan makan.

Tidak ada penelitian ilmiah untuk membuktikan bahwa Anda melanggar diet akan membantu Anda menurunkan berat badan. Enzim yang disekresikan selama pencernaan dapat menangani zat ini sekali. Orang yang mengambil bagian dalam diet split menurunkan berat badan karena mereka berhati-hati dengan pilihan mereka dan mengurangi makanan mereka secara bersamaan.

Menu Diet , Ini dia 10 Kesalah Pahaman yang Sering Dilakukan Saat Diet | Viola Bunga Rosita | 4.5