Kata Kata Gombal untuk Nembak Cewek | Cara Nembak Cewek

Kata Kata Gombal untuk Nembak Cewek

Kata-Kata Gombal untuk Nembak Cewek – Tidak bisa dipungkiri, meski pria ditakdirkan memiliki kekuatan yang lebih besar, akan tetapi nyatanya dalam segi mental masih banyak dari kaum adam yang malu-malu kucing terhadap para wanita. Apalagi dalam urusan asmara yakni menembak cewek.

Tapi kini kaum pria tidak perlu khawatir, sebab pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kata-kata gombal untuk nembak cewek. Semoga saja dengan kata-kata ini dapat menambah kepercayaan diri Anda serta berhasil untuk mendapatkan cewek yang kalian idam-idamkan.

Kata-Kata Gombal untuk Nembak Cewek

Langsung saja, berikut ini adalah kata kata gombal untuk nembak cewek yang bisa kalian gunakan :

“Kamu itu spesial ya, setiap hari bisa bikin aku bahagia terus. Setiap hari ada di samping kamu, rasanya aku menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini. Mau gak kamu jadi pacarku?”

”Awal kita ketemu dulu, aku sebenarnya takut ngomong sama kamu. Awal aku ngomong sama kamu, ketakutan ku bertambah. Aku khawatir nanti bakalan suka sama kamu. Kalau aku udah suka sama kamu, aku khawatir jatuh cinta dengan kamu, aku gak mau kehilangan kamu, mau gak kamu jadi ke kasih hatiku? “

”Hadirnya dirimu memberikan arah baru dalam hidupku, tidak adanya dirimu di samping aku entah bagaimana jadinya. Jika kamu mengijinkan, maukah kamu menjadi kekasihku? “

“Gerimis ini seperti isi hatiku yang sedang menangis, sungguh hari ini bersamamu membuatku bahagia. Sudah dari lama aku pendam rasa ini, kini menurutku sudah waktunya rasa itu menunjukan dirinya. Aku Cinta sama kamu, Aku sayang sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?”

“Kamu adalah alasanku bisa tersenyum, kamu adalah alasanku untuk tetap semangat, memiliki dirimu adalah suatu yang paling aku inginkan di dunia ini. Sungguh aku berharap, maukah kamu menjadi pacarku?”

Berikut adalah Gambar Kata Kata Nembak Cewek !!!

“Dirimu adalah sosok yang benar-benar kucinta dan ku rindu. Saat diriku bersamamu entah kenapa kematian rasanya seperti tertunda. Sebaliknya, tanpa dirimu sungguh hidupku seperti mati rasanya. Agar aku tetap hidup, apa kamu mau jadi kekasih hatiku?”

Baca juga :  Kenakan 5 item ini agar black dress-mu tak membosankan

“Sejujurnya, kekhawatiran terbesarku adalah saat sehari saja tak bisa menatap wajahmu. Hatiku juga terasa resah bila tidak mendengar suaramu, aku tidak ingin seperti ini setiap hari. Duhai bidadariku, maukah kamu menjadi teman sehidup sematiku?”

“Aku benci orang-orang yang selalu menatapmu dengan pandangan nafsu, sungguh dirimu adalah bidadari yang diturunkan tuhan yang tak perlu dibantah lagi keasliannya. Maukah dirimu mengijinkan aku untuk menjagamu selalu dan menjadi kekasih hatimu?”

“Kamu bagaikan teman yang tak akan pernah bisa disamai oleh semua teman yang aku miliki, perhatianmu, kasihmu, tatapanmu, tutur katamu, semua bisa membuat aku mabuk kepayang. Aku tidak ingin kamu menjadi milik yang lain. Untuk itu, hari ini juga apa kamu jadi pacarku?”

“Kunci itu bermanfaat untuk membuka sesuatu, maukah dirimu bermanfaat? Jadilah pacarku, karena kamu adalah kunci kebahagiaanku.”

“Denganmu, aku mampu melawan dunia, denganmu aku mampu melewati semua problema kehidupan, bersamamu mati pun aku bersedia. Ini semua karena aku sangat mencintai kamu. Kumohon, jadilah kekasih hatiku dan hidup bahagia denganku selamanya.”

“Ada rasa yang aneh setiap aku menatapmu, ada rasa yang aneh saat aku berhasil membuatmu tertawa, ada yang aneh saat sehari saja tidak bertemu denganmu. Apakah ini yang dinamanya cinta? Bila iya, maka aku sudah jatuh cinta padamu. Maukah kamu jadi pacarku?”

“Malam minggu itu malam yang romantis ya, mau gak kalo kamu aku romantisin? Yuk mulai malam ini juga kita pacaran, aku akan pastikan detik-detik yang terjadi berikutnya adalah hal-hal romantis.”

“Kamu lagi di mana? Gak tau kenapa aku jadi mau banget ngomong sama kamu. Aku… Aku… Aku cinta kamu. Maukah engkau jadi pasangan hidupku?”

Baca juga :  Kata kata yang Ampuh Untuk Menyatakan Cinta pada Wanita

“Mungkin orang-orang menganggapmu adalah orang biasa, tapi berbeda denganku. Kamu adalah ciptaan tuhan yang paling indah. Sungguh bahagianya diriku ini bila dapat bersama denganmu selamanya. Maukah engkau jadi kekasih hatiku?”

“Kamu itu cewek yang paling cantik yang pernah aku temui, kamu itu cewek yang paling unik yang pernah aku temui, setiap hari yang aku lalui bersama kamu sungguh menjadi hari-hari yang paling menyenangkan dalam hidupku. Aku ingin selamanya begini, selamanya berada di samping kamu. Maukah kamu jadi kekasih hatiku dan bahagia bersama?”

“Aku dan kamu memang punya masa lalu, mungkin masa lalu kita memang suram, akan tetapi bila kita bersama, maka masa depan yang akan kita lalui, bukan masa lalu. Jadilah pasangan hidupku, akau akan berusaha membuat masa depan kita berbeda dengan masa lalu.”

Nah, demikian tadi adalah kata-kata gombal untuk nembak cewek. Gimana? Keren bukan? Selamat praktik dan selamat mencoba ya, semoga berhasil mendapatkan cewek idaman kalian.

Kata Kata Gombal untuk Nembak Cewek | Viola Bunga Rosita | 4.5