Kata-Kata Gombal untuk Status Facebook

Kata-Kata Gombal untuk Status Facebook

Kata-Kata Gombal untuk Status Facebook – Bagi sebagian orang, facebook sudah menjadi suatu kebiasaan sehari-hari yang rasanya tidak boleh dilewatkan. Nah, bagi pujangga cinta biasanya media yang satu ini banyak digunakan untuk menebar pesona. Mulai dari berbagi puisi romantis, meme romantis, hingga kata-kata gombal.

Bagi pria maupun wanita, facebook merupakan sarana yang tepat untuk mencari pasangan serta menebar pesona. Jika memang ingin menebar pesona, maka tidak ada salahnya menggunakan status kata-kata gombal. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas kata-kata gombal untuk status facebook.

Kata-Kata Gombal untuk Status Facebook

Berikut ini adalah kata-kata gombal untuk status facebook yang bisa Anda gunakan atau copas :

“Kamu tahu gak, KERA, KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAGUAN untuk mencintaimu.”

“Aku tuh mau sama kamu hanya dalam 2 waktu saja. SEKARANG dan SELAMANYA.”

“Bagaimana kalau kita ini jadi komplotan penjahat? Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku.”

“Saat aku gak sms kamu, itu artinya aku memberi waktu untuk…NGANGENIN KAMU.”

“Pulsa aku memang berkurang drastis sejak sms kamu terus, tapi kok cinta aku ke kamu kok malah nambah ya?”

Berikut adalah Gambar Kata Kata Gombal Facebook

“Kamu tahu gak apa bedanya hujan sama kamu? Kalo hujan itu turunnya ke bumi, kalo kamu turunnya ke hati aku.”

Cowok : “Neng, di rumah kamu ada jembatan ga?”

Cewek : “Emangnya kenapa bang?”

Cowok : “Soalnya aku mau menyebrangi hati kamu 🙂 “

“Di dunia ini ada 3 hal yang paling sulit dihitung. Pertama bintang di langit, jumlah ikan di laut, dan cintaku padamu.”

Cowok : “Neng, minta nomor hp ibu kamu dong…”

Baca juga :  7 Teh Aromatik Ini Berasal dari Bunga di Sekitar Kamu, Kaya Manfaat dan Baik untuk Kesehatan. Yuk Buat Sendiri Selera Tehmu!

Cewek : “Buat apaan memang?”

Cowok : “Buat ucapin terima kasih karena telah ngelahirin wanita cantik kaya kamu.”

“Seandainya kamu jadi senar gitar, aku mau jadi gitarisnya. Sebab aku gak mau mutusin kamu :* “

“Jangan Ge-Er deh, aku kangen kamu cuma sedikit aja kok. Iya sedikit, sedikit berlebihan :p “

“Jangan pernah kasih tahu aku hal-hal yang paling indah, karena hal yang paling indah buat aku adalah kamu.”

“Kamu tahu gak persamaanya aku sama rumah itu apa? Persamaan aku dan rumah itu sama-sama bisa kamu tempati.”

Cowok : “Duh aku pusing, semalam orang tua ku marah-marah.”

Cewek : “Marah-marah kenapa? Coba cerita, siapa tau aku bisa bantu.”

Cowok : “Mereka itu marah karena kamu ga mau jadi MENANTU nya.”

 

“Kamu itu mirip banget sama lempengan bumi, sedikit aja ke geser langsung gempa di hatiku.”

Cowok : “Yank, kamu asli cantik banget pake baju pink.”

Cewek : “Apaan sih, kamu ngigo ya. Aku pake baju warna biru kali.”

Cowok : “Wah! Ternyata benar kalo cinta itu buta.”

“Aku pasti bersedia ikut lomba keliling dunia, tapi dengan satu syarat. Kamu yang jadi garis finishnya.”

Cowok : “Di depan rumah kamu pasti ada polisi tidurnya yah kan?”

Cewek : “Iyah, tapi gak pas banget depan rumah aku sih. Kenapa memang?”

Cowok : “Pantes, kemu sering menggajlukkan hati aku sih”

“Hanya  ada 3 macam cinta di dunia ini yang tidak akan pernah habis dan berakhir. Dia adalah cinta ibu kepada anaknya, cinta fitiri, dan yang terakhir adalah cintaku padamu.”

Cowok : “Yank, ini aku bawain bunga sombong.”

Cewek : “Kok bunga sombong?”

Cowok : “Iya, soalnya  bunga ini paling indah dibandingkan yang lain. Aku sengaja mau kasih bunga ini buat kamu biar bunga ini malu.”

Cewek : “Kenapa dia malu?”

Cowok : “Karena ada yang lebih indah dari dia, yaitu kamu.”

“Tuhan pasti bosan denganku, sebab doaku itu monoton. Setiap aku berdoa, hanya dirimu yang selalu ku doakan.”

Cewek : “Mas udah makan belum?”

Cowok : “Udah. Yang belom jadi suami kamu neng.”

Cewek : “Ehem…”

 

“Yank, aku gak lulus ulangan umum. Soalnya pas isi jawaban essay, aku nulisnya surat cinta untuk kamu :* “

“Kamu tahu gak, SETAN, SETAN apa yang bisa buat aku bahagian? SETANkai bunga mawar dari dirimu.”

“Kamu tahu gak sih apa alasan aku masuk jurusan elektro? Ini semua aku lakukan agar aku bisa buat Tenga Listrik dari Cinta Kita berdua. Pasti rumah kita paling terang nanti. 🙂 “

“Kecantikan dirimu itu bikin kebanyakan orang salah tingkah yank, coba kamu lagi di Amerika, pasti patung liberty gak akan megang obor di tangannya. Tapi berubah jadi bunga 🙂 “

“Kamu itu pasti juara nasional lomba main layangan ya? Soalnya kamu itu pinter banget tarik ulur perasaan aku.”

Demikian kata-kata gombal untuk status facebook ini kami bagikan kepada Anda. Silahkan digunakan dan selamat bergombal ria.

 

Kata-Kata Gombal untuk Status Facebook | Viola Bunga Rosita | 4.5